The Body Shop

The Body Shop Strawberry Body Mist | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp189,000

Series: Categories: Fragrance

Review The Body Shop Strawberry Body Mist, Segarkan Hari-harimu 24 Jam | Aroma manis buah-buahan menjadi favorit banyak orang buat menyegarkan tubuh. Stroberi dalam hal ini merupakan salah satu buah yang diandalkan buat mengolah produk seperti body mist, Marshalova. Tak terkecuali oleh The Body Mist yang punya serangkaian produk berkualitas bagus buat mengoptimalkan kepercayaan dirimu melalui The Body Shop Strawberry Body Mist.

Seperti yang diketahui, body mist memang punya aroma yang lebih ringan dibandingkan parfum. Meski begitu, produk ini cocok buat kamu yang kurang menyukai wewangian menyengat dan bisa mengaplikasikannya beberapa kali supaya tubuh terasa lebih fresh.

Lalu, mengapa produk ini menjadi body mist terlaris? Simak selengkapnya dalam review produk The Body Shop Strawberry Body Mist berikut!

Kandungan dan Aroma

Tentu saja The Body Shop menggunakan wewangian khas stroberi sebagai kandungan utama. Namun, saat kamu semprotkan, Strawberry Body Mist ternyata bakal memberikan kesan lembut juga dengan aroma vanili di dalamnya untuk mengimbangi stroberi yang lebih kuat.

Hal ini berpengaruh pada notes yang ditinggalkan dari Strawberry Body Mist. Pada top notes, kamu masih bisa mencium aroma stroberi yang lebih dominan. Kemudian, memasuki base notes, akan ada hint aroma vanili yang soft.

Seperti body mist The Body Shop lainnya, Strawberry Body Mist memakai 97% natural original ingredients dengan denatured alcohol yang membuatnya mampu memberi efek menyegarkan. Karakteristik stroberi yang cenderung bold dari segi aroma pun membuat body mist ini layak kamu pakai buat beraktivitas sehari-hari, terutama di luar ruangan.

Ketahanan

Selain aroma lebih ringan, daya tahan body mist juga lebih pendek. The Body Shop Strawberry Body Mist mampu bertahan selama tiga sampai empat jam. Dengan kata lain, kamu perlu reapply untuk mempertahankan aromanya saat mulai memudar.

Perhatikan juga cara kamu memakainya, ya. The Body Shop menyarankan untuk menyemprotkan Strawberry Body Mist pada titik-titik nadi setelah mandi atau sesuai kebutuhan. Aplikasikan produk The Body Shop lainnya yang beraroma stroberi untuk mengoptimalkan aromanya.

Cocok untuk acara apa?

Berdasarkan review The Body Shop Strawberry Body Mist dari para konsumen, produk ini cocok kamu gunakan untuk daily activities seperti kuliah dan kerja. Kamu dapat memakainya untuk kegiatan di siang maupun malam hari.

Dengan kemasan cantik, Strawberry Body Mist ditujukan buat konsumen perempuan yang pengin mendapatkan aroma sweet sekaligus dinamis. Belum lagi ada serangkaian produk berbahan dasar stroberi dari The Body Shop yang dapat memaksimalkan fungsinya.

Selain itu, Strawberry Body Shop pun dapat kamu jadikan produk latihan kalau belum terbiasa menggunakan parfum. Begitu kamu kerasan dengan wangi buah body mist, langsung saja beralih ke parfum persembahan The Body Shop yang juga menawarkan aneka aroma yang bisa disesuaikan seleramu, Marshalova.

Packaging

Strawberry Body Mist dikemas dalam botol berukuran 100 ml. Desainnya tak kalah cantik dengan gambar stroberi dan dedaunan di sekitar bodi. Namun, kamu masih bisa melihat isi parfum pada bagian atas dan bawah botolnya. Untuk menyemprotkan isi body mist, terdapat nozzle pada bagian penutup. Pastikan kamu menyemprotkannya pelan-pelan supaya nozzle tak cepat rusak dan mudah dipakai.

Harga dan Tempat Pembelian

The Body Shop Strawberry Body Mist dibanderol dengan harga Rp189.000. Kamu bisa membelinya secara online di Marsha Beauty atau official store Marsha Beauty di Shopee.

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.