Vaseline Petroleum Jelly untuk Memutihkan Selangkangan, Coba Yuk!
Body

Vaseline Petroleum Jelly untuk Memutihkan Selangkangan, Coba Yuk!

Selangkangan hitam atau yang warnanya menggelap, sebenarnya bisa bikin tidak percaya diri. Saat ini mungkin kamu perlu tahu cara memutihkan selangkangan hitam. Warna kulit bagian lipatan memang cenderung bisa lebih gampang menghitam. Sebab, munculnya keringat serta kegiatan sehari-hari. Vaseline petroleum jelly untuk memutihkan selangkangan bisa kamu coba gunakan.

Bagian-bagian lipatan tubuh membutuhkan perawatan khusus agar warnanya tampak cerah. Saat ini juga banyak sekali cara membersihkan selangkangan agar tampak putih. Mulai dari penggunaan bahan alami hingga dengan menggunakan krim pemutih. Namun, jangan tergiur dengan hadirnya krim pemutih yang bisa memberikan hasil secara instan. Justru, kamu perlu curiga dan mengecek legalitas dari produk tersebut.

Manfaat Vaseline Petroleum Jelly untuk Memutihkan Selangkangan

Vaseline petroleum jelly untuk memutihkan selangkangan

Cara memutihkan selangkangan yakni bisa menggunakan produk dari Vaseline. Vaseline petroleum jelly merupakan salah satu cara termudah yang bisa kamu coba gunakan. Produk satu ini terbilang sangat laris di pasaran. Bahkan hingga saat ini banyak sekali manfaat dari produk Vaseline ini. Bagi sebagian orang menganggap bahwa produk Vaseline ini sebagai holy grail.

Vaseline Petroleum Jelly sendiri terbuat dari bahan 100% petroleum jelly murni. Selain itu, juga menggunakan campuran berbagai minyak dan lilin. Bahan tersebut bisa membantu melapisi permukaan kulit memakai pelindung air. Oleh karena itu, bisa menjaga serta mengembalikan kelembaban kulit. Melembabkan kulit memang menjadi salah satu fungsi utama dari Vaseline Petroleum Jelly.

Baca Juga:Body Lotion untuk Kulit Kering dan Bersisik, Mana Primadona Unggulanmu

Produk Vaseline ini dengan mudah kamu jumpai di supermarket terdekat. Sehingga kamu tak perlu khawatir untuk mendapatkan produk yang satu ini. Bahkan cara menggunakan Vaseline petroleum jelly ini juga sangat mudah. Kamu hanya cukup mengoleskan gel tersebut pada bagian selangkangan dengan menggunakan jari saja. Pastikan untuk melakukan hal ini secara rutin agar hasilnya terlihat lebih cepat.

Manfaat Lainnya

Vaseline petroleum jelly untuk memutihkan selangkangan

Penggunaan Vaseline petroleum jelly ternyata tak hanya membantu memutihkan selangkangan. Produk Vaseline ini juga memiliki banyak manfaat lain untuk kecantikan kulit.  Berikut ini adalah beberapa manfaat petroleum jelly untuk menjaga kecantikan.

Apabila memiliki bibir kering dan pecah-pecah bisa kamu atasi dengan Vaseline Petroleum Jelly. Caranya gunakan produk tersebut pada bibir saat malam hari sebelum tidur. Produk tersebut akan membantu melembabkan bibir sehingga saat pagi harinya terasa membaik.

Melembabkan kulit yang kering juga menjadi salah satu fungsi dari Vaseline Petroleum Jelly. Manfaat tersebut bisa kamu aplikasikan juga pada bagian wajah. Produk ini bisa kamu gunakan bersamaan dengan skincare routine saat malam hari.

Mungkin Marshalova juga memiliki alis yang tebal dan sulit diatur sehingga bisa mencoba menggunakan Vaseline Petroleum Jelly. Produk ini bisa membantu membuatnya tampak lebih rapi. Kamu hanya cukup aplikasikan ke sisir alis, lalu aplikasikan pada alis. Selain itu, Vaseline Petroleum Jelly juga bisa kamu gunakan sebagai pengganti brow gel sehingga alis tidak berantakan.

Baca Juga:Kulit Terawat dengan Macam Macam Body Lotion Nivea dan Manfaatnya

Bahkan apabila memiliki masalah tumit pecah-pecah akibat berbagai faktor. Saat ini bisa atasi masalah kulit dengan memanfaatkan Petroleum Jelly.  Kamu hanya perlu mengoleskan produk Vaseline ini pada bagian tumit yang pecah-pecah. Pastikan untuk melakukannya secara rutin setiap malam agar tumit lebih lembab dan pecah-pecah bisa teratasi.

Pastikan Vaseline petroleum jelly untuk memutihkan selangkangan juga untuk penggunaan luar lainnya. Jangan sampai menggunakan petroleum jelly ke dalam tubuh dengan cara apa pun. Sebelumnya pastikan kulit dalam kondisi bersih saat menggunakan petroleum jelly. Hal ini untuk menghindari risiko infeksi pada kulit.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.