Rojukiss

Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp19,500

Series: Categories: Skincare

Racun Alert! Serum Sachetan Ampuh Menghilangkan Jerawat, Cuma 20 Ribu Rupiah! | Pakai skincare memang penting banget buat merawat kulit supaya mendapatkan kulit yang sehat dan terhindar dari berbagai masalah. Namun, beberapa produk yang bagus harganya selangit dan enggak ramah di kantong. Jangan sampai masalah harga jadi hambatan kamu untuk merawat wajah. Daripada pusing, Marsha Beauty mau kasih tau serum sachet bernama Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya yang harganya nggak bikin kantong jebol, cuma 20 ribuan rupiah saja. 

Yuk, simak review Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum!

Packaging

Biasanya serum dikemas dalam botol kaca dengan tutup pipet. Serum yang satu ini beda dan unik banget. Yup, Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum dikemas dalam bentuk sachet. Belakangan ini memang lagi trend produk kosmetik dalam bentuk sachet sehingga praktis banget buat dibawa-bawa dan nggak perlu takut pecah. 

Kemasannya berwarna hijau tosca dengan netto 8 ml. Bagian tutupnya juga bukan pipet, melainkan tutup ulir sehingga produk keluar melalui lubang dengan cara dipencet. Tenang aja, tutupnya rapat jadi produk nggak mudah tumpah atau luber.

Ingredients

Water, Glycerin, Butylene Glycol, Dimethicone, Cetyl Ethylhexanoate, Niacinamide, Pentylene Glycol, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, 1,2-Hexanediol, Polysorbate 60, Ammonium Acryloyldimethyltaurate,/beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Tromethamine, Cyclopentasiloaxene, Phenoxyethanol, Glyceryl Stearate, Salicylic Acid, Serbitan Sesquioleate, Peg-100 Stearate, Cyclohexasiloxane, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Caprylyl Glycol, Polyacrylamide, Chondrus Crispus Extract, C13-14 Isoparaffin, Fragrance, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Torreya Nucifera Seed Oil, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Polymer, Zea Mays (Corn) Starch, Microcrystalline Cellulose Mannitol, Laureth-7, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree Leaf) Oil, CI 77288, Sucrose, Centella Asiatica Extract, Etylhexylglycerin, Tocopheryl Acetate, Salix Nigra (Willow) Bark Extract, Citric Acid, Ascorbic Acid, Camellia Sinensis Leaf Extract, Aloe Barbadensis Leaf Water

Claim Manfaat

Dengan komposisi dan formula ala serum Korea, produk ini mengklaim dapat membantu menutrisi wajah efektif, menyeimbangkan minyak berlebih di wajah, merawat kulit berjerawat, memudarkan bekas jerawat, mengencangkan pori-pori, serta membuat kulit tampak cerah dan halus.

Cara pakai

Pencet kemasan untuk mengeluarkan produk, kemudian aplikasikan ke wajah dan leher yang sudah bersih secara merata setiap pagi dan malam. Gunakan Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum secara teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Tekstur dan Formula

Tekstur serum ini gel watery dengan warna putih agak bening dan ada sedikit butiran halus berwarna hijau. Wangi serum ini khas tea tree oil dan tumbuhan-tumbuhan yang cukup segar. Serum ini memang mengandung fragrance, tapi nggak ganggu sama sekali. Meskipun ada kandungan fragrance, serum ini mengandung 0% paraben, 0% alkohol, dan 0% SLS. 

Formulanya ringan banget, cepat meresap ke kulit, nggak lengket, dan saat dibaurkan terkesan basah yang benar-benar melembapkan wajah. Kandungan serum ini mantul banget, banyak komposisi yang khusus untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat. 

Komposisi utama serum ini adalah Centella Asiatica, Bija, Tea Tree, Vitamin B3 (Niacinamide), Witch Hazel, dan BHA. Komposisi-komposisi tersebut udah jadi andalan produk skincare khusus untuk kulit berjerawat karena ampuh menghilangkan jerawat dan bekasnya, sekaligus mengurangi minyak berlebih di wajah. Selain itu, komposisi seperti Niacinamide juga bisa mencerahkan wajah. Serum ini udah teruji secara klinis dan terdaftar di BPOM. So, don’t worry!

Experience

Sebelum menggunakan Rojukiss Tea Tree Bija Pro Acne Serum, ada beberapa jerawat yang masih aktif dan banyak bekas jerawat di wajah Teman Marsha. Saat pertama kali pakai serum ini, teksturnya ringan dan nggak lenget, jadi nyaman banget di wajah. Selain itu, serumnya cepat meresap dan ada sensasi sejuk di kulit.

Setelah seminggu pakai serum ini, jerawat yang aktif langsung kempes. Beberapa bekas jerawat perlahan memudar. Bukan cuma itu aja, wajah jadi kelihatan lebih cerah. Serum ini benar-benar melembapkan kulit. Saat bangun di pagi hari, kulit masih terasa lembap, kenyal, dan lebih halus. Minyak di wajah lebih berkurang, meskipun masih tetap berminyak terutama saat siang hari.

Skincare Korea memang nggak pernah salah, deh, pasti hasilnya bagus dan memuaskan. Meskipun serum ini di produksi di Thailand, tapi berada di bawah pengawasan COSMAX Korea. Serum ini mengandung 5x Acne Care Effect, makanya baru pakai seminggu aja udah kelihatan hasilnya.

Kelebihan

Sesuai claim, serum ini ampuh mengatasi masalah jerawat dan bekasnya, mencerahkan, dan mengurangi minyak di wajah. Selain itu, kemasannya juga unik dan praktis plus harganya sangat terjangkau.

Harga dan Pembelian

Harga serum sachet ini cuma Rp19.500. Kamu nggak perlu jauh-jauh ke drugstore untuk beli serum ini karena bisa kamu beli di minimarket dekat rumah. Kamu juga bisa pesan melalui e-commerce.

Overall, 4.5/5 buat serum ini. Bagi pejuang jerawat, kamu wajib cobain serum sachet ini, nggak akan nyesel deh.

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.