Pinkberry

Pinkberry Lipstick Moist Sweet Morning | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp44.400

Series: Categories: Makeup

Review Pinkberry Lipstick Moist Sweet Morning, Warna Cantiknya Mewarnai dan Merawat Bibir Sekaligus | Warna bibir yang pucat benar bisa ditutup dengan memoleskan lipstick warna-warna cantik. Namun, bagaimana dengan bibir yang kering? Tidak jarang penggunaan produk lipstick ada yang malah menjadi biang bibir kering dan pecah-pecah. Jika Marshalova menggunakan Pinkberry Lipstick Moist Sweet Morning, maka kamu tidak perlu khawatir dengan kesehatan bibir. Pasalnya produk Pinkberry ini tidak hanya memberi pulasan warna tapi sekaligus merawat bibir kamu. Pasti penasaran bukan? Daripada penasaran langsung simak review Pinkberry Lipstick Moist Sweet Morning ala Marsha Beauty ini yuk!

Tekstur dan Formula

Pinkberry Lipstick Moist Sweet Morning memang perwarna bibir yang bisa jadi penyelamat saat bibir pucat dan kering pecah-pecah. Tesktur liptick ini seperti namanya moist dan kaya kandungan vitamin yang akan melembapkan dan menjaga kesehatan bibirmu.

Packaging & Aplikator

Lipstick Pinkberry ini berbentuk stick dengan model kemasan ulir ke atas seperti jenis lipstik konvensional. Kemasannya hadir dalam nuansa warna pink yang cantik. Bagian ulirnya bisa diputar hingga lipstick mencapai ketinggian yang kamu butuhkan.

Tidak ada aplikator. Untuk cara pakai bisa langsung poles ujung atas stik-nya pada permukaan bibir. Namun, kamu juga bisa menggunakan kuas lain untuk pengaplikasian.

Shade

Lipstick Moist dari Pinkberry ini tersedia dalam 6 pilihan shade, diantaranya:

  • 201 Sweet Morning

  • 202 Pretty in Pink

  • 203 It’s Wine

  • 204 Warm Flame

  • 205 Angel’s Red

  • 206 Rising Star

Jadi Lipstik Moist Sweet Morning adalah salah satu shade yang bisa dipilih. Shade ini hadir dalam warna bernuansa coklat muda.

Hasil Akhir

Hasil akhir penggunaan lipstick ini adalah semi matte dengan kesan bibir tampak lebih berisi.

Ketahanan

Lipstick Moist Sweet Morning by Pinkberry seperti lipstick model stik lainnya masih cenderung transfer meski beberapa produk masih menempel di bibir.

Experience

Lipstick ini mudah diaplikasikan pada bibir dan warnanya langsung keluar, benar-benar pigmented. Meski sekali gores langsung terlihat bold dan tentu ketebalan layer-nya masih bisa ditambah atau disesuaikan selera. Cocok untuk bermacam jenis acara.

Kelebihan dan Kekurangan

Salah satu kelebihan dari lipstik Pinkberry ini adalah tidak hanya memberi warna yang cantik pada bibir tapi juga bermanfaat melembapkan. Jadi bibir jauh lebih sehat dan tidak kering meski harus menggunakan lipstik dalam waktu yang lama. Tentu kelebihan ini tidak mesti ada di produk lipstik yang lain.

Selain itu, goresan warna yang diberikan itu warna natural dan bold. Membuat tampilan bibir lebih segar dan sehat dengan warna pigmented. Sayangnya lipstick ini masih cenderung transfer.

Harga dan Tempat Pembelian

Produk makeup Pinkberry Lipstick Moist Sweet Morning dijual dengan harga normal Rp44.400 per kemasan 3,5 gr. Lipstick non pricey ini bisa Marshalova dapatkan secara online hanya di Marsha Beauty Commerce dan Official Store Marsha Beauty di Shopee. Dijamin produk original dan warnanya cethar.

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.