The Body Shop

The Body Shop White Musk Body Mist | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp239,000

Series: Categories: Fragrance

Review The Body Shop White Musk Body Mist, Aromanya Mewah Seharian! | Para beauty enthusiast pasti nggak bakalan asing sama brand ‘The Body Shop’, benar tidak? Yaps, brand yang satu ini nggak hanya terkenal dengan skincare-nya saja, melainkan juga parfum-nya yang wangi semerbak. Salah satunya, The Body Shop White Musk Body mist yang diklaim wangi sejuta umat, tapi aromanya bikin nagih. Marshalova, kamu penasaran sama aromanya? Yuk, intip review-nya di bawah ini!

Kandungan dan Aroma

Varian White Musk sendiri termasuk ke dalam pilihan wangi parfum yang paling laris, lho! Lalu, White Musk Body Shop wangi apa? Aroma parfum ini hadir dengan kombinasi dari bahan utama, yaitu white musk, bunga lily, iris, rose, dan vanilla. 

Perpaduan kombinasinya menghasilkan aroma yang soft, kalem, dan terkesan mewah. Setelah beberapa menit pemakaian, wanginya terkesan seperti bedak bayi yang soft. Untuk varian body mist ini, teksturnya cair layaknya parfum pada umumnya. Selain itu, nggak mengandung banyak minyak karena memang jenisnya hanya body mist saja. So, kamu nggak perlu takut parfumnya bakalan meninggalkan noda pada baju. 

Ketahanan

Body mist mempunyai kandungan konsentrat yang lebih sedikit dibandingkan dengan Eau De Parfum (EDP) dan Eau de Toilette (EDT). Kandungannya pun hanya sekitar 2 – 4 persen saja. Maka dari itu, parfum body mist ini nggak bertahan lama girls.

Setelah disemprotkan hanya sekitar 4 – 5 jam pemakaian saja, tetapi tergantung kembali sama kegiatanmu. Jika ingin aromanya tahan lama, kamu bisa memberikan layer dengan varian yang sama, seperti body wash dan. 

Kemudian, semprotkan pada beberapa titik di nadi, pergelangan tangan, hingga leher. Dengan begitu, dijamin wanginya bisa lebih bertahan lama. Jika sudah disemprotkan, jangan digosok dan biarkan menguap dengan sendirinya. Kalau kamu menggosoknya, justru membuat wanginya cepat menghilang dan nggak bertahan lama. 

Cocok Untuk Dipakai Acara Apa

The Body Shop White Musk Body mist punya wangi yang bisa menambah penampilanmu agar terkesan mewah, kalem, dan sweet. Kamu bisa menggunakannya untuk kegiatan apapun, apalagi saat ke kantor, rapat, hingga acara formal lainnya. Selain itu, wanginya yang kalem juga cocok dipakai saat nge-date atau hang out bareng teman. 

Selain wanita bisa nggak pakai parfum ini? Tenang, parfum ini nggak hanya tersedia untuk wanita saja. The Body Shop juga menyediakan varian yang sama untuk pria. So, buat laki-laki ataupun wanita bisa menggunakannya.

Packaging

Parfume The Body Shop dikemas dalam bentuk yang simple, tetapi terkesan mewah. Kemasannya berwarna transparan dengan gradasi ungu lavender. Namun, packaging-nya terbuat dari kaca, sehingga kamu perlu berhati-hati agar tidak pecah. 

Pada kemasannya terdapat informasi yang lengkap mengenai produknya. Aplikatornya berupa spray layaknya parfum pada umumnya. Menariknya, spray TBS ini sangat lembut dan kamu nggak perlu effort untuk menekan parfumnya keluar. Cukup sekali semprotan saja, partikelnya keluar dan menyebar dengan sempurna.

Sementara ukurannya terbilang agak bulky karena ukurannya yang cukup besar, sekitar 100 ml.. Jadi, agak kurang praktis untuk kamu bawa bepergian. Namun, kembali ke preferensi masing-masing ya girls. Untungnya saja, ukurannya besar sehingga isinya cukup banyak.

Harga dan Tempat Pembelian

Bagaimana girls, sudah siap mencobanya? Kamu bisa membelinya melalui Marsha Beauty atau official store Marsha Beauty di Shopee. Harganya memang agak pricey, yaitu dibanderol Rp239.000. Meski begitu, harganya sesuai dengan kualitasnya. Jadi, kamu nggak bakalan rugi. Yuk, langsung check out dan jangan sampai kamu kehabisan barangnya, ya!

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.