Mineral Botanica

Mineral Botanica Studio Series Creamy Foundation | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp93.500

Series: Categories: Makeup

Review Mineral Botanica Studio Series Creamy Foundation, Riasan Auto Flawless | Mungkin kamu merasa kalau riasanmu tidak memuaskan dan tidak terlalu flawless. Masalah ini biasanya terjadi karena kamu salah menggunakan produk foundation. Tenang saja, kamu bisa mencoba produk Mineral Botanica Studio Series Creamy Foundation untuk mengatasi masalahmu. Sebelum itu, simak ulasan produk ini terlebih dahulu. 

Tekstur dan Formula

Foundation ini mempunyai tekstur super creamy, tetapi mudah untuk diaplikasikan dan diratakan pada seluruh wajah. Teksturnya berbentuk cream, sehingga cukup thick di wajah. Untuk kamu yang suka make up tebal, pasti bakalan cocok sama produknya. 

Mineral Botanica Studio Series Foundation mengandung beberapa bahan utama di dalamnya, seperti squalene dan baobab extract yang berfungsi melembapkan kulit. Mineral Botanica juga menambahkan vitamin E yang bekerja sebagai antioksidan, mencegah radikal bebas, dan melindungi kulit. 

Produk ini dilengkapi juga dengan kandungan adansonia extract yang membantu melembapkan kulit. Kandungan allantoin kaya akan antioksidan, membantu menyamarkan garis halus, dan mencegah hilangnya kelembapan di dalam kulit. 

Ada pula kandungan alpha bisabolol yang mempunyai efek anti iritasi, mencegah peradangan, dan menjaga kelembapan kulit. Produk ini juga mengandung pelembap, sehingga efektif menjaga kulit tetap lembap, tidak kering, dan terlindungi dari sinar matahari. 

Packaging dan Aplikator 

Mineral Botanica Studio Series Creamy Foundation hadir dalam kemasan yang berbeda dari foundation pada umumnya. Series ini dikemas dalam bentuk jar dengan ukuran yang minimalis, sehingga ringkas dan mudah dibawa berpergian. Kemasannya didominasi warna coklat. Produknya juga dilengkapi dengan box berwarna senada. 

Pada kemasannya terdapat informasi mengenai cara penggunaan, ingredients, No BPOM, dan expired date. Di dalam kemasannya juga disediakan sekat antara penutup dan foundation-nya. Tujuannya agar tidak mudah tumpah, apalagi penutupnya model ulir. 

Tentu saja, isinya semakin aman dan tidak akan meluber. Sayangnya, Mineral Botanica tidak menyediakan spatula sebagai aplikatornya. Dengan begitu, kamu perlu menyiapkannya sendiri atau gunakan brush saat ingin mengaplikasikannya.

Shade dan Cocok untuk 

Mineral Botanica Foundation tersedia dalam empat pilihan shades, yaitu Beige, Deep Beige, Light, dan Natural. Mineral Botanica sepertinya menyesuaikan dengan skin tone Asia. Karena itu, pengguna dengan mudah menyesuaikan shade foundation ini dengan skin tone mereka. 

Rekomendasi Kecocokan

Foundation dari Mineral Botanica ini cocok untuk mereka yang suka dengan make up yang sedikit lebih tebal. Kamu tetap bisa menjaga kulit agar tetap lembap dan tidak kering. Produk ini juga sesuai untuk kamu yang sering bekerja di luar ruangan karena bisa melindungi kulitmu dari sinar matahari terik.

Coverage 

Produk ini memiliki tingkat full coverage yang mampu menutup permukaan kulit wajah secara merata. Dengan beberapa kali usap saja, bekas luka, jerawat, warna kulit yang tidak rata, serta lingkaran mata hilang seketika. Dengan full coverage, hasil make up kamu terlihat flawless tapi tidak cakey di wajah. 

Ketahanan

Foundation ini cukup tahan lama asalkan sudah set sebelum menggunakan make up. Ketahanannya memang beragam tergantung aktivitasmu, tapi biasanya foundation ini bisa tahan seharian. 

Hasil Akhirnya

Dengan pilihan shade yang beragam, kamu akan mendapatkan hasil yang lebih natural dan flawless. Make up mu pun juga lebih maksimal dan menarik dari sebelumnya. 

Experience

Menurut pengguna tingkat coveragenya bagus tapi harus set dengan benar agar foundationnya tidak tergeser. Mereka suka dengan teksturnya yang berbentuk cream, jadi saat diaplikasikan terasa cukup thick di wajah. Menurut beberapa pengguna produk ini cocok untuk mereka yang yang suka dengan make up yang sedikit tebal. 

Kelebihan dan Kekurangan 

Kulit wajahmu tetap terlihat natural dengan make up yang terlihat lebih menarik dengan menggunakan foundation ini. Pilihan shade yang beragam membuat kamu lebih bebas bereksplorasi. Walaupun begitu, kamu harus menunggu foundation ini benar-benar set sebelum mengaplikasikan make up.

Harga dan Tempat Pembelian  

Harga Mineral Botanica Studio Series Creamy Foundation hanya Rp93.500 saja, lho. Kamu bisa membelinya melalui official store resminya di Shopee atau mengunjungi store resmi Mineral Botanica.

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.