Warna Kutek untuk Kuku Pendek Tampil Cantik dan Menarik!
Nails

Warna Kutek untuk Kuku Pendek Tampil Cantik dan Menarik!

Sedang mencari warna kutek untuk kuku pendek sekarang sudah banyak rekomendasi dan pilihan warna cat kuku untuk dipilih dan sesuaikan sendiri. Terdapat beragam pilihan shade, jenis nail art dengan ragam desainnya serta hasil finishing.

Memilih warna kutek ada aturannya, lho. Jadi jangan hanya menggunakan secara asal-asalan. Aturan mix and match ini harus Marshalova memilih dan terapkan agar tampilan kutek lebih maksimal serta terlihat lebih fresh. Jika berpikir kutek hanya dipergunakan bagi kuku panjang, namun sebenarnya warna cat kuku ini cocok untuk bagi yang mempunyai kuku pendek, lho.

Inilah Rekomendasi Warna Kutek untuk Kuku Pendek!

Beberapa orang memilih untuk mempunyai kuku pendek sebab tidak nyaman dengan kuku panjang. Tidak jarang juga mereka yang berkuku pendek ingin menghias dengan warna kutek untuk kuku pendek.

Apakah ada, sih, warna cat kuku khusus untuk pemilik kuku pendek? Sudah tentu ada, ya. Adanya warna cat kuku ini akan membuat tangan lebih berwarna dan cantik jadi tidak polos, ya. Nah, berikut beberapa rekomendasi warna cat kuku khusus kuku pendek.

Teal

warna kutek untuk kuku pendek
img : pinterest

Teal merupakan shade unik. Warna ini merupakan kombinasi antara hijau dan biru dengan proporsi seimbang serta memberi kesan tampilan anggun dan bagus sekali. Warna teal juga bisa meningkatkan konsentrasi, lho.

Jika sedang jatuh cinta, maka pilihan warna ini paling recomended, deh. Adanya kesan yang ditampilkan, tidak ada salahnya jika mempercantik kuku dengan warna satu ini. Apalagi untuk kuku pendek, shade kutek warna teal ini menggambarkan kesan ceria, segar, dan fleksibel.

Nude

warna kutek untuk kuku pendek
img : pinterest

Nude menjadi pilihan warna paling aman bagi semua jenis warna kulit serta kuku panjang baik pendek. Warna nude ini memberikan kesan natural dalam versi baik. Nude mempunyai beberapa pilihan warna, misalnya saja nude dengan sentuhan pink, kecoklatan, hingga kekuningan.

Penggunaan tinggal pilih dan menggunakan sesuai selera saja, ya. Pilihan warna nude ini paling mendekati kulit Marshalova agar lebih fresh dan cantik. Kutek nude adalah pilihan waran mudah dipadupadankan dengan bergaya warna pakaian baik formal maupun kausal.

Baca juga:warna kutek yang bikin kulit cerah coba rekomendasinya berikut

Plum

warna kutek untuk kuku pendek
img : pinterest

Warna kutek yang cocok untuk kuku pendek selanjutnya bisa dipilih yakni warna plum. Plum merupakan turunan dari warna ungu namun sedikit agak lebih gelap. Orang yang mempunyai warna kulit cenderung langsat dan sawo matang cocok menggunakan warna kutek plum ini.

Tidak perlu risau apakah kuku Marshalova panjang atau pendek. Sebab kuku pendek pun akan tampak cantik. Maka kulit akan juga akan terlihat lebih cerah dan manis.

Hitam

warna kutek untuk kuku pendek
img : pinterest

Banyak yang beranggapan mengenai kutek hitam menampilkan kesan kelam. Mungkin anggapan seperti itu tidak sepenuhnya keliru. Namun kutek dengan warna hitam ini merupakan pilihan warna seksi dan klasik. Warna hitam tidak pernah membosankan. Kuku pendek akan terlihat lebih hidup dan cantik, hanya dengan polesan kutek hitam ini.

Baca juga:kenapa kuku ada garis hitam mari cari tahu penyebabnya

Cokelat

warna kutek untuk kuku pendek
img : pinterest

Warna coklat merupakan representasi dari warna musim gugur dan menjadi warna kutek yang cocok untuk kuku pendek. Warna ingin mengadakan kesan romantis dan hangat. Jadi warna cat kuku coklat ini menjadi pilihan terbaik untuk pemilik kuku pendek. Terjamin kuku terlihat cantik dan elegan. Menariknya lagi, warna ini bisa dipadupadankan dengan kutek warna lain seperti glitter atau nail art.

Marshalova ingin menggunakan warna kutek untuk kuku pendek yang aman? Pilih saja disesuaikan dengan selera pribadi sendiri, ya.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.