Azalea

Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp37,200

Series: Categories: Skincare

Review Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil, No More Kulit Kering dan Kasar! | Kulit kering, kasar, dan mengelupas. Sudah pakai banyak produk tapi malah iritasi karena bahan-bahan kimia lainnya. Tenang saja, Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil aman untuk kulitmu! 

Kulit menjadi kering dan kasar sendiri disebabkan oleh beberapa faktor seperti cuaca yang dingin dan panas, mandi menggunakan air panas, dan kurang minum air putih. Selain itu, penggunaan bahan-bahan sabun atau deterjen pada tangan juga menyebabkan kelembapan kulit berkurang dan menjadi kering. Kulit kering dan kasar terkadang bisa menyebabkan kulit terkelupas. Penggunaan bahan kimia yang keras secara terus menerus dapat memperparah kondisi kulit. Penggunaan bahan alami sangat dianjurkan agar kulit tetap terjaga.

Habbatussauda atau jintan hitam merupakan sebuah tanaman yang berwarna hitam berbentuk seperti biji-bijian. Daunnya memiliki wangi yang segar serta bijinya mengandung banyak minyak atsiri dan lemak. Biasanya, Habbatussauda digunakan untuk rempah-rempah atau campuran pada obat. Tidak hanya itu, kini Habbatussauda juga banyak digunakan pada produk kecantikan karena khasiatnya yang baik untuk kulit. Salah satu produk skin care yang harus Marshalova coba adalah Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil. 

Manfaat

Produk dari brand lokal ternama Azalea ini menggunakan Habbatussauda dan Vitamin E yang dipercaya dapat merawat kulit yang kering dan kasar karena mengandung antioksidan. Bahan utama lain seperti Olive Oil juga dapat melindungi kelembapan alami kulit. Produk ini dapat membantu menghaluskan kulit dan membantu merawat kulit yang kasar dan kering sehingga terasa lembut, cerah alami, dan berseri.

Tekstur dan Formula

Tekstur dari Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil cair seperti minyak pada umumnya dan berwarna bening dengan wangi yang lembut dan tidak menyengat. 

Selain kandungan Habbatussauda Oil, Vitamin E, dan Olive Oil, Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil diformulasikan dengan ingredients yang aman, seperti Mineral Oil, Isopropyl Myristate, Fragrance, Caprylic/Capric Triglyceride, Soybean Oil, Phenoxyethanol, Tocopheryl Acetate, dan BHT. 

Packaging

Botolnya yang bening dan kuat membuat produk ini tidak pecah ketika terbanting, juga buka-tutup kemasannya dengan flip-top sehingga memudahkan untuk menuangkan produk. 

Cara Penggunaan

Cara penggunaannya, usapkan setiap hari dengan lembut ke seluruh tubuh secara merata. Produk ini baik untuk digunakan untuk pijat dan sebelum pemakaian lulur. Penggunaan yang rutin dapat membantu mencerahkan dan membuat kulit tampak segar dan berseri. 

Harga dan Tempat Pembelian

Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp37.200,00. Murah banget kan? Kamu bisa mendapatkannya secara online di e-commerce favoritmu.

Buat Marshalova yang punya masalah kulit kering dan kasar, Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil adalah solusi terbaik untukmu!

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.