Veet Perontok Bulu Permanen untuk Tampilan Kulit Cantik dan Mulusmu
Body

Veet Perontok Bulu Permanen untuk Tampilan Kulit Cantik dan Mulusmu

Veet perontok bulu permanen hadir sebagai solusi menghilangkan bulu hingga ke akar dan memperlambat pertumbuhan bulu-bulu nakal di badan. Sebenarnya tidak permanen juga sih. Namun bisa mengurangi tumbuhnya bulu seperti permanen jika pemakaian dalam jangka waktu 6 bulan. Jadi berpikirlah realistis dan berhenti mempertanyakan apakah Veet perontok bulu itu bisa permanen.

Cara Menggunakan Veet Perontok Bulu Permanen

Kebanyakan wanita merasa risih dan tidak percaya diri dengan tumbuhnya bulu-bulu halus di area tangan dan kaki. Bahkan mereka rela menghilangkannya dengan pisau cukur tanpa mempedulikan kerusakan berupa goresan atau luka yang mungkin saja terjadi.

Padahal kamu bisa menghilangkan bulu-bulu tersebut tanpa harus melukai permukaan kulit atau merangsang pori-pori kulit. Cobalah gunakan Veet Cream untuk penampilan mulusmu setiap saat. Gak ribet dan lama kok. Ini dia tips memakai produk-produk Veet perontok bulu yang aman.

Baca:Rahasia Menghilangkan Bekas Luka dan Ketiak Mulus Tanpa Perawatan Klinik, Modal Murah Kulit Lebih Cerah

Menghilangkan Bulu dengan Pemakaian Strip Wax Veet Siap Pakai

Hal-hal yang harus diperhatikan sebelum memakai strip wax siap pakai ini adalah memastikan kulitmu tidak akan teriritasi sehingga aman digunakan. Bagi pemula, aplikasikan strip wax Veet penghilang bulu pada kaki saja mengingat bagian tubuh tersebut tidak terlalu sensitif. Ikuti urutan menggunakan strip wax veet berikut ini.

  • Pakailah sedikit wax pada bagian yang hendak kamu hilangkan bulunya dengan tisu perfect finish yang terdapat pada produk. Awasi area kulit target selama 24 jam untuk memastikan tidak timbul iritasi kulit.

  • Bersihkan area kulit target. Pastikan debu atau kotoran yang menempel benar-benar hilang dari area kulit target dengan mandi atau cukup lap menggunakan handuk kecil.

  • Keringkan area target setelah dibersihkan. Kulit yang lembab akan mencegah wax menempel sempurna ke kulit.

  • Gosok strip wax selama 5 detik. Gesekan tangan akan menghangatkan wax dan menyiapkannya menempel pada bulu.

  • Lepas strip wax secara perlahan. Kamu masih dapat menggunakan strip tersebut hingga sudah tidak menempel lagi.

  • Tempel strip pada kulit dan gosok berkali-kali ke arah tumbuh bulu-bulu. Penggunaan wax pada kaki dengan menggosok strip dari arah lutut ke mata kaki. Bila terjadi iritasi, segera copot wax dengan menggunakan tisu perfect finish

  • Tarik lepas strip dengan cepat. Strip wax lebih berpotensi menghilangkan sebagian besar rambut jika Anda melakukan tarik lepas strip dengan cepat.

  • Langkah terakhir menggunakan strip adalah mengusap area yang di wax tadi dengan tisu perfect finish.

Baca:Review Herborist Body Butter Bikin Kulit Jadi Makin Better!

Menghilangkan Bulu dengan Removal Cream Veet

Sebelum menggunakan Veet Cream, pastikan kondisi kemasan atau tube krim dalam keadaan baik. Berikut adalah cara memakai Veet yang benar untuk hasil optimal.

  • Oleskan krim ke area target. Tunggulah beberapa saat apakah terjadi reaksi buruk pada kulit.

  • Lapisi area yang menjadi target penghilang bulu dengan krim Veet secukupnya. Hati-hati penggunaannya jangan sampai terkena mata. Apabila terjadi kontak dengan mata segera bilas dengan air dan carilah pertolongan medis.

  • Oleskan krim dengan menggunakan spatula secara merata dan menyeluruh hingga melapisi rambut. Oleskan krim pada permukaan kulit saja, bukan memijatnya masuk ke dalam pori-pori.

  • Diamkan krim selama 3 menit. Pastikan menghitung waktu  dengan teliti. Hindari membiarkan krim terlalu lama menempel pada kulit karena dikhawatirkan akan timbul iritasi serius.

  • Perlahan mulailah keruk krim dengan menggunakan spatula. Cobalah dahulu mengeruk krim di area kecil. Jika pada bagian tersebut rambut lepas dengan mudah, lanjutkan dengan mengeruk bagian yang lainnya.

  • Gunakan handuk kecil atau spons empuk untuk menghilangkan krim jika memakai spatula dirasa terlalu kasar.

  • Usahakan krim menempel tidak lebih dari 6 menit untuk menghindari sensasi kulit terasa terbakar atau iritasi.

  • Basuh dengan air hangat. Bersihkan sisa-sisa krim dan rambut yang masih menempel dengan air hangat. Boleh juga mandi dan memakai spons mandi/loofah untuk menggosok area target dengan lebih lembut.

  • Keringkan area target dengan handuk yang lembut. Hindari menggunakan produk-produk anti keringat atau deodorant dan sejenisnya pada area tersebut. Kulit yang diolesi krim tadi kemungkinan masih sensitif. Sebaiknya hindari paparan sinar matahari langsung dan bahan-bahan kimia pada produk kecantikan tersebut.

Jauhkan Veet perontok bulu permanen dari jangkauan anak-anak. Tampil lebih percaya diri tanpa bulu di kaki dan tangan, Veet Cream ahlinya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.