Solar Monopoly

Solar Monopoly Sunday Afternoon Daily Sunscreen Water Mist SPF 50 PA++++ | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp225,000

Series: Categories: Skincare

Review Solar Monopoly Sunday Afternoon Daily Sunscreen Water Mist SPF 50 PA++++ - Sunscreen Spray Praktis, Tinggal Spray Langsung Slay | Efek buruk sinar matahari yang menyebabkan kulit terbakar, mempercepat tanda-tanda penuaan, bahkan kanker kulit dapat dicegah dengan menggunakan sunscreen. Penggunaan sunscreen yang dianjurkan adalah diaplikasikan ulang setiap 2-3 jam sekali. Namun, bagi wanita yang menggunakan makeup sering mengabaikan anjuran pakai ini karena merasa sayang jika harus menghapus riasannya terlebih dahulu. Kali ini, Marsha Beauty akan mengulas sunscreen spray untuk wajah yang sangat praktis dengan formula multi protection. Yuk, simak review Solar Monopoly Sunday Afternoon Daily Sunscreen Water Mist SPF 50 PA++++ di bawah ini!

Kandungan dan Manfaat

Solar Monopoly Sunday Afternoon Daily Sunscreen Water Mist SPF 50 PA++++ mengandung formula multi protection yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar UVA, UVB, Blue Light, dan IR-A (Infrared A).

Sunscreen spray ini mengandung InfraGuard yang berperan sebagai antioksidan untuk mengurangi pembentukan radikal bebas Infrared A dan Blue Light. 

Kandungan lainnya adalah Niacinamide yang mampu membuat kulit lebih cerah, meratakan warna kulit, menyeimbangkan produksi sebum, dan meningkatkan skin barrier.

Sunscreen ini mampu melembapkan dan menyegarkan kulit karena mengandung Natural Moisturizing Factors dan Pentavitin® untuk mencegah kulit dari dehidrasi.

Tekstur dan Formula

Sunday Afternoon Daily Sunscreen Water Mist SPF 50 PA++++ dari Solar Monopoly memiliki tekstur cair dan berwarna bening, sehingga tidak meninggalkan efek whitecast ketika disemprotkan ke wajah. Sunscreen ini tidak memiliki aroma spesifik karena bebas dari kandungan parfum. 

Butiran spray dari sunscreen ini sangat halus dan mampu menyebar dengan sempurna ke seluruh wajah. Teksturnya yang cair membuat serum ini terasa sangat ringan dan mampu menyerap ke kulit dengan cepat. 

Packaging

Sunscreen spray Solar Monopoly dikemas dalam paper box dengan konsep desain yang unik, estetik, dan eco-friendly. 

Kemasannya dilengkapi dengan stiker-stiker lucu untuk merekatkan antar bukaan box. Kemasan box ini dilengkapi dengan informasi seputar komposisi, manfaat, netto, kode BPOM, dan expired date.

Kemasan dalamnya berupa botol plastik, berbahan seperti aluminium, dan berwarna abu-abu yang terlihat clean. Ukuran botolnya adalah 75 ml. Bagian kepala botol berupa spray yang mudah ditekan. 

Cara Pemakaian

Setelah membersihkan wajah, semprotkan sunscreen secara merata ke seluruh wajah. Diamkan hingga sunscreen meresap dengan sempurna atau ditepuk-tepuk perlahan untuk membantu proses penyerapannya.

Gunakan setiap hari sebelum beraktivitas keluar ruangan dan semprotkan ulang setiap 2-3 jam sekali untuk memaksimalkan perlindungan kulit dari sinar matahari.

Experience

Sunscreen spray dari Solar Monopoly ini benar-benar life saviour, deh! Kalau lagi menggunakan makeup, biasanya Marsha hampir merelakan tahapan reapply sunscreen karena repot jika harus hapus makeup terlebih dahulu. Sekarang gak ada lagi kata “skip reapply sunscreen” karena tinggal semprot Sunday Afternoon Daily Sunscreen Water Mist SPF 50 PA++++ saja tanpa perlu menghapus makeup.

Formula multi protection yang terkandung dalam sunscreen ini sangat bermanfaat untuk melindungi kulit dari paparan radikal bebas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Tanpa kamu sadari, cahaya gadget mengandung Blue Light yang bisa mempercepat tanda penuaan. Nah, kandungan dari sunscreen ini bisa mencegah hal tersebut.

Tekstur sunscreen ini cair, sehingga terasa ringan di wajah. Tidak perlu waktu lama untuk sunscreen ini meresap ke kulit. Keunggulan lainnya adalah tidak ada efek whitecast sama sekali. Ketika disemprotkan ke wajah, rasanya seperti menyemprotkan face mist yang bantu membuat kulit terasa lebih segar dan lembap.

Best purchase di awal tahun 2023!

Harga dan Tempat Pembelian

Solar Monopoly Sunday Afternoon Daily Sunscreen Water Mist SPF 50 PA++++ dibanderol seharga Rp225.000. Kamu bisa beli sunscreen spray ini di official store Solar Monopoly atau di Marsha Beauty di market place.

Disclaimer:  Semua produk skincare dapat menimbulkan efek yang berbeda-beda pada tiap orang. Jika timbul reaksi ketidakcocokan atau alergi, segera hentikan penggunaan produk dan konsultasikan dengan tenaga profesional.

Ingredients

Aqua, Ethanol, C15-19 Alkane, Dicaprylyl Carbonate, Diethylhexyl Carbonate, Dimethicone, Homosalate, Octocrylene, 2-Ethylhexyl Salicylate, Diisopropyl Adipate, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Triethanolamine, Glycerin, Propanediol, Betaine, Niacinamide, PVP, Trehalose, Phenoxyethanol, Silica Silylate, Saccharide Isomerate, Tocopheryl Acetate, Propylene Glycol, BHT, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Panthenol, Caesalpinia Spinosa Fruit Pod Extract, Citric Acid, Sodium Citrate, Helianthus Annuus Sprout Extract, Sodium Benzoate

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.