Yuk, Intip Kelebihan Dari Primer Wardah Untuk Kulit Berjerawat!
Makeup

Yuk, Intip Kelebihan Dari Primer Wardah Untuk Kulit Berjerawat!

Mempunyai tipe kulit yang berjerawat tentu membuat tampilan pori-pori menjadi tampak besar, tentunya sangat mengganggu, bukan? Apalagi, kalau kamu sering menggunakan make up. Tenang saja, kamu bisa menggunakan primer Wardah untuk kulit berjerawat. Marsha Beauty penasaran? Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

Lalu, Apa Saja Kelebihan Primer Wardah Untuk Kulit Berjerawat Ini?

primer Wardah untuk kulit berjerawat

Hasil make up yang kurang smooth, membuat tampilannya kurang maksimal. Tak hanya itu, make up juga digunakan sebagai penunjang penampilan setiap hari. Jadi, nggak heran kalau kamu selalu ingin tampil on point. Girls, produk lokal dari Wardah Instaperfect Porefection Skin Primer ini cocok digunakan bagi acne prone skin. 

Formulanya Nyaman Digunakan Setiap Hari

Face primer Wardah mengklaim bahwa formulanya breathable, sehingga tidak akan menyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan pertumbuhan jerawat. Tenang saja, tampilan pori-porimu dapat tertutup sempurna. Formulanya juga ringan, jadi membuatmu merasa nyaman menggunakannya sebagai base make up setiap hari.

Selain itu, kandungan pigmen mineralnya berperan untuk menghaluskan tampilan pori-pori pada kulit dan meratakan kulit dengan lebih natural. Setelah menggunakan make up, jangan lupa untuk membersihkannya dengan benar agar sisa kotoran benar-benar terangkat, ya.

Hadir Dalam Ukuran Minimalis dan Travel Friendly 

Kamu suka bepergian dan nggak mau ribet membawa barang? Kamu bisa membawa primer dari Wardah yang satu ini. Ukurannya minimalis dan super compact, kamu bisa membawanya kemana saja dan disimpan dalam tas tanpa makan tempat. Dikemas dalam tube plastik yang ringan dan kokoh. Jadi, kamu nggak bakalan takut tertumpah ataupun bocor sama sekali. 

Teksturnya Lembut Untuk Diaplikasikan

Tekstur primer yang satu ini cenderung lebih creamy, sehingga nyaman dibalurkan ke seluruh wajah sebagai base make up. Formulanya juga ringan, sehingga mudah meresap ke dalam kulit secara maksimal. Produk ini pun ramah digunakan bagi pemilik kulit sensitif tanpa menimbulkan rasa gatal atau panas sama sekali. 

Mampu Menyamarkan Imperfection Pada Wajah

Kamu punya masalah imperfection yang membuatmu kurang nyaman? Kamu bisa menggunakan base make up yang satu ini terlebih dahulu. Base make up ini dapat menutupi noda hitam, bekas jerawat kemerahan, hingga garis halus pada wajah dengan efek blur. Jika kamu suka tampilan make up natural, rasanya cukup menggunakan primer ini saja. Kamu nggak perlu pakai concealer lagi karena coverage-nya menyamarkan dengan maksimal. 

Wardah Instaperfect Primer, Dapat Digunakan Semua Jenis Kulit

Seperti yang sudah disampaikan, jika formulanya bersifat breathable yang mampu menjaga kelembaban kulit, menyamarkan bekas jerawat, menutupi pori-pori, hingga mengontrol minyak pada wajah. Jadi, primer wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat, sensitif, serta kulit kering ini nyaman saat diaplikasikan ke wajah. 

Jika diaplikasikan ke wajah kering, primer ini dapat memberikan efek lembut pada seluruh area wajah yang kering, terkelupas, dan kasar. Lalu, pada kulit yang berjerawat juga akan tertutup sempurna. Sementara untuk kulit berminyak, primer ini dapat menghasilkan efek matte yang membuat riasan tidak terlalu mengkilap. 

Make Up Lebih Tahan Lama

Base make up ini mempunyai hasil ketahanan sekitar 6 – 8 jam pemakaian, tetapi tergantung pada aktivitasmu. Hasil make up juga nggak mudah crack atau cakey sama sekali. Namun, bila berbicara mengenai formulanya memang cukup ringan dan menghaluskan pori-pori sepanjang hari. Kamu tertarik dengan primer Wardah untuk kulit berjerawat yang satu ini? Harga primer Wardah untuk kulit berjerawat ini dibanderol sekitar Rp. 70.000 saja.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.