Domingo

Domingo Glow Generation Activated Serum | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp86,000

Series: Categories: Skincare

Kulit kusam bisa disebabkan oleh banyak faktor, baik dari lingkungan atau dari pola hidup. Kalau kamu kurang asupan air putih, sering terpapar sinar matahari tanpa adanya proteksi dari sunscreen, jarang menggunakan pelembap, dan yang utama adalah penumpukan sel-sel kulit mati. Biar kulit kamu gak kusam lagi, kamu bisa banget coba serum lokal yang satu ini karena kandungannya efektif mencerahkan dan meratakan warna kulit, juga bikin kulit kelihatan lebih glowing natural. Penasaran apa produknya? Yuk, intip review Domingo Glow Generation Activated Serum dari Marsha Beauty berikut ini!

Kandungan dan Manfaat

Domingo Glow Generation Activated Serum punya key ingredients atau kandungan utama yang secara khusus dapat membantu membuat kulit lebih cerah dan glowing. Ada Niacinamide, Centella Asiatica, Tranexamic Acid, Pro Vit B 5, dan Glutathione. Pasti kamu sering banget, deh, nemuin kandungan-kandungan ini di berbagai produk kecantikan yang dapat mencerahkan kulit.

Key ingredients yang ada di dalam serum dari Domingo ini efektif untuk meratakan warna kulit sehingga kulit jadi lebih cerah, dapat menyamarkan noda hitam, membantu mengecilkan pori-pori, melembapkan kulit, menenangkan kulit, dan membantu mempercepat regenerasi kulit.

Tekstur dan Formula

Domingo Glow Generation Activated Serum merupakan serum water based, jadi teksturnya super cair seperti air dengan warna yang bening tanpa aroma sama sekali. Saking cairnya, rasanya kayak pakai toner gitu. Daya serapnya sangat tinggi, jadi kamu gak perlu nunggu berlama-lama sampai serumnya menyerap sempurna. Formulanya ringan dan gak ada kesan lengket di wajah. Serum ini cocok banget buat semua jenis kulit, mulai dari normal, dry, hingga oily skin.

Packaging

Kemasan serum ini cukup simple, bagian luarnya berupa kardus berwarna putih, lengkap dengan informasi nama produk, kandungan, manfaat, cara pemakaian, saran penyimpanan, nomor BPOM, dan expired date. Kemasan dalamnya sama seperti botol serum pada umumnya yang terbuat dari bahan plastik kokoh dengan tutup pipet. Ukuran serum ini cukup mini, yaitu 15 ml saja. 

Cara Pemakaian

Cara pakai Domingo Glow Generation Activated Serum gampang banget kok! Kamu cukup tuangnya serum sekitar 3-4 tetes ke telapak tangan atau langsung ke wajah, lalu diratakan ke seluruh bagian wajah. Kamu gak perlu menepuk-nepuk wajahmu lagi karena serum ini sangat cepat meresap. Untuk hasil pemakaian yang lebih maksimal, kamu bisa gunakan secara rutin setiap hari pagi dan malam.

Experience

First impression Marsha sama serum ini adalah “wuih, cair banget”. Kesannya jadi kayak pakai toner ke dua setelah pakai toner sebelumnya. Sebenarnya Marsha lebih suka serum yang teksturnya lebih thick atau gel based karena kesan melembapkannya lebih terasa. Namun, serum dari Domingo ini tetap memberikan kesan lembap meskipun teksturnya super cair.

Jujurly, sepertinya serum ini tidak bersahabat di kulit Marsha yang oily dan acne prone. Setelah Marsha coba selama seminggu lebih, efek mencerahkan belum terlalu terlihat signifikan. Justru kulit Marsha terlihat lebih kusam dan mulai timbul bruntusan di area dahi juga pipi. Marsha gak mau nyerah gitu aja dong. Akhirnya, Marsha tetap lanjut pakai serum ini selama lebih dari 14 hari karena Marsha ingin memastikan kalau efek yang dirasakan adalah “purging”. 

Namun, semakin lama kondisi kulit Marsha semakin kurang baik. Marsha pun stop memakai serum ini karena mungkin ada beberapa komposisi yang kurang cocok di kulit Marsha. Kabar baiknya, teman Marsha yang coba pakai serum ini cocok! Kulitnya terasa lebih lembap dan cerah beberapa tingkat. Namanya skincare harus ada trial and error dulu ya, hehehe.

Harga dan Tempat Pembelian

Kamu bisa beli Domingo Glow Generation Activated Serum di official store Domingo di e-commerce seharga Rp86.000 aja. Affordable banget buat serum lokal dengan key ingredients yang sering dipakai serum-serum high end.

Disclaimer: Semua produk skincare dapat menimbulkan efek yang berbeda-beda pada tiap orang. Jika timbul reaksi ketidakcocokan atau alergi, segera hentikan penggunaan produk dan konsultasikan dengan tenaga profesional.

Ingredients: Aqua, Niacinamide, Glycerin, Propanediol, Butylene Glycol, Propylene Glycol, Centella Asiatica Extract, Tranexamic Acid, Panthenol, Phenoxyethanol, Hydroxyethylcellulose, Disodium EDTA, Glutathione

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.