Nadfaskin

Nadfaskin Toner Licorice | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp90,000

Series: Categories: Skincare

Review Nadfaskin Toner Licorice, Toner untuk Semua Jenis Kulit | Berbagai jenis kulit wajah , baik yang sensitif, berminyak, kering, hingga normal, memerlukan kesegaran kembali. Kesegaran pada kulit dapat berasal dari produk-produk toner yang dapat menenangkan kulit, terutama pada kulit yang sensitif dan berjerawat. Hal itu bisa didapatkan dari kandungan vitamin dan mineral seperti yang terkandung pada Nadfaskin Face Toner.

Kandungan dan Manfaat

Nadfaskin Face Toner kaya akan kandungan vitamin dan mineral. Tidak hanya itu, terdapat kandungan lainnya seperti Licorice Extract dan Aloe Extract.

Manfaat Licorice untuk wajah yang terkandung pada toner ini yaitu untuk menutrisi kulit. Licorice kaya akan vitamin dan mineral yang dapat menenangkan kulit dari iritasi, mencegah pigmentasi, serta menyerap minyak yang berlebih pada wajah. 

Kandungan lainnya yaitu Aloe Extract. Aloe terkenal sebagai kandungan yang dapat melembapkan kulit. Selain itu, kandungan ini juga dapat menjaga kadar air di dalam kulit yang dapat terus menghidrasi kulit. 

Tekstur dan Formula

Toner untuk kulit berjerawat ini memiliki tekstur seperti air namun juga tidak terlalu cair. Formulanya sangat ringan sehingga dapat dengan cepat menyerap pada kulit setelah diaplikasikan. Terdapat sensasi dingin yang menenangkan saat menggunakan produk ini. 

Packaging

Nadfaskin Face Toner Brightening Moisture Infusion with Licorice Extract memiliki kemasan berbentuk botol plastik transparan sehingga terlihat seberapa banyak isi cairan produk didalamnya. Kemasan dilengkapi dengan tutup berwarna putih yang juga terbuat dari plastik. Kemasan tidak dilengkapi dengan packaging kardus dan hanya dilapisi dengan plastik mika. 

Cara Pemakaian 

Cara pemakaian toner ini sama seperti penggunaan toner pada umumnya. Setelah membersihkan wajah menggunakan facial wash, aplikasikan toner pada wajah menggunakan kapas atau langsung menggunakan tangan. Ratakan dan tepuk perlahan pada wajah agar cairan toner dapat meresap sempurna pada wajah. 

Experience / Testimoni

Pengalaman Marsha menggunakan ini, terdapat sensasi dingin di kulit waktu mengaplikasikannya. Seperti klaimnya, toner ini benar memiliki formula yang ringan sehingga cepat menyerap di wajah. Marsha nggak perlu nunggu lama buat lanjutin ke step skincare selanjutnya. Walaupun kulit Marsha bukan tipe yang sensitif (tipe kulit Marsha normal), tapi toner ini bener-bener nggak bikin kulit Marsha bermasalah bahkan terasa refresh setelah menggunakannya. 

Harga dan Tempat Pembelian

Nadfaskin Face Toner Brightening Moisture Infusion with Licorice Extract ini dibanderol dengan harga Rp90.000 dalam kemasan botol berukuran 100ml. Kamu bisa mendapatkan produk ini di Marsha Beauty Commerce. 

Disclaimer: Kecocokan dan efek yang dihasilkan oleh produk bisa berbeda-beda pada setiap orang. 

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.