Skeeneeds

Skeeneeds Genius Artemisia Charcoal Mask | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp72,000

Series: Categories: Skincare

Pori-pori yang tersumbat oleh sel-sel kulit mati, kotoran, dan minyak berlebih menyebabkan pori-pori terlihat besar. Hal tersebut juga memicu munculnya komedo dan jerawat. Kandungan Salicylic Acid dalam sebuah skincare dinilai efektif untuk mengatasi permasalah kulit berjerawat. Kali ini, Marsha Beauty akan mengulas Skeeneeds Genius Artemisia Charcoal Mask sebagai masker untuk kulit berjerawat dan berminyak. Yuk, simak review-nya berikut ini!

Kandungan dan Manfaat

Skeeneeds Genius Artemisia Charcoal Mask diperkaya dengan tiga kandungan utama berupa Salicylic Acid, Chamomile, dan Butterfly Pea. 

Kandungan Salicylic Acid mampu melawan bakteri penyebab jerawat, mengeksfoliasi sel-sel kulit mati, mengurangi minyak berlebih, dan membersihkan pori-pori. 

Ekstrak Chamomile yang terkandung berperan untuk menenangkan kulit yang sedang breakout. Kandungan ini juga membantu mengurangi jerawat yang muncul. Selain itu, kandungan Chamomile Extract efektif untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan bebas dari tanda-tanda penuaan dini.

Selain itu, kandungan Butterfly Pea Extract atau ekstrak bunga telang bermanfaat untuk meningkat hidrasi kulit, mengatasi kulit kering dan iritasi, serta membantu memperbaiki skin barrier.

Tekstur dan Formula

Genius Artemisia Charcoal Mask dari Skeeneeds memiliki tekstur yang sedikit lebih cair dibandingan clay mask pada umumnya. Tekstur masker ini mudah dioleskan dan diratakan ke wajah. 

Meskipun mengandung charcoal yang identik dengan warna hitam, masker ini justru berwarna ungu dan tidak memiliki aroma yang spesifik. 

Masker ini memiliki formula yang cepat kering. Setelah dibersihkan, masker ini mampu menyerap sebum berlebih dan memberikan efek instant brightening.

Packaging

Skeeneeds Genius Artemisia Charcoal Mask dikemas dalam bentuk jar berukuran 50 gram. Kemasannya berwarna ungu dengan desain sederhana berisi tulisan-tulisan mengenai keterangan produk. Namun, masker ini belum dilengkapi dengan aplikator, sehingga kamu harus menggunakan aplikator tambahan agar pemakain masker tetap higienis.

Cara Pemakaian

Pastikan wajah dalam keadaan bersih dan kering. Aplikasikan Genius Artemisia Charcoal Mask secukupnya secara merata ke seluruh wajah, kemudian diamkan selama 10-15 menit hingga masker mengering. Bilas dengan air bersih dan lanjutkan dengan rangkaian perawatan wajah lainnya.

Experience

Salah satu kunci kulit wajah bebas jerawat adalah pori-pori yang bersih. Oleh karena itu, menggunakan masker wajah untuk kulit berjerawat dan berminyak dapat membantu membersihkan pori-pori, menyerap minyak berlebih, mengangkat komedo, dan mempercepat pengeringan jerawat. Itu lah, yang Marsha rasakan setelah menggunakan charcoal mask dari Skeeneeds.

Tekstur masker ini lembut, mudah diratakan, dan tidak membuat wajah kaku setelah masker mengering. Hasil yang langsung terlihat saat pemakaian pertama kali adalah wajah tampak lebih bersih dan cerah, pori-pori tersamarkan, komedo terangkat, serta jerawat yang sudah matang menjadi kering. Penggunaan rutin minimal dua kali dalam seminggu membuat jerawat tidak sering muncul lagi.

Harga dan Tempat Pembelian

Skeeneeds Genius Artemisia Charcoal Mask dibanderol seharga Rp72.000. Kamu bisa beli di official store Skeeneeds atau Marsha Beauty di marketplace kesayanganmu!

Disclaimer: Semua produk skincare dapat menimbulkan efek yang berbeda-beda pada tiap orang. Jika timbul reaksi ketidakcocokan atau alergi, segera hentikan penggunaan produk dan konsultasikan dengan tenaga profesional.

Ingredients:

Water, Kaolin, Talc, Glycerin, Propanediol, Bentonite, Olea Europaea Fruit Oil, Capryloyl Glycine, Niacinamide, Tranexamic Acid, Charcoal Powder, Betaine, Salicylic Acid, Hexylene Glycol, Diisostearyl Malate, Propylene Glycol, Xanthan Gum, Acacia Senegal Gum, DMDM Hydantoin, Titanium Dioxide, Amylopectin, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Dextrin, Chamomilla Recutita Flower Extract, Sarcosine, Chlorphenesin, Butylene Glycol, Acrylamide/Sodium Acryloyldimethyltaurate Copolymer, Cinnamon Zeylanicum Bark Extract, Clitoria Ternatea Flower Extract, Camelia Sinensis Leaf Extract, Lavandula Angustifolia (Lavender Oil), Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, Artemisia Capillaris Flower Extract, Isohexadecane, Polysorbate 80, Sorbitan Oleate, Cl 42090, Cl 14720

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.