3 Rekomendasi Deodorant yang Bagus untuk Keringat Berlebih Wanita
Body

3 Rekomendasi Deodorant yang Bagus untuk Keringat Berlebih Wanita

Produksi keringat berlebih sering membuat ketiak menjadi basah. Tidak jarang hal ini menimbulkan bau badan yang mengganggu. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa memakai deodorant yang bagus untuk keringat berlebih wanita.

Keringat akan banyak diproduksi ketika dalam cuaca yang panas atau seseorang beraktivitas berat. Agar ketiak tidak menjadi basah dan bau, sebaiknya selalu gunakan deodorant setelah mandi. 

Rekomendasi Deodorant yang Bagus untuk Keringat Berlebih Wanita

Ketiak Masih Basah & Bau Padahal Rutin Pakai Deodoran? Mungkin 5 Taktik ini  Belum Kamu Coba

Untuk mengatasi produksi keringat berlebih dan mencegah ketiak menjadi basah, pilih deodorant yang mengandung antiperspirant. Di bawah ini terdapat beberapa rekomendasi produk deodorant untuk wanita terbaik yang dapat kamu coba.

1. Dove Antiperspirant Deodorant Invisible Dry

Rekomendasi produk yang pertama ini merupakan model roll on. Kandungan antiperspirant dalam produk Dove Antiperspirant Deodorant Invisible Dry sangat cocok untuk mengatasi masalah keringat basah.

Setelah diaplikasikan ke kulit ketiak, formula deodorant Dove yang satu ini sangat mudah menyerap. Perlindungan yang diberikan juga cukup lama, yaitu 48 jam sejak pemakaian pertama. Jangan khawatir ketiak menjadi kering karena Dove Antiperspirant Deodorant Invisible Dry memiliki ¼ moisturizer.

Menariknya, produk ini juga tidak meninggalkan noda kuning di pakaian. Nggak perlu khawatir bajumu akan kotor akibat pemakaian produk roll on tersebut.

2. Rexona Invisible + Antibacterial All in One Roll On

Masih dari produk roll on, kali ini ada Rexona Invisible + Antibacterial All in One Roll On. Kandungan di dalam produk ini adalah deodorant, antiperspirant, dan antibakteri. 

Dengan menggunakan produk ini, kamu bisa mengurangi bau badan, mencegah ketiak basah, serta mencegah pakaian bernoda akibat pemakaian cairan roll on. 

Aplikasikan Rexona Invisible + Antibacterial All in One Roll On setelah mandi dalam kondisi ketiak kering. Perlindungannya akan bertahan selama 48 jam.

3. Lady Speed Stick Deodorant Antiperspirant 48H

Kalau tidak suka menggunakan deodorant dengan model roll on, produk satu ini mungkin bisa kamu coba. Lady Speed Stick Deodorant Antiperspirant 48H dapat mengatasi bau badan dan mencegah ketiak basah.

Antiperspirant yang ada di dalam produk ini mencegah ketiak menjadi basah serta menjaganya tetap kering sampai 48 jam. Lady Speed Stick Deodorant Antiperspirant 48H juga termasuk deodorant wangi tahan lama yang recommended.

Tips Mencegah Keringat Berlebih

Di atas kamu sudah mendapatkan rekomendasi deodorant antiperspirant. Namun untuk mengatasi keringat berlebih, ada beberapa tips lainnya yang penting untuk diperhatikan. 

1. Mandi 2 Kali dalam Sehari

Mandi adalah aktivitas yang dilakukan untuk membersihkan badan dari keringat, kotoran, dan bakteri. Sebaiknya mandi 2 kali dalam sehari, jangan sampai melewatkannya Girls.

Lebih baik jika kamu menggunakan sabun anti bakteri saat mandi agar lebih maksimal dalam membunuh bakteri penyebab bau badan.

2. Pakai Pakaian yang Nyaman

Keringat juga dapat disebabkan karena bahan pakaian yang terasa panas. Jadi, pastikan pakaian kamu nyaman, terasa adem saat dipakai, dan menyerap keringat.

Selalu gunakan pakaian yang bersih dan sudah dicuci setiap selesai mandi, Girls. Sebisa mungkin hindari menggunakan ulang baju yang sudah dipakai sebelumnya.

3. Hindari Makanan Pemicu

Makanan yang pedas seperti jahe, lada, dan cabai adalah pemicu produksi keringat. Agar keringat tidak diproduksi secara berlebihan, sebaiknya hindari mengonsumsi makanan tersebut.

Selain makanan pedas, konsumsi minuman berkafein juga menjadi salah satu pemicu produksi keringat secara berlebihan. Jika memang perlu mengonsumsi kopi atau teh, pastikan tidak berlebihan, Girls.

Selain menggunakan deodorant yang bagus untuk keringat berlebih wanita di atas, kamu juga perlu melakukan tips yang sudah diberikan. Dengan produksi keringat yang tidak berlebih, bau badan pun bisa dicegah.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.