Yuk Ketahui Cara Menggunakan Sabun Kojie Untuk Selangkangan Beserta Kandungannya!
Body

Yuk Ketahui Cara Menggunakan Sabun Kojie Untuk Selangkangan Beserta Kandungannya!

Sabun kojie San untuk selangkangan ini ampuh membuat selakangan dan anggota badan menjadi putih dan cerah. Cara memutihkan badan dan selangkangan dengan sabun Kojie San bisa Marshalova coba untuk membuat kulit lebih bersih dan cerah.

Ya, sabun Kojie San merupakan sabun sebenarnya sudah sejak dahulu. Akan tetapi khasiat juga popularitasnya naik kembali setelah trending dalam aplikasi TikTok. Buat yang belum tahi, Kojie San merupakan sabun berasal dari Filipina. Sabun ini mengandung kojic acid yang terbukti klinis mampu memutihkan kulit apabila digunakan secara rutin.

Baca juga:Bolehkah Memakai Lulur Mandi Setiap Hari, Ini Penjelasannya

Cara Menggunakan Sabun Kojie Untuk Selangkangan!

Untuk cara menggunakan sabun Kojie San mudah sekali lho. Sebelum membahas mengenai cara penggunaan. Sabun Kojie San logonya identik dengan gambar wanita geisha. Bahan utama produk dari Kojie San adalah kojic acid berasal dari Jepang. Kojic Acid ini hasil dari sampingan fermentasi sake.

Sehingga bisa digunakan sebagai pencerah dan pemutih kulit. Bukan hanya itu mempunyai manfaat lainya seperti menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat. Kojie San mengeluarkan dua macam sabun yakni Kojie San Face Lightening Soap dan Kojie San Dream White.

Face Lightening Soap untuk meratakan serta melembutkan kulit. Sementara, Dream White Face Soap dapat melembabkan juga mengencangkan kulit untuk anti aging. Berikut cara menggunakan sabun Kojie San.

  • Potong sabun menjadi beberapa bagian.

  • Usdapakan langsung ke anggota badan yang ingin Anda bersihkan misalnya selangkangan atau lainnya.

  • Gunakan shower puff, penggunaan gunakan shower puff ini akan lebih menghemat dalam menggunakan sabun.

Kandungan Sabun Kojie San

Sabun Kojie San untuk selangkangan dan anggota badan ini mengandung kojic acid atau asam kojat.  Kandungan itu dari fermentasi sake dalam pengolahan. Kemudian, kojic acid ini sudah terkenal sejak dahulu sebab bisa menyamarkan noda hitam.

Bukan hanya itu saja, kandungan ini juga bisa menyamarkan tanda penuaan dan mengembalikan warna kulit. Selain itu, kojic acid lainnya ada virgin coconut oil. Kandungan ini aman untuk kulit bahkan bisa membantu melembabkan kulit secara mencegah kulit cepat keriput.

Ciri-Ciri Sabun Kojie San

Memutihkan area selangkangan ini mudah sekali salah satunya dengan sabun Kojie San. Semakin terkenalnya sabun Kojie San ini maka juga akan semakin banyak oknum yang menghadirkan sabun ini yang palsu. Tentu Marshalova tidak mau membeli produk palsu bukan?

Sebelum dirugikan serta tidak tahu kandungannya berbahaya atau tidak, maka berikut tips cara membedakan antara produk palsu dan asli. Hal ini berguna membantu Anda untuk mengidentifikasinya.

Baca juga:Rekomendasi Body Lotion Vaseline untuk Memutihkan Kulit

Ciri-Ciri Sabun Kojie San Asli

  • Kualitas kemasan bagus dengan logo wajah wanita/Geisha.

  • Kemasan sabun dibungkus dengan plastik dengan logo Kojie San.

  • Adanya nama distributor PT UICCP Indonesia dan notifikasi BPOM.

  • Pada ukuran 135gr, ada cetakan Kojic Acid Soap. Lalu, sabun asli bertekstur lembut dan aroma jeruk segar.

  • Mempunyai warna lebih oranye yang lebih terang.

Ciri-Ciri Sabun Kojie San Palsu

  • Keterangan serta logo kemasan tertera tidak lengkap.

  • Sabun Kojie Acid berwarna oren, namun tidak terlalu kuat.

  • Tidak adanya cetakan logo di tengah-tengah sabun batang.

Marshalova sudah tahu bukan apa saja dari ulasan sabun Kojie San untuk selangkangan yang akan memberikan kecerahan dan putih alami.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.