Omniskin

Omniskin All Rounder Whitening Sunscreen | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp89,000

Series: Categories: Skincare

Review Omniskin All Rounder Whitening Sunscreen - Sunscreen untuk Kulit Kombinasi dan Kusam | Rutin menggunakan skincare bisa jadi sia-sia kalau kamu belum memaksimalkan penggunaan sunscreen. Bisa dibilang sunscreen adalah produk yang sangat krusial karena bisa menangkal paparan sinar UV dan radikal bebas yang berpotensi merusak kulit. Namun, bagi pemilik tipe kulit kombinasi rasanya cukup sulit mencari sunscreen yang ringan di wajah, gak bikin kulit terlihat kusam, dan gak white cast. Nah, kali ini Marsha Beauty mau racunin sunscreen untuk kulit kombinasi dan kusam berjenis hybrid yang dapat melindungi kulit dari sinar UV serta mencerahkan kulit. Yuk, simak review Omniskin All Rounder Whitening Sunscreen berikut ini!

Kandungan dan Manfaat

Omniskin All Rounder Whitening Sunscreen mengandung UV Filter dengan SPF 45 yang dapat menangkal paparan sinar UV sebanyak 98%. Sunscreen ini memiliki kandungan Ethylhexyl Methoxycinnamate dan Titanium Dioxide yang merupakan campuran chemical sunscreen dan physical sunscreen.

Selain itu, sunscreen ini juga memiliki kandungan Glycerin, Niacinamide, Watermelon Extract, Radianskin™, dan Sepiwhite™ yang dapat melembapkan kulit, mencerahkan, menyamarkan noda hitam, meratakan warna kulit, dan sebagai antiaging.

Tekstur dan Formula

Sunscreen dari Omniskin memiliki tekstur lotion seperti produk day cream. Tekstur lotion-nya sedikit padat, tapi mudah diratakan ke kulit dan terasa ringan. 

Formulanya dapat melembapkan kulit, membuat kulit terlihat lebih glowing, dan memberikan efek tone up tanpa menimbulkan white cast. Selain itu, sunscreen ini juga gak membuat kulit menjadi berminyak, kusam, atau terasa perih di mata. 

Packaging

Omniskin All Rounder Whitening Sunscreen dikemas dalam box karton berwarna pink muda dengan ornamen semangka sesuai kandungan utamanya. Bagian box ini memuat informasi lengkap seputar komposisi, manfaat, cara pemakaian, netto, kode BPOM, PAO 12M, dan expired date.

Berbeda dari sunscreen kebanyakan yang dikemas dalam bentuk tube, sunscreen ini dikemas dalam bentuk jar berukuran 15 gr/0.50 fl. OZ. Sayangnya, tidak terdapat spatula untuk mengambil produk, sehingga kamu harus pastikan tanganmu bersih supaya produk tidak terkontaminasi. 

Cara Pemakaian

Oleskan sunscreen secara merata ke seluruh wajah seukuran 2 jari. Aplikasikan sunscreen 15 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Untuk perlindungan yang maksimal, kamu harus mengaplikasikannya kembali minimal setiap 2 jam sekali.

Experience

Dari segi tekstur dan formula, sunscreen Omniskin patut di acungi jempol. Sunscreen ini terasa ringan di wajah, tidak lengket, tidak membuat kulit berminyak atau kusam, tidak membuat wajah terasa panas, dan yang paling penting tidak menimbulkan efek white cast.

Sunscreen ini bisa memberikan tampilan wajah yang glowing dan sedikit tone up. Efek hidrasi yang diberikan sunscreen ini juga cocok untuk digunakan sebagai moisturizer. Hasil akhirnya dewy, sehingga cocok untuk tipe kulit normal, kering, dan kombinasi. Sunscreen ini juga aman dipakai sebelum makeup tanpa mempengaruhi hasil makeup.

Harga dan Tempat Pembelian

Omniskin All Rounder Whitening Sunscreen dibanderol seharga Rp89.000 untuk ukuran 15 gr. Harganya cukup affordable untuk produk skincare lokal dengan formula hybrid. Kamu bisa beli sunscreen ini di official store Omniskin atau di Marsha Beauty di market place.

Disclaimer: Semua produk skincare dapat menimbulkan efek yang berbeda-beda pada tiap orang. Jika timbul reaksi ketidakcocokan atau alergi, segera hentikan penggunaan produk dan konsultasikan dengan tenaga profesional.

Ingredients:  Aqua, Dimethicone, Glycerin, Caprylic/Capric Triglyceride, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Cetearyl Ethylhexanoate, Hydrogenated Polybutene, Titanium Dioxide, Undecylenoyl Phenylalanine, Betaine, Cetyl Alcohol, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Behenyl alcohol, Glyceryl Stearate, PEG-100 Stearate, Hydroxyphenoxy Propionic Acid, Citrullus Vulgaris Fruit Extract, Polyglyceryl-10 Pentastearate, Octocrylene, Butylene Glycol, Phenoxyethanol, Polyacrylate-13, Polyisobutene, Xanthan Gum, Sodium Stearoyl Lactylate, Triethanolamine, Polysorbate 20, Disodium EDTA, Cl 16255, Parfum, Triethylene Glycol, Lecithin, Triethoxycaprylylsilane, Sodium Citrate, Citric Acid, Phragmites Karka Extract, Poria Cocos Extract, 1,2-Hexanediol, Sodium Benzoate

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.