The Body Shop

The Body Shop Moringa Body Mist | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp189,000

Series: Categories: Fragrance

Review The Body Shop Moringa Body Mist dengan Segar Wangi Bunga Kelor | Pernah dengar peribahasa dunia tak selebar daun kelor? Kelor merupakan tumbuhan yang ternyata mempunyai khasiat bagus buat kesehatan maupun kecantikan, Marshalova. Bahkan bunganya yang dikenal dengan nama moringa memiliki aroma lembut yang sudah diandalkan sejumlah produsen buat menghasilkan produk, termasuk The Body Shop Moringa Body Mist.

Salah satu rangkaian body mist The Body Shop ini sekilas punya tampilan menyerupai Vanilla Body Mist. Akan tetapi, wanginya tak terlalu lembut seperti vanili atau manis selayaknya buah-buahan. Hal ini yang membuatnya jadi favorit perempuan maupun laki-laki!

Buat kamu yang penasaran sama aroma bunga kelor, baca dulu review produk The Body Shop Moringa Body Mist berikut ini!

Kandungan dan Aroma

Berlabel vegan, Moringa Body Mist tentunya menggunakan moringa dari daun kelor sebagai salah satu kandungannya. Dengan bahan-bahan lain yang dipilih secara cermat oleh The Body Shop, body mist ini menghasilkan aroma menyegarkan yang lembut sekaligus aman buat kulit sensitif.

Notes yang dihasilkan Moringa Body Mist memang tak terlalu kompleks, tetapi faktor ini yang bikin produknya disukai konsumen yang mencari tipe aroma seperti itu. Dari top notes sampai base notes, kamu bakal merasakan hint bunga yang kuat bersama aroma sweet yang menyertainya.

The Body Shop sendiri mengklaim mereka menggunakan sekitar 97% natural origin ingredients yang menjadi ciri khas rangkaian body mist-nya. Ada juga campuran denatured alcohol, tetapi kamu tak usah cemas, sebab bahan ini tak akan membahayakan kulit. Dengan kombinasi tersebut, Moringa Body Mist hadir sebagai produk terjangkau dengan kualitas bagus.

Ketahanan

The Body Shop Moringa Body Mist, seperti body mist lainnya, mempunyai daya tahan yang tidak terlalu panjang, yakni sekitar tiga sampai empat jam. Untuk itu, kamu harus mengantisipasinya agar wanginya tetap bertahan dengan reapply sebelum memudar.

Maka dari itu, kamu harus menggunakan Moringa Body Mist sesuai anjuran The Body Shop. Semprotkan body mist ini pada titik-titik nadi yang diperlukan setelah kamu mandi atau menyesuaikan kebutuhan, misalnya di waktu istirahat sebelum meneruskan kegiatan.

Cocok untuk acara apa?

Moringa Body Mist direkomendasikan buat kegiatan sehari-hari seperti kuliah atau kerja atau acara semi-formal di luar maupun dalam ruangan. Akan tetapi, kamu harus hati-hati saat memakai body mist ini di siang hari, sebab aromanya cenderung cepat menguap.

Seperti yang disinggung dalam beberapa review The Body Shop Moringa Body Mist, produk ini bersahabat buat laki-laki maupun perempuan alias unisex. Pasalnya, wangi yang dihasilkan memang tak terlalu manis maupun bold.

Sebagai saran, dampingi juga penggunaan body mist ini dengan produk The Body Shop lainnya seperti parfum dan body lotion, Marshalova.

Packaging

Packaging Moringa Body Mist sama dengan body mist lain yang dikeluarkan The Body Shop, yakni dalam botol berukuran 100 ml. Sebagian besar botolnya tertutupi ilustrasi daun dengan kombinasi warna hijau dan putih. Namun, di bagian atas dan bawahnya ada bagian transparan yang membuat kamu mudah mengecek isinya. Untuk semprotan, ada nozzle yang perlu kamu gunakan secara hati-hati, sebab kalau terlalu ditekan malah berpotensi rusak, lho.

Harga dan Tempat Pembelian

The Body Shop Moringa Body Mist dibanderol dengan harga Rp189.000. Kamu bisa membelinya secara online di  Marsha Beauty atau official store Marsha Beauty di Shopee.

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.