Viva Cosmetics

Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask | Review Marsha Beauty

Rated 5 out of 5 based on 3 customer ratings
(0 customer reviews)

Rp27.000 -

Series: Categories: Skincare

Review Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask, Bantu Rawat Wajah Sambil Tidur | Memakai overnight sleeping mask jadi kebiasaan yang dilakukan para perempuan untuk memaksimalkan treatment wajah. Jika kamu memakai sleeping mask atau cream malam, alhasil wajah kamu akan terasa lebih bersih dan lembap ketika bangunt tidur di pagi hari. Sehingga, ketika kamu bersiap-siap untuk beraktivitas di pagi hari, kamu akan lebih mudah mengaplikasikan make-up dan siap pergi. Lalu, seperti apakah sleeping mask yang sebaiknya digunakan? Nah, Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask dapat menjadi andalan kamu dalam rangkaian produk skincare malam hari.

Sebagai brand lokal produk skincare tepercaya, Viva Cosmetics memastikan sleeping mask ini mengandung bahan-bahan yang aman sekaligus efektif untuk memelihara kulit wajah. Kalau kamu ingin tahu komposisinya hingga efek penggunaannya, yuk simak review produk Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask di bawah ini!

Kandungan dan Manfaat

Ada berbagai macam bahan alami yang diandalkan Viva Cosmetics dalam sleeping mask ini. Sebut saja ekstrak spirulina yang berfungsi sebagai antioksidan untuk melindungi kulit wajah. Ada juga kolagen yang dapat membantu perbaikan pada jaringan kulit yang mengalami kerusakan hingga mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan garis halus.

Aloe vera alias lidah buaya juga terdapat di dalam sleeping mask ini, yaitu berfungsi sebagai natural moisturizing alias pelembap alami untuk menghidrasi sekaligus memberikan efek menyejukkan pada kulit wajahmu. Kandungan lainnya yang ada dalam sleeping mask Viva Cosmetics ini adalah ekstrak licorice untuk mencerahkan rona kulit, serta betaine yang menjaga keseimbangan kadar air pada lapisan epidermis kulit.

Tekstur dan Formula

Tekstur maupun formlula pada Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask ini terbilang unik. Ketika dipegang, sleeping mask ini menyerupai krim yang agak watery. Kemudian saat diaplikasikan, sleeping masknya akan berubah menjadi waterdrop alias buliran air tanpa sensasi lengket. Formula bernama Moisture Lock yang ada di dalam sleeping mask ini dijamin dapat mengunci kelembapan kulit wajah kamu selama kamu tidur.

Packaging

Waterdrop Sleeping Mask dikemas dalam tube 80 gram. Ukurannya juga sudah travel-sized, sehingga mudah kamu bawa bepergian. Desainnya juga cantik dengan mengombinasikan warna pink pada bodi tube dan hitam di bagian penutup. Kemudian, untuk memudahkan penggunaan, penutup kemasannya diberikan flip yang membuatmu tak kesulitan mengatur jumlah krim yang dikeluarkan.

Cara Pemakaian

Sleeping mask biasanya dipakai di urutan terakhir, seperti yang dianjurkan dalam review Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask. Setelah memastikan kulit wajahmu bersih dan kering, keluarkan isi sleeping mask dari tube pada permukaan tangan, lalu aplikasikan secara merata di permukaan kulit. Kemudian, saat buliran airnya keluar, tepuk-tepuk dengan lembut sampai masker menutupi wajah secara menyeluruh dan diamkan sampai pagi untuk dibilas.

Experience

Pada pemakaian pertama, kamu akan langsung merasakan kulit menjadi lebih lembap, kenyal, sekaligus fresh. Selama dipakai pun, sleeping mask tak akan terasa berat atau gampang lepas, sehingga kamu nyaman tidur semalaman.

Namun, bagi Marshalova yang mempunyai kulit oily atau acne-prone, jangan terlalu sering memakai sleeping mask ini, ya. Pasalnya kandungan dalam sleeping mask ini berisiko bikin wajah semakin berminyak. Namun, untuk Marshalova yang memiliki kulit kering dan mudah iritasi, sleeping mask ini bagus dipakai untuk membuat kulit kamu terus fresh dan glowing.

Harga dan Tempat Pembelian

Viva Cosmetics Waterdrop Sleeping Mask dibanderol dengan harga dari Rp27.500. Kamu bisa beli secara online di  Marsha Beauty atau official store Marsha Beauty di Shopee.

Ingredients

Aqua, Cyclopentasiloxane, Propylene Glycol, Isopropyl Palmitate, Dimethicone, Betaine, Glycerin, Aloe Barbadensis Gel, Sodium Chloride, Hydrolyzed Collagen, Methylparaben, Glycyrrhiza Glabra Rhizome Root Extract, Spirulina Maxima Extract, Potassium Benzoate, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol, Citric Acid, dan lain-lain (silakan lihat kemasan untuk cek komposisi lengkapnya).

Disclaimer: Setiap produk skincare akan menimbulkan efek berbeda pada pengguna. Jika produk menimbulkan reaksi, segera konsultasikan dengan ahli atau dokter untuk mendapatkan penanganan.

0 reviews for Ship Your Idea

Add a review

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 2 3 4 5

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.