Skintegrity

Skintegrity Daily Mineral Sunscreen | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp69,000

Series: Categories: Skincare

Review Skintegrity Daily Mineral Sunscreen, Physical Sunscreen Lokal Terbaik | Menggunakan sunscreen atau tabir surya adalah hal yang wajib dilakukan sebelum beraktivitas keluar ruangan karena dapat mencegah dampak buruk sinar matahari yang bisa merusak kulit. Ada tiga jenis sunscreen, yaitu chemical, physical, dan hybrid. Beberapa orang lebih memilih physical sunscreen karena dapat langsung menangkal sinar UV begitu diaplikasikan ke wajah. Kali ini Marsha Beauty akan membahas physical sunscreen lokal yang diformulasikan dengan 100% bahan alami. Yuk, simak review Skintegrity Daily Mineral Sunscreen. 

Kandungan dan Manfaat

Skintegrity Daily Mineral Sunscreen mengandung 100% bahan alami yang 38,3% nya berasal dari perkebunan organik. Kandungan utamanya berupa non-nano Zinc Oxide dan Titanium Dioxide sebagai mineral UV filter. Selain itu, Physalis Angulata Extract yang dapat melindungi kerusakan kulit dari Blue-Light Filter.

Selain UV Filter dan Blue-Light Filter, sunscreen ini juga memiliki kandungan Aloe Barbadensis Leaf Juice dan Sodium Hyaluronate yang dapat melembapkan dan menjaga hidrasi kulit. Sunscreen ini juga diperkaya dengan mineral oil seperti jojoba oil, sunflower oil, dan acacia flower wax yang bermanfaat untuk menghidrasi kulit, mencegah penuaan dini, mengatasi iritasi, dan menjaga skin barrier.

Tekstur dan Formula

Sunscreen dari Skintegrity memiliki tekstur lotion yang padat. Wajar sekali jika physical sunscreen terasa sedikit lebih berat dibandingkan dengan chemical sunscreen.

Sunscreen ini butuh waktu yang cukup lama untuk dibaurkan, tapi tidak menimbulkan kesan lengket dan mudah meresap. Hasil akhirnya sangat di luar dugaan. Sunscreen ini sama sekali tidak memberikan efek white cast, dapat melembapkan, dan memberikan kesan wajah yang glowing.  

Sunscreen ini diformulasikan dengan 100% bahan alami, sehingga tidak mengandung alkohol maupun fragrance sehingga aman untuk semua jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun.

Formula sunscreen ini bahkan sudah mendapat sertifikasi Ecocert Greenlife menurut COSMOS Standard.

Packaging

Skintegrity Daily Mineral Sunscreen dikemas dalam box karton berwarna putih dengan tulisan berwarna orange. Kemasannya sangat simple tapi terkesan ramai karena hanya full tulisan.

Pada kemasan box ini terdapat informasi yang lengkap seputar komposisi, netto, cara pemakaian, PAO 6M, kode BPOM, sertifikasi COSMOS, dan expired date.

Sunscreen dari Skintegrity dikemas dalam tube berukuran 10 gram dan 50 gram berwarna putih. Tekstur sunscreen yang berupa lotion padat membuatmu perlu memencet tube-nya lebih keras karena produk sedikit sulit keluar.

Cara Pemakaian

Kocok tube sebelum menggunakan sunscreen. Oleskan sunscreen secara merata ke seluruh wajah seukuran 2 jari. Aplikasikan sunscreen 20 menit sebelum beraktivitas di luar ruangan. Untuk perlindungan yang maksimal, kamu harus mengaplikasikannya kembali minimal setiap 2 jam sekali.

Experience

Bagi pemilik kulit sensitif, formula sunscreen ini benar-benar nyaman dan aman di kulit. Teksturnya memang sedikit padat dan butuh waktu untuk dibaurkan. Namun, sunscreen ini tetap terasa ringan dan benar-benar tidak menimbulkan efek white cast meskipun jenis physical sunscreen.

Sunscreen ini juga memberikan efek lembap dan glowing ke kulit. Hasilnya tidak membuat kulit terlihat berminyak atau kusam tapi cenderung dewy. Sunscreen ini cocok dipakai sebelum makeup tanpa mempengaruhi hasil makeup.

Harga dan Tempat Pembelian

Skintegrity Daily Mineral Sunscreen dibanderol seharga Rp69.000 untuk ukuran 10 gr dan Rp269.000 untuk ukuran 50gr. Kamu bisa beli sunscreen ini di official store Skintegrity atau di Marsha Beauty di market place.

Disclaimer: Semua produk skincare dapat menimbulkan efek yang berbeda-beda pada tiap orang. Jika timbul reaksi ketidakcocokan atau alergi, segera hentikan penggunaan produk dan konsultasikan dengan tenaga profesional.

Ingredients:  Aloe Barbadensis Leaf Juice, Zinc Oxide, Coco-caprylate/caprate, Triheptanoin, Propanediol, Undecane, Polyglyceryl-4 Diisostearate/Polyhydroxystearate/Sebacate, Titanium Dioxide, Polyglyceryl-3 Polyricinoleate, tridecane, Caprylic/Capric Triglyceride, Capryloyl Glyceryl/Sebacic Acid Copolymer, Magnesium Sulfate, Jojoba Esters, Glyceryl Caprylate, Physalis Angulata Extract, Isostearic Acid, Bisabolol, Polyhydroxystearic Acid, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Wax, Water, Stearic Acid, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronic, Glyceryl Undecylenate, Alumina, Acacia Decurrens Flower Wax, Potassium Sorbate, Polyglycerin-3, Lecithins, Tocopherol, Ascorbyl Palmitate, Helianthus Annuus Seed Oil

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.