Wangi dan Terjangkau, Coba 3 Lulur Wardah Pemutih Badan Ini, Yuk!
Body

Wangi dan Terjangkau, Coba 3 Lulur Wardah Pemutih Badan Ini, Yuk!

Hadir sebagai merek produk skincare halal, Wardah rupanya bukan cuma mampu menjaring konsumen muslimah Kualitas produk yang menjanjikan telah membantu mereka merangkul target pasar lebih luas. Apalagi Wardah punya serangkaian line product yang menarik, termasuk lulur Wardah pemutih badan dengan aroma buah.

Baca juga : Ingin Hilangkan Daki dan Mencerahkan Kulit Tubuh Cobalah 3 Produk Scrub Lokal Ini!

Soft Scrub Aroma Buah dari Wardah

Buat kamu yang suka produk skincare beraroma buah, Wardah menghadirkan tiga jenis soft scrub yang dapat digunakan. Antara lain Wardah Soft Scrub with Olive, Passion Fruit, dan Strawberry. Dikatakan soft scrub karena teksturnya yang relatif lembut dan menyerupai body lotion. Meski begitu, kamu masih bisa merasakan butiran dalam lulur untuk melancarkan proses eksfoliasinya.

Dengan tiga bahan utamanya, soft scrub persembahan Wardah akan memberikan sejumlah manfaat seperti:

Minyak zaitun

Lulur Wardah pemutih badan

Kaya akan vitamin A dan vitamin E, pemakaian minyak zaitun dalam soft scrub Wardah dapat mencegah kulit kering dan menghidrasinya secara optimal. Selain itu, kandungan ini mampu menyeimbangkan produksi minyak kulit supaya tak memicu jerawat;

Stroberi

Lulur Wardah pemutih badan

Buah yang tinggi vitamin C dan antioksidan ini akan melindungi kulitmu dari serangan sinar UV akibat paparan sinar matahari. Nutrisinya pun bakal membantu revitalisasi kulit supaya lebih sehat dalam waktu lama;

Passion fruit

Lulur Wardah pemutih badan

Kandungan dalam buah ini akan membuat tingkat kelembapan kulit tetap terjaga. Sifat anti-inflamasi yang ditawarkan passion fruit pun memungkinkannya menekan risiko jerawat hingga memudarkan noda hitam.

Ketiga soft scrub Wardah dikemas dalam packaging praktis berbentuk bulat yang bisa kamu bawa ke aman saja. Warnanya juga memudahkanmu membedakan jenis scrub sesuai bahan utamanya. Namun, kamu juga harus hati-hati saat memakainya. 

Hanya karena dikatakan soft scrub, bukan berarti produk ini bisa digosok keras pada permukaan kulit. Pakai lulur Wardah pemutih badan sesuai anjuran dengan gosokan memutar. Aplikasikan 1-2 minggu sekali untuk hasil maksimal.

Selain soft scrub, Wardah juga memperkenalkan body butter yang ditujukan buat melembapkan kulit tubuh. Ada juga seri White Secret yang terdiri atas sepuluh produk buat kamu yang pengin memutihkan kulit wajah secara alami dengan khasiat bahan-bahan aktif berkualitas tinggi.

Baca juga : Rekomendasi Produk Scrub yang Bagus, Efektif Usir Sel Kulit Mati

Perhatikan cara menyimpan soft scrub Wardah

Supaya soft scrub Wardah yang kamu pakai tahan lama dan tak gampang rusak, perhatikan cara penyimpanannya dengan tip berikut:

  • Simpan dalam suhu ruangan. Sebagian besar produk skincare, termasuk scrub, harus kamu simpan dalam suhu ruangan. Hal ini bertujuan untuk menjaga konsistensi tekstur dan kandungan dalam produk, sehingga mampu memberikan manfaat maksimal yang kamu harapkan. Jauhkan juga dari paparan sinar matahari;\

  • Hindari penyimpanan di kamar mandi. Banyak orang menaruh scrub di kamar mandi supaya mudah dijangkau. Ternyata, langkah ini kurang dianjurkan karena tingkat kelembapan yang tinggi dan suhu yang mudah berubah justru bakal meningkatkan pertumbuhan bakteri. Sebaiknya taruh di kamar atau rak khusus produk skincare;

  • Tak lebih dari tiga bulan. Penyimpanan produk skincare selama lebih dari tiga bulan hingga menahun malah akan mengubah kandungan hingga menjadi tempat bersarangnya bakteri. Oleh karena itu, sebaiknya kamu beli scrub dengan kemasan sesuai penggunaan supaya tak terlalu lama disimpan dan habis tepat waktu.

Ketiga lulur Wardah pemutih badan bisa dibeli secara online maupun offline. Kamu juga bisa memesan produk tersebut bersama seri skincare lain dari Wardah untuk memaksimalkan manfaat untuk kesehatan kulitmu ya, Marshalova.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.