Yuk! Kenali YSL Black Opium Parfum Femme yang Terkesan Misterius
Fragrance

Yuk! Kenali YSL Black Opium Parfum Femme yang Terkesan Misterius

Yves Saint Laurent sering dikenal YSL merupakan luxury brand fashion yang menyuguhi kemewahan parfum pada setiap suasana hati. YSL terkenal sebagai wewangian eksklusif dengan kualitas yang tinggi. Aroma fruity dan for all yang dimiliki seluruh koleksi parfum YSL sangat segar dan long lasting untuk menemani berbagai kegiatanmu. Salah satunya YSL black opium parfum femme yang dikenal mempunyai tampilan luar menarik. Berikut ini ulasan mengenai black opium.

YSL Black Opium Parfum Femme

Parfum YSL Black Opium merupakan merek parfum andalan YSL. Pada tahun 1977 opium pertama kali diumumkan ke publik. Walaupun sempat menjadi kendala terbesar karena mengambil nama pada salah satu tanaman narkotika. Parfum ini merupakan parfum yang menjadi favorit dan incaran para wanita.

Black opium menjadi must have vanilla coffee parfum untuk para perempuan. Dirancang sebagai interpretasi rock n roll klasik yang menonjolkan sisi misterius dan gelap. Varian Black opium mempunyai aroma orange blossom, pear, dan pink pepper.

Dilanjutkan pada tahap middle notes dengan aroma bitter almond, coffee, licorice, dan Jasmine. Selalu diakhiri dengan aroma vanilla, cashmere Wood, patchouli, dan cedar pada base note yang tidak kalah menarik. Kombinasi aroma menenangkan dan segar dikemas pada botol hitam yang terlihat mewah dengan ciri khas logo berwarna pink.

Parfum ini dikenal mempunyai tampilan luar yang sangat menarik. Black opium dikemas pada botol berdesain mirip inro sebuah kotak penyimpanan dan biasa digunakan oleh orang Jepang sebagai bagian dari kimono.

Botol ini tampak mewah dan elegan berwarna hitam dengan filter sebagai hiasan di seluruh tubuh dan bagian tengah berbentuk lingkaran transparan yang berfungsi untuk melihat cairan parfum.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Tahan Lama, Apa Saja?

Wangi yang Misterius

Opium terkenal mempunyai aroma yang unik karena kombinasi dari berbagai aroma Mandarin orange, patchouli, Jasmine, dan sandalwood. Begitu juga dengan Black Opium yang mempunyai aroma tidak biasa. Seperti yang sudah dijelaskan di atas, parfum ini terdapat kombinasi atau campuran 3 aroma yaitu vanilla, kopi, dan white flowers.

Campuran tersebut menimbulkan aroma berenergi, misterius yang feminin dan sensual. Hal inilah yang menjadi faktor banyak perempuan menggilai parfum tersebut. Jika kamu merupakan perempuan yang mempunyai kepercayaan diri tinggi misterius dan ambisius sangat sesuai menggunakan parfum tersebut. Selain itu aroma parfum menghasilkan kesan yang seksi dan intim.

Baca Juga: 6 Pilihan Parfum Wanita Non Alkohol yang Wangi dan Tahan Lama

Formula dan Daya Tahan

Black opium diluncurkan pada September 2014. Formula yang dikembangkan oleh perfumer Nathalie Lorson dan Marie Salamagne yang melakukan kolaborasi dengan Oliver Creep dan Honorine Blanc. Formulanya merupakan interpretasi kekinian dari tren rock n roll yang sedang tenar pada tahun 1970.

Wangi yang misterius tercipta dari berbagai aroma yang dicampur menjadi satu kesatuan. Seperti orange blossom, pear, dan pink pepper pada top notes atau wangi pertama yang kamu temui.

Kemudian kamu akan menemukan aroma Jasmine, Licorice, coffee, dan bitter almond pada heart notes atau wangi utama yang akan menempel pada tubuhmu. Selanjutnya aroma cedar, vanilla, cashmere wood, dan patchouli sebagai base notes yang akan bercampur dengan heart notes.

Setelah mengetahui reviews black apakah kamu tertarik menggunakan Black opium parfum femme? Untuk kamu yang terkesan misterius, ambisius, dan mempunyai tingkat kepercayaan diri yang tinggi parfum ini sangat sesuai dengan kepribadianmu. Jika kamu tertarik bisa langsung membelinya di toko parfum offline maupun online. Tetapi pastikan kamu sudah menyiapkan budget.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.