Warna Hijab Yang Lagi Trend, Pancarkan Wajah Dengan Outfit Kekinian!
Lifestyle

Warna Hijab Yang Lagi Trend, Pancarkan Wajah Dengan Outfit Kekinian!

Sekarang ini para kaum hawa muslim tentu sudah tidak ketinggalan zaman dalam dunia fashion, terutama adanya berbagai warna hijab yang trend di tahun ini. Kini, hijab memainkan sentuhan akhir penting ketika sedang mix and match outfit.

Bahkan, pemilihan warna hijab sangat mempengaruhi tampilan dan jenis kulit. Jika memilih sebuah warna hijab secara asal-asalan akan memberikan kesan dan hasil tampak kusam. Hijab merupakan penutup kepala dikenakan para wanita muslimah beragama islam.

Semakin banyaknya produksi tren hijab dengan model desain kekinian akan mengubah penampilan menjadi baru dan fresh daripada sebelumnya. Semakian dari tahun ke tahun fashion muslim pun akan berbeda ya.

Inilah Referensi Dan Pilihan Warna Hijab Yang Lagi Trend 2022!

Warna hijab yang beraneka ragam bisa Marshalova coba dan kenakan. Agar tampilan lebih modern dan tidak ketinggalan zaman dapat memilih yang sedang trend. Maka tidak heran jika di Indonesia, beberapa belakangan ini Indonesia fashion telah digemparkan dengan modest fashion alias busana serba tertutup.

Hal ini akan memberikan angin segar pada perkembangan busana muslim. Busana muslim ini dapat dikombinasikan dengan hijab untuk lebih fashionable. Berikut beberapa warna hijab ala 2022 sedang viral dan trend lho.

Warna Hijab Pastel Nude

Pastel nude merupakan warna hijab yang cocok untuk semua baju lho. Warna pastel merupakan warna-warna yang terlihat soft, sementara nude akan memberikan sentuhan warna kalem. Untuk mengkombinasikan bisa dengan warna bernuansa pink, coklat bahkan hijau. Agar kulit wajah cerah, pilihlah warna paling tua dari range paste nude.

Hijab Warna Pastel Baby Pink

Warna hijab pastel baby pink ini akan membuat wajah lebih tampak merona dan segar. Ketika menggunakan hijab warna pastel baby pink sebaiknya gunakan riasan tipis untuk memperkuat kesan manis dan feminim pada wajah. Selain itu, padukan hijab dengan outfit berwarna lebih gelap seperti mauve.

Baca juga: Rekomendasi Warna Hijab yang Membuat Wajah Terlihat Cerah

Warna Hijab Abu-Abu


img: pinterest

Warna hijab yang lagi trend urutan ke tiga ada abu-abu. Bukan hanya membuat wajah lebih cerah saja, abu-abu juga termasuk warna netral sehingga mudah untuk mix and match dengan berbagai macam warna baju. Pilihan warna baju juga beragam, dari misty, dark, hingga light. Semuanya bisa disesuaikan dengan selera masing-masing individu.

Warna Hijab Mauve


img: pinterest

Bingung ingin menggunakan warna hijab yang bikin wajah cerah? Gunakan saja warna mauve. Warna ini salh satu paduan pastel antara unggu dan pink. Terkadang sedikit hint warna coklat akan membuat semakin elegan dan pancaran wajah makin cerah. Hal ini karena menunjukkan efek fresh look dan meredam tone wajah tampak pucat.

Warna Hijab Mustard


img: pinterest

Bagi pemilik wajah lebih mengarah tan, jangan takut memakai hijab warna yang satu ini. Warna mustard dapat menjadikan penyelamat ketika ingin kelihatan segar sepanjang waktu. Warna mustard tidak terlalu mencolok akan memberikan efek wajah semakin glowing dan memberikan efek mencerahkan juga.

Baca juga: Cara Pakai Sugar Scrub Oriflame Endingnya Bikin Kamu Cium Cium Kulit Sendiri

Warna Hijab Navy


img: pinterest

Navy menjadi warna hijab yang sedang trend sekarang ini. Denim atau biru dongker ini menjadi alternatif ketika ingin menggunakan hijab bernuansa biru. Hijab warna denim tidak mencolok sehingga dapat memberikan efek cerah pada kulit wajah dan mudah dipadu padankan dengan berbagai macam bentuk fashion.

Berbagai pilihan warna hijab yang lagi trend diatas bisa Marshalova kenakan agar tampilan fashion muslim makin stylish dan kece.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.