Dayou

Dayou Natural Cream To Prevent Body Odor Lemongrass Bergamot | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp132,000

Series: Categories: Body

Melakukan banyak aktivitas menyebabkan tubuh mudah berkeringat. Bakteri yang hidup di area ketiak, lalu bercampur dengan keringat tersebut dapat menimbulkan bau badan. Salah satu cara untuk menangkal bau badan adalah dengan menggunakan deodorant. Namun, beberapa produk deodorant mengandung bahan-bahan kimia yang dapat membuat kulit ketiak gelap. Oleh karena itu, menggunakan deodorant natural lokal bisa menjadi cara yang tepat untuk mengatasi bau badan tanpa membuat ketiak gelap. Kali ini, Marsha Beauty akan mengulas Dayou Natural Cream To Prevent Body Odor Lemongrass Bergamot. Penasaran seperti apa produknya? Yuk, simak di bawah ini!

Kandungan dan Manfaat

Dayou Natural Cream To Prevent Body Odor mengandung 100% bahan alami yang dapat mengurangi bau badan sekaligus merawat kulit ketiak. Kandungannya terdiri dari Arrowroot Powder, Shea Butter, Coconut Oil, Essential Oil, dan Pure Sodium Bicarbonate.

Deodorant ini mampu membunuh bakteri penyebab bau badan, mengurangi produksi keringat berlebih, melembapkan kulit ketiak, dan memberikan aroma tubuh yang segar sepanjang hari.

Tekstur dan Formula

Sesuai namanya, Dayou Natural Cream To Prevent Body Odor memiliki tekstur cream yang lembut dan mudah dibaurkan. Tekstur cream-nya cenderung meleleh ketika dioleskan ke kulit. 

Formulanya tidak lengket sama sekali, sehingga membuat ketiak nyaman dan tidak mudah menempel ke pakaian. Uniknya, cream ini memberikan kesan kulit ketiak yang berkilau dan glowing. 

Natural Cream ini memiliki aroma lemongrass bergamot yang sangat menyegarkan. Aromanya mengingatkan kamu akan suasana di tepi pantai sambil menikmati minuman segar. 

Packaging

Dayou Natural Cream To Prevent Body Odor dikemas dalam box karton dengan ukuran yang minimalis. Desain box-nya berwarna pink dengan desain yang cukup simple. Informasi yang tertera pada kemasan hanya berupa komposisi, netto, dan kode BPOM.

Kemasan dalamnya berupa aluminium jar thin pot berukuran 50 gram. Ukurannya cukup kecil, pas di genggaman tangan, dan tidak memakan banyak tempat, sehingga cocok dibawa kemanapun.

Cara Pakai

Oleskan Dayou Natural Cream To Prevent Body Odor secara merata ke bagian ketiak dalam kondisi kering. 

Experience

Dayou Natural Cream To Prevent Body Odor sudah jadi produk andalan Marsha supaya tetap percaya diri saat tubuh dibanjiri keringat.

Biasanya, ketika banyak beraktivitas dan berkeringat, pasti muncul bau-bau kurang sedap yang mengganggu diri sendiri dan orang sekitar. Bau tak sedap tentu sangat tidak nyaman. Selain jadi bahan omongan orang, hal tersebut bisa menandakan kurangnya menjaga kebersihan diri.

Setelah menggunakan Natural Cream dari Dayou, produksi keringat jauh lebih berkurang. Meskipun sudah beraktivitas seharian, tubuh tetap harum dan tidak menghasilkan bau ketiak. 

Natural Cream ini juga tidak membuat baju menjadi kuning. Selain itu, menggunakan deodorant natural bisa mencegah ketiak menjadi lebih hitam dan iritasi karena tidak ada bahan-bahan kimia di dalamnya. 

Harga dan Tempat Pembelian

Dayou Natural Cream To Prevent Body Odor dibanderol seharga Rp132.000. Kamu bisa dapatkan Natural Cream ini di official store Marsha Beauty atau Dayou di marketplace. 

Disclaimer:  Semua produk body care dapat menimbulkan efek yang berbeda-beda pada tiap orang. Jika timbul reaksi ketidakcocokan atau alergi, segera hentikan penggunaan produk dan konsultasikan dengan tenaga profesional.

Ingredients: 

Arrowroot Powder, Baking Soda, Virgin Coconut Oil, Essential Oil.

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.