Skintegrity

Skintegrity Brightening Booster Serum | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp225,000

Series: Categories: Skincare

Review Skintegrity Brightening Booster Serum, Serum untuk Menghilangkan Noda Hitam di Wajah | Produksi melanin atau pigmen kulit berlebih menyebabkan timbulnya bintik-bintik hitam di wajah. Munculnya bintik hitam tersebut bisa terjadi karena proses aging (penuaan). Selain karena proses penuaan, bintik hitam juga dapat muncul karena jerawat. Untuk mengatasinya, Marsha Beauty mau racunin kamu dengan serum untuk menghilangkan noda hitam yang memiliki kandungan Vitamin C sehingga efektif untuk mencerahkan, memudarkan noda hitam, dan meratakan warna kulit. Yuk, simak review Skintegrity Brightening Booster Serum berikut ini!

Kandungan dan Manfaat

Skintegrity Brightening Booster Serum memiliki kandungan utama berupa Lemon Extract, Aloe Vera, Grapefruit Extract, Meadowfoam Seed Oil, Sunflower Oil, Salicylic Acid, dan Kakadu Plum yang kaya akan kandungan Vitamin C serta antioksidan.

Komposisi bahan yang terkandung dalam serum ini bermanfaat untuk mencerahkan wajah, membuat wajah tetap terhidrasi dan lembap, meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam di wajah, serta mencegah tampilan kerutan dan garis halus.

Selain itu, serum ini dapat mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar UV maupun radikal bebas yang dapat merusak kulit dan mempercepat tanda-tanda penuaan.

Tekstur dan Formula

Serum dari Skintegrity ini memiliki tekstur gel-watery yang sangat ringan, mudah dibaurkan, dan memiliki daya serap tinggi. Warna gel-nya tidak bening, melainkan putih kekuningan.

Ketika dibaurkan, serum ini berubah seperti air dan memberikan efek yang sangat melembapkan ke kulit. Serum ini menghasilkan aroma lavender yang menyegarkan, serasa seperti sedang berada di spa. 

Eits, pasti kamu mengira aroma yang dihasilkan berasal dari kandungan parfum atau fragrance, kan? Bukan! Kemungkinan besar aroma lavender yang dihasilkan berasal dari essential oil, Lavandula Officinalis Oil, sehingga aman untuk kulit yang sensitif.

Serum ini diformulasikan dengan 100% bahan alami, 45% nya berasal nya perkebunan organik, dan semua bahannya sudah tersertifikasi Ecocert Greenlife menurut COSMOS Standard.

Packaging

Skintegrity Brightening Booster Serum dikemas dalam box karton berwarna cokelat dengan dekorasi gambar dedaunan. Kemasannya lebih didominasi dengan tulisan. Pada kemasan box ini terdapat informasi yang lengkap seputar komposisi, netto, cara pemakaian, PAO 6M, kode BPOM, sertifikasi COSMOS, dan expired date.

Kemasan dalamnya berupa botol plastik yang dilapisi dengan bahan seperti kayu sehingga membuat serum ini memiliki kesan eco-friendly. Bagian kepala botolnya berupa pump, sehingga mudah untuk mengeluarkan produk. Ukuran botolnya terlihat tinggi, tapi netto produknya adalah 15 gr/0.5 oz.

Cara Pemakaian

Tekan botol pump hingga produk keluar. Aplikasikan serum seukuran biji kacang, lalu ratakan ke seluruh wajah. terutama bagian yang mengalami hiperpigmentasi. Kamu bisa pijat wajah lembut sambil sedikit di tap-tap untuk meningkatkan penyerapan serum ke kulit. 

Serum ini dapat digunakan setiap hari, pagi dan malam. Pastikan kamu menggunakannya rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Experience

Tekstur serum ini cocok untuk pemilik kulit normal, kering, dan kombinasi karena berupa gel yang sedikit watery kegita diratakan ke wajah. Formulanya dapat melembapkan dan menenangkan kulit. Ketika dibaurkan, langsung tercium aroma lavender yang kuat. Aroma ini memberikan suasana relaksasi seperti sedang berada di spa.

Serum ini juga bisa bantu mengurangi kemerahan di wajah. Setelah pemakaian sekitar 2 minggu, bekas jerawat sedikit memudar, wajah terlihat lebih cerah, dan warna kulit merata. Untuk flek hitam akibat tanda penuaan, butuh waktu pemakaian lebih lama agar hasilnya maksimal.

Karena isi serumnya hanya 15 gr, kamu butuh re-purchase serum ini hingga mendapatkan perubahan kulit yang signifikan.

Harga dan Tempat Pembelian

Skintegrity Brightening Booster Serum dibanderol seharga Rp225.000/15 gr. Kamu bisa beli sunscreen ini di official store Skintegrity atau di Marsha Beauty di market place.

Disclaimer: Semua produk skincare dapat menimbulkan efek yang berbeda-beda pada tiap orang. Jika timbul reaksi ketidakcocokan atau alergi, segera hentikan penggunaan produk dan konsultasikan dengan tenaga profesional.

Ingredients:  Citrus Limon (Lemon) Fruit Water, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Propanediol, Glycerin, Undecane, Limnanthes Alba (Meadowfoam) Seed Oil, Tridecane, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Benzyl Alcohol, Lysolecithin, Sclerotium gum, Bisabolol, Styrax Tonkinensis Pierre, Plantago Lanceolata Leaf Extract, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Xanthan gum, Pullulan, Lecithins, Tocopherol, Lavandula Officinalis Oil, Ascorbyl palmitate, Sunflower oil, Salicylic Acid, Sodium Hyaluronate, Terminalia Ferdinandiana Fruit Extract, Sodium Phytate, Sorbic Acid, Ethanol.

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.