The Body Shop

The Body Shop White Musk Eau de Parfum | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp549,000

Series: Categories: Fragrance

The Body Shop White Musk Eau de Parfum, Sudah Cruelty-Free, Wangi Sepanjang Hari | Kamu yang sudah lama menggunakan produk The Body Shop pasti tahu kalau brand ini selalu memastikan komposisi bahannya cruelty-free. Makanya, kalau dibutuhkan, mereka bakal melakukan rebranding pada sejumlah produk-produknya. Salah satunya The Body Shop White Musk Eau de Parfum yang bukan cuma ganti kemasan, melainkan juga bahannya, Marshalova.

Pada kemasan sebelumnya, White Musk Eau de Parfum mempunyai aksen warna ungu, sementara untuk rebranding desainnya lebih lembut dengan aksen putih. 

Bagaimana dengan bahan-bahan yang digunakan? Daripada kamu penasaran, simak saja selengkapnya dalam review produk The Body Shop White Musk Eau de Parfum berikut yang dijamin tak bakal bikin kamu menyesal memilihnya!

Kandungan dan Aroma

Pada versi terbarunya, White Musk Eau de Parfum memakai Styrax, molekul sintetis musk yang memungkinkan The Body Shop menghasilkan produk cruelty-free. Selain itu, produk ini masuk ke kategori eau de parfum (EDP) yang daya tahannya lebih lama dibandingkan eau de toilette.

Kandungan lain yang terdapat dalam White Musk Eau de Parfum adalah jasmine serta lily of the valley. Kombinasi keduanya menghasilkan aroma lembut sekaligus elegan. The Body Shop juga tak lagi memakai banyak bahan pemicu alergi, sehingga membuatnya aman dipakai buat kamu yang punya kulit sensitif. Bukan cuma itu, mereka juga sudah mengantungi sertifikat vegan!

Kombinasi kandungan ini pula yang membuat White Musk Eau de Parfum menghasilkan notes menyenangkan. Pada top notes, kamu bakal mencium aroma musk, lalu perlahan meninggalkan aroma floral menyenangkan pada base notes-nya.

Ketahanan

Meski berada di bawah perfume, The Body Shop White Musk Eau de Parfum memiliki daya tahan panjang, yakni sampai delapan jam. Kamu yang sibuk beraktivitas pun tak akan sering reapply, karena aromanya dijamin menempel seharian.

Namun, untuk memperoleh ketahanan yang panjang tersebut, kamu perlu memperhatikan cara pemakaiannya. Semprotkan White Musk Eau de Parfum secukupnya pada titik-titik tertentu seperti leher, pergelangan tangan, lengan, dan dada.

Cocok untuk acara apa?

White Musk Eau de Parfum tergolong fleksibel digunakan. Kamu dapat mengandalkannya untuk kegiatan sehari-hari seperti kuliah atau kerja. Di sisi lain, aromanya yang elegan pun membuatnya cocok disemprotkan sebelum kamu mengunjungi acara yang sifatnya lebih formal.

Sejumlah review The Body Shop White Musk Eau de Parfum menyebutkan produk ini bisa dipakai perempuan maupun laki-laki alias unisex. Hal tersebut tak terlepas dari kombinasi musk yang umum dijumpai di EDP untuk kaum Adam dengan bunga yang identik dengan EDP kaum Hawa.

The Body Shop menyarankan pemakaian produk White Musk yang mereka sediakan, Marshalova. Apalagi kalau kamu termasuk orang yang menyukai aroma elegan, sekaligus lembut yang nyaman buat beraktivitas.

Packaging

Sekilas, packaging baru White Musk Eau de Parfum terlihat minimalis dalam botol transparan ukuran 30 ml. Namun, jangan salah, The Body Shop juga mengandalkan material ramah lingkungan, yakni 42% kaca daur ulang yang 100% dapat digunakan lagi setelah kosong. Meski begitu, botolnya tetap kokoh dan tak mudah pecah saat terbanting dan travel-friendly buat kamu yang senang bepergian dalam waktu lama.

Harga dan Tempat Pembelian

The Body Shop White Musk Eau de Parfum dibanderol dengan harga Rp549.000. Kamu bisa membelinya secara online di  Marsha Beauty atau official store Marsha Beauty di Shopee.

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.