Watsons

Hair Butter Naturals by Watsons Coconut Series

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp50,000

Series: Categories: Hair

Review Hair Butter Naturals by Watsons Coconut Series | Rambut memang mahkota wanita, nggak salah para wanita selalu haus akan produk hair care demi tampilan rambut yang maksimal. Dewasa ini pula, menjamur hair care dengan bahan alami, yang tidak lagi menggunakan bahan dan proses kimiawi. Salah satunya produk hair butter dari watsons. Hair butter sendiri masih terbilang jarang ada di Indonesia. Kebanyakan produk hair butter berasal dari US. Maka produk ini cukup terbilang unik dan bikin penasaran, khususnya bagi kaum rambut keriting yang membutuhkan hidrasi ekstra bagi rambutnya.

Kandungan dan Manfaat

Kandungan kelapa dan berbagai oil alami di klaim menghidrasi rambut serta membuat rambut menjadi lembut dan berkilau

Tekstur dan Formula

Mengandung ekstrak coconut, shea butter, pro vitamin B5, abyssinia oil, air, sorbitan alcohol, phenoxyethanol, Palmitic acid dan stearic acid. Teksturnya thick, sedikit kental dengan aroma kelapa tapi tidak menyengat

Kelebihan & Kekurangan: 

Produk ini baunya tidak berlebihan, langsung secara cepat melembutkan rambut ketika baru di-apply dan membuat rambut menjadi jatuh mudah diatur, enggak lagi kasar dan kering. Produk juga dikatakan cruelty-free dimana tidak menggunakan hewan sebagai bahan uji cobanya. Jadi bisa dikatakan produk ini full mendukung kecintaan pada lingkungan karena tidak merusak lingkungan dengan bahan kimia dan juga tidak membunuh hewan sebagai bahan percobaannya.

Kekurangannya sendiri, mungkin bikin kamu enggak nyaman dengan tubenya yang tidak praktis karena enggak bisa dibawa travelling. Krim butternya juga memerlukan waktu untuk menyerap sempurna ke batang rambut  

Keamanan

Produk ini sudah memiliki izin NA dan BPOM, sehingga aman dipakai sehari-hari.

Packaging

Dari segi kemasan, produk ini memang enggak travel friendly buat kita. Tapi.. Keunggulannya sendiri ada pada bentuknya yang tube, produk tetap higienis karena keluar dari ujungnya. 

Experience: 

Produk ini bisa digunakan dengan dua cara. Pertama dibilas, gunakan saja seperti menggunakan conditioner sehabis keramas. Rasanya memang jauh lebih enak daripada menggunakan yang leave on karena yang leave on terasa sedikit lengket dan sulit untuk masuk ke dalam batang rambut, jadi harus dibiarkan sampai meresap sempurna ke dalam rambut. Tapi overall produk ini cukup membuat rambut enggak lagi kering dan rontok 

Testimoni: 

Marsha Beauty suka produk ini karena benar-benar menutrisi rambut dan membuat rambut jadi mudah diatur. Khususnya untuk kita yang memiliki rambut keriting cenderung mudah kering lebih cepat dari rambut lurus. 

Harga dan Tempat Pembelian: 

Harga Hair Butter Naturals by Watsons Coconut Series adalah Rp50.000,- untuk 150 ml setiap tube. Pembelian di Watsons web atau storenya langsung.

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.