Lumivel

Lumivel Mulberry Glowing & Brightening Facial Toner | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp148,000

Series: Categories: Skincare

Review Lumivel Mulberry Glowing & Brightening Facial Toner untuk Wajah Berjerawat | Makin kesini, banyak banget brand kosmetik lokal yang bermunculan. Sampai bingung harus cobain produk mana yang kira-kira bagus dan cocok di kulit. Setelah ngubek-ngubek sosial media dan marketplace, akhirnya Marsha cobain salah satu toner untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan bekas jerawat dari Lumivel Mulberry Glowing & Brightening Facial Toner. Lihat packaging-nya aja sih menjanjikan ya, karena temanya white-gold yang terkesan mewah. Penasaran gimana tekstur, formula, dan hasil pemakaiannya? Yuk, intip Review Lumivel Mulberry Glowing & Brightening Facial Toner dari Marsha Beauty di bawah ini!

Kandungan dan Manfaat

Lumivel Mulberry Glowing & Brightening Facial Toner punya tiga key ingredients, yaitu Mulberry Extract, Niacinamide, dan Licorice Root Extract. Udah kebayang dong manfaatnya buat apa? 

Kandungan Mulberry Extract mengandung antioksidan yang dapat menunda tanda-tanda penuaan, sebagai anti aging, membuat wajah tampak cerah, dan dapat membantu meremajakan kulit. Kandungan Niacinamide di dalamnya berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengontrol produksi minyak berlebih, membantu mengatasi jerawat, dan mengurangi iritasi kulit.

Kandungan Licorice Root Extract juga jadi primadona, nih, dalam produk skincare karena punya manfaat untuk mengurangi peradangan kulit, melindungi kulit dari paparan sinar UV, memberikan kelembapan pada kulit, dan mencerahkan.

Tekstur dan Formula

Toner dari Lumivel ini punya tekstur yang cair, berwarna cokelat, dan memiliki aroma yang menyegarkan seperti campuran tumbuh-tumbuhan. Formula toner ini super ringan di kulit, sekali semprot dapat memberikan efek menyegarkan dan melembapkan di kulit. Hanya butuh beberapa detik saja bagi toner ini untuk meresap. 

Selain itu, toner ini juga gak lengket sama sekali di kulit. Toner ini juga tidak memberikan efek tingling atau cekat-cekit karena tidak ada komposisi eksfoliator seperti AHA/BHA. Lumivel Mulberry Glowing & Brightening Facial Toner cocok untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun karena bebas dari kandungan paraben, SLS, dan alkohol.

Packaging

Lumivel Mulberry Glowing & Brightening Facial Toner punya kemasan yang terlihat cukup elegan dengan kombinasi warna putih dan gold. Kemasan luarnya berupa box kardus yang lengkap dengan informasi keterangan produk, seperti komposisi, manfaat, cara pakai, nomor BPOM, hingga expired date.

Kemasan dalamnya berupa botol spray berukuran 100 ml, berbahan plastik yang sedikit ringkih dan kurang safety. Meskipun kelihatannya leher botol sudah tertutup rapat, tapi produk tetap tumpah dan seolah-olah bocor. It’s such a big deal bagi beberapa orang ya, karena kalau dibawa travelling jadi riskan.

Bagian kepala spraynya sedikit keras saat ditekan untuk mengeluarkan produk. Untungnya, butiran spray yang keluar halus dan dapat menyebar secara merata ke wajah. Kemasan botol spray ini juga dilengkapi dengan sticker yang berisi keterangan produk seperti pada kemasan box-nya.  

Cara Pemakaian

Berbeda dari toner kebanyakan yang dituang ke kapas atau ke telapak tangan, Lumivel Mulberry Glowing & Brightening Facial Toner bisa tinggal kamu semprot ke seluruh permukaan wajah. Kamu juga bisa menyemprotkan toner ini ke kapas terlebih dahulu sebelum diusapkan ke wajah.

Toner ini bisa kamu gunakan setiap hari pagi dan malam untuk hasil yang maksimal.

Experience

Pertama kali lihat produk ini langsung memberikan kesan yang mewah dari packaging-nya. Produknya sendiri cukup nyaman dipakai karena memberikan efek yang menyegarkan di kulit. Toner ini cocok digunakan sebagai hydrating toner karena dapat melembapkan kulit dan mengembalikan pH kulit setelah cuci muka. 

Marsha suka menggunakan toner ini dengan kapas atau langsung disemprot ke wajah. Kedua cara ini sama-sama efektif untuk membersihkan sisa-sisa kotoran di wajah dan melembapkan wajah. Setelah hampir setengah botol pemakaian, toner ini cukup memberikan efek mencerahkan ke kulit. Meskipun hasilnya tidak terlalu signifikan, tapi pemakaian rutin bisa sangat efektif. 

Manfaat toner untuk menghilangkan bekas jerawat tidak terlalu terlihat. Namun, point plus-nya, toner ini gak bikin breakout atau alergi. Toner ini cocok buat kamu yang memiliki kulit normal, kering, atau berminyak. 

Harga dan Tempat Pembelian

Lumivel Mulberry Glowing & Brightening Facial Toner dibanderol seharga Rp148.000. Kamu bisa beli toner ini di official store Lumivel di marketplace, ya!

Disclaimer: Semua produk skincare dapat menimbulkan efek yang berbeda-beda pada tiap orang. Jika timbul reaksi ketidakcocokan atau alergi, segera hentikan penggunaan produk dan konsultasikan dengan tenaga profesional.

Ingredients: Aqua, Methylpropanediol, Glycerin, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Allantoin, Citric Acid, Sodium Lactate, Sodium PCA, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Leaf Extract, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Parfum, Ethylhexylglycerin, Trideceth-9, Disodium EDTA, Morus Alba Root Extract, Inositol, Lactic Acid, Glycine, Fructose, Urea, Niacinamide, Glycyrrhiza Glabra Root Extract (Licorice Root), Zizyphus Jujuba Fruit Extract, Artemisia Capillaris Flower Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Sodium Benzoate, CI 19140, CI 42090, CI 16255

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.