Wangi Parfum Wanita yang Enak dan Awet Seharian
Fragrance

Wangi Parfum Wanita yang Enak dan Awet Seharian

Parfum wanita adalah salah satu bagian terbaik yang bisa mempengaruhi kepercayaan diri, suasana hati, dan penampilan. Ada banyak wangi parfum wanita yang enak, mulai dari bunga yang lucu, musk yang sensual hingga wewangian yang spicy. 

Parfum adalah bagian tidak terpisahkan dari wanita yang harus selalu ada, kapanpun dan dimanapun. Parfum juga menjadi cerminan dari kepribadian seorang wanita. Kalau kamu bingung wangi parfum apa yang enak, sejumlah merk di bawah ini adalah solusinya.

Wangi Parfum Wanita yang Enak dan Awet Seharian

Menemukan wangi parfum yang enak untuk wanita memang bukan perkara mudah. Ada banyak jenis aroma parfum enak di luar sana yang membuat orang menjadi bingung memilihnya. Inilah sejumlah wangi parfum enak yang bisa menjadi inspirasi ketika membeli parfum wanita:

1. Maison Francis Kurkdjian Baccarat Rouge 

Baccarat Rouge 540 mengeluarkan varian parfum dengan nama Maison Francis Kurkdjian. Parfum satu ini memiliki aroma yang memikat. Maison Francis Kurkdjian mengeluarkan aroma sensual dan pedas seperti kunyit, melati, kayu cedar, dan resin cemara. 

Diciptakan untuk peringatan 250 tahun Maison Francis Kurkdjian, wewangian mewah ini benar-benar hadir dengan aromanya yang luar biasa. Kalau kamu suka aroma parfum yang bisa mengeluarkan aroma sensual, maka bisa gunakan Maison Francis Kurkdjian.

2. Lancôme La Vie Est Belle

Salah satu parfum wanita yang wangi dan bisa menjadi kado terbaik sebagai hadiah adalah Lancôme La Vie Est Belle.

 Kamu bisa memberikan hadiah wewangian kepada seseorang yang dicintai. Wanita manapun pasti kan jatuh cinta dengan Lancôme La Vie Est Belle karena wanginya yang enak dan packaging-nya pun sangat mewah. Tidak heran jika parfum ini cocok untuk hadiah.

Aroma yang Lancôme La Vie Est Belle miliki adalah campuran dari buah blackcurrant, bunga melati bunga jeruk, dan vanila. La Vie Est Belle adalah parfum yang membuat siapapun jadi penuh semangat ketika menciumnya. Wewangian berenergi ini sempurna untuk dipakai sehari-hari.

Baca juga: Yuk, Kenali Ciri-ciri Parfum Beralkohol Ini Sebelum Membeli

3. Chanel Coco Mademoiselle

Coco Chanel mengeluarkan varian Coco Mademoiselle, sebuah parfum klasik terbaik untuk wanita. Parfum wanita paling wangi ini menjadi favorit kebanyakan orang karena tahan lama dan juga segar sekali ketika dicium.

Dirancang untuk memberi kesan elegan, Chanel Coco Mademoiselle ini memancarkan aroma manis, curaçao Tunisia, akar wangi Haiti, dan white musk. Parfum ini memang diproduksi untuk mewujudkan kosmopolitanisme Paris tahun 1920-an yang tak terbendung.

Chanel Coco Mademoiselle adalah salah satu parfum wanita yang wanginya elegan dan sangat menarik untuk dicoba. Ketika disemprotkan ke kulit, dijamin aromanya akan menempel hingga berhari-hari.

Baca juga: Wangi Parfum yang Tidak Bikin Pusing dan Menyegarkan, Cocok untuk Sehari-hari

4. Yves Saint Laurent Black Opium

Kamu sedang mencari parfum terbaik untuk wanita yang wanginya manis namun juga segar? Yves Saint Laurent Black Opium bisa jadi pilihannya. Aroma yang dihasilkan Yves Saint Laurent Black Opium sendiri adalah campuran kopi, vanila manis, bunga jeruk, dan melati.

Semua aroma itu akan membuat siapapun jadi ketagihan saat menciumnya. Yves Saint Laurent Black Opium juga meninggalkan kesan seksi, feminin, dan berani. 

Manisnya membuat parfum wanita ini ingin dimakan. Yves Saint Laurent Black Opium juga bisa bertahan di kulit berjam-jam setelah disemprotkan di kulit.

Bagi kamu yang sedang mencari wangi parfum wanita yang enak, maka bisa gunakan beberapa pilihan di atas. Meskipun kamu tidak bisa membeli parfum aslinya, namun ada banyak parfum refill yang wanginya terinspirasi dari merk-merk di atas.

Marshalova bisa membeli parfum-parfum di atas melalui link di bawah berikut:

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.