Yuk, Intip Rekomendasi Warna Rambut Ombre Pendek Sebahu yang Kekinian!
Hair

Yuk, Intip Rekomendasi Warna Rambut Ombre Pendek Sebahu yang Kekinian!

Tidak semua perempuan percaya diri dengan warna rambut alami yang dimilikinya atau kadang memang suka tampil berbeda. Apakah kamu salah satunya, Girls? Jika ya, kamu bisa coba mewarnai rambutmu.  Untungnya, ada banyak pilihan warna rambut ombre pendek sebahu yang bisa kamu coba.

Jadi, jika kamu bosan dengan tampilan rambut pendek sebahumu, maka kamu juga bisa mewarnainya dengan teknik ombre. Dengan rambut pendek yang diombre, maka penampilanmu akan menjadi lebih fresh dan beda dari biasanya. Kira-kira, warna ombre apa ya yang bisa dicoba?

Rekomendasi Warna Rambut Ombre Pendek Sebahu

Ombre adalah sebuah kata yang asalnya dari bahasa Perancis dengan makna gradasi. Jadi, maksud dari ombre sendiri adalah mewarnai rambut dari gelap menuju terang. Ombre sendiri tidak harus diaplikasikan ke rambut yang panjang, kok!

Kamu dengan rambut pendek sebahu juga bisa menggunakan teknik mewarnai ombre. Dengan warna ombre, maka penampilanmu akan menjadi lebih keren dan kekinian. Intip, yuk warna apa saja yang bagus diaplikasikan untuk rambut pendek sebahumu!

1. Hitam dan Fresh


Source: Pinterest

Pilihan pertama warna ombre untuk kamu si pemilik rambut pendek hitam dan fresh. Paduan dua warna ini cocok sekali untuk kamu dengan karakter aktif. Hasil gradasi dua warna ini membuatmu jadi berkesan ceria dan keren. Kamu yang orangnya humoris dan ceria, cocok sekali menggunakan ombre ini.

Untuk meng-ombre dua warna ini di rambut juga tidak terlalu sulit kok karena kamu hanya perlu menambahkan warna fresh. Ya, karena perempuan di Indonesia kebanyakan berambut hitam, maka kamu hanya perlu mengombre dengan warna fresh, Girls!

2. Hitam dan Hijau Tosca

Rambut ombre pendek memang menjadi trend kekinian yang perlu untuk kamu coba. Nah, warna selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah hijau tosca. Kombinasi warna satu ini memang terbilang mencolok, namun bagus juga untuk digunakan.

Paduan hitam dari warna alami rambut kamu yang ditambahkan dengan hijau tosca akan mendongkrak penampilanmu menjadi jauh lebih menarik. Dengan warna yang lebih mencolok, dijamin kamu akan tampil berbeda dengan perempuan berambut pendek lainnya dan kamu juga akan jadi lebih percaya diri.

3. Coklat Muda dan Tua


Source: Pinterest

Jika kamu suka sekali dengan tampilan yang Western look, cobalah untuk memadukan ombre warna coklat. Jadi, kamu bisa aplikasikan warna coklat muda di bagian atas rambut baru kemudian di ujungnya kamu ombre dengan warna coklat muda.

Nah, perpaduan dua warna ini akan menjadikanmu lebih elegan dan stylish. Kombinasi warna ini memang terlihat sederhana dan bagus sekali di-mix dan match dengan warna outfit apapun. Banyak kok perempuan Indonesia yang menggunakan ombre warna coklat muda dan tua sebagai pilihannya.

4. Hitam dan Abu-abu


Source: Pinterest

Terakhir, ada  warna ombre pendek hitam dan abu-abu yang bisa kamu aplikasikan. Nah, paduan hitam dan abu-abu ini sangat cocok untukmu dengan rambut yang pendek. Dengan warna rambut bawaanmu yang hitam alami, maka kamu hanya perlu menambahkan warna abu-abu di bagian ujungnya.

Apapun jenis rambut kamu, baik curly atau lurus, paduan warna ini bagus sekali diaplikasikan karena bisa memberikan kesan rambut lebih ber-volume. Banyak perempuan yang suka mengkombinasikan warna hitam dan abu-abu ini sebagai pilihan ombre untuk rambut pendek karena menjadikanmu lebih keren.

Dari sekian pilihan warna rambut ombre pendek sebahu yang ada, kira-kira mana nih yang paling kamu suka untuk dicoba, Marshalova?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.