Ungkapkan Perasaanmu dengan 10 Lagu yang Cocok untuk Crush Ini!
Entertainment

Ungkapkan Perasaanmu dengan 10 Lagu yang Cocok untuk Crush Ini!

Kamu punya crush yang membuat hatimu selalu berbunga-bunga? Kalau iya, apa kamu ingin mengungkapkan perasaanmu tapi malu? Sudah coba membuatnya mendengar lagu yang cocok untuk crush berikut ini? 

Lagu romantis memang punya makna yang mendalam, tidak heran jika banyak orang yang merasa related dengan maknanya. Nah, kalau kamu mencari-cari lagu yang sweet dan manis untuk crush kesayanganmu, ini dia rekomendasinya terbaiknya. 

Rekomendasi Lagu yang Cocok untuk Crush 

1. Honne – No Song Without You

Lagu Honne yang rilis di tahun 2020 ini bisa jadi lagu terbaik untuk mengungkapkan perasaanmu pada crush. Tone yang dimiliki lagu ini cukup lembut, chill, dan sweet. Jangan heran kalau crush-mu blushing dan malu-malu ketika kamu memintanya mendengar lagu ini. 

2. Shawn Mendes – When You’re Ready 

Shawn Mendes memang terkenal karena sering membuat lagu yang romantis dan mendayu. Ingin memberikan kode pada crush yang tidak peka? Coba deh minta dia mendengarkan lagu When You’re Ready-nya Shawn. Kamu juga bisa menyanyikannya secara diam-diam untuknya sebagai kejutan, lho.

3. Marion Jola – Rayu 

Kalau dari judulnya, kamu sudah bisa melihat kan makna dari lagu ini. Rayu milik Marion Jola cocok buat kamu jadikan kode pada crush, apalagi kalau dia tidak peka dengan pendekatanmu. Lagu ini juga pas untuk kamu jadikan bahan jahil pada crush ketika kamu sedang berkendara bersamanya.

Baca Juga: Bosan Saat Berkendara? Ini 10 Lagu yang Enak di Dengar di Mobil!

4. 98o - Why Are We Still Friends 

Lagu yang cocok untuk crush ini bisa kamu jadikan sebagai kode keras untuk crush-mu. Menceritakan tentang perasaan suka yang disimpan oleh seorang sahabat, lagu ini tak hanya romantis, tapi juga sendu. Kalau crush-mu mendengar lagu ini, semoga ia langsung sadar dengan perasaanmu ya. 

5. Jaz – Teman Bahagia

Tak ingin rumit mencari lagu berbahasa Inggris yang tak kamu pahami? Ada lagu Jaz berjudul Teman Bahagia yang bisa kamu pilih. Menceritakan tentang perasaan suka pada crush, lagu ini bisa jadi sarana nembak kamu secara halus, lho. Kamu mau coba?

6. Dodie – Would You be So Kind 

Siapapun pasti berharap crush yang disukai membalas perasaan cinta. Untuk kamu yang harap-harap cemas dengan hal tersebut, rasanya lagu Would You be so Kind milik Dodie bisa kamu dengarkan. Bersama dengan crush, coba deh dengarkan lagu ini berdua dan lihat bagaimana reaksinya.

Baca Juga: Pahami Macam-Macam Love Language dan Artinya Agar Hubungan Awet

7. Public – Make You Mine 

Ingin rekomendasi lagu untuk confess ke crush yang sedang viral? Bisa coba minta dia mendengarkan Make You Mine milik Public. Lagunya punya beat yang asik tapi maknanya tak kalah romantis. Sedang jalan-jalan sama si dia dan ingin mengisi kesunyian? Putar saja lagu ini!

8. The Fray – Look After You 

Buat kamu yang gak suka basa basi dengan crush ketika mengungkapkan perasaan, coba minta dia dengarkan Look After You dari The Fray. Liriknya yang to the point mengungkapkan rasa suka pada yang terkasih terasa begitu romantis. Kamu pun tak perlu bingung lagi  kalau mau mengungkapkan cinta. 

9. Stephanie Poetri – Do You Love Me 

Single baru dari penyanyi Indonesia, Stephanie Poetri, berjudul Do You Love Me ini cocok buat kamu yang digantungin oleh crush. Bingung apakah dia menerima perasaanmu atau hanya sekedar menjadikanmu teman dekat? Kamu bisa menanyakannya pada crush lewat lagu Do You Love Me ini. 

Bagaimana, sudah bisa memilih mana lagu yang cocok untuk crush kesayanganmu? Kamu bisa putar rekomendasi lagu ini ketika sedang berdua sembari mengungkapkan perasaan, romantis bukan?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.