4 Rekomendasi Kuku Palsu Wedding Maroon untuk Tampil Menawan di Wedding Day
Nails

4 Rekomendasi Kuku Palsu Wedding Maroon untuk Tampil Menawan di Wedding Day

Memakai kuku palsu atau fake nail bisa jadi pilihan Marshalova untuk tampil beda di acara pernikahan. Ada begitu banyak ragam kuku palsu yang bisa jadi pilihan kamu untuk tampil beda saat mengenakan baju pengantin. Pilihan warna dengan kesan anggun dan glam umumnya lebih disukai untuk tujuan ini. Memakai kuku palsu wedding maroon dapat menjadi salah satu alternatif yang menarik.

Kuku Palsu Sebagai Elemen Dekoratif Riasan Pengantin

Menjadikan kuku palsu sebagai bagian dari riasan pengantin memang menarik. Kuku palsu sangat mudah dipakai dengan menggunakan lem khusus dan bisa menghasilkan efek visual yang dramatis. Pilihan warna dan motif yang tepat bisa menghasilkan daya tarik baru bagi pengantin yang memakainya. Selain jari terlihat lebih lentik dan bersih masih ada motif dan elemen dekoratif yang bisa membuat penampilan seorang pengantin menjadi lebih cantik dan menarik.

Beberapa Pilihan Kuku Palsu Maroon untuk Riasan Pengantin

Warna kuku maroon atau merah marun dapat menjadi pilihan ideal untuk menghasilkan tampilan dramatis dan menarik. Pemakaian kuku palsu wedding warna maroon ini sangat fleksibel dipadukan dengan warna lain yang berasal dari pilihan baju dan pilihan makeup. Berikut ini beberapa pilihan kuku palsu dengan warna maroon yang bisa kamu jadikan alternatif elemen riasan pengantin.

Kuku Palsu Warna Polos

kuku palsu wedding maroon
img : pinterest

Salah satu pilihan kuku palsu wedding maroon adalah dengan memakai warna polos. Kuku palsu polos ini sangat cocok jika dipadukan dengan pilihan pakaian, makeup dan dekorasi yang minimalis. 

Kamu akan mendapatkan kesan berbeda dengan memakai kuku palsu warna maroon polos ini karena kesan bold yang akan langsung terasa. Efek ini akan lebih kuat jika pengantin memakai pakaian dengan warna cenderung terang dan memakai riasan wajah dengan nuansa merah yang senada.

Kuku Palsu dengan Ornamen Dekoratif Minimalis

kuku palsu wedding maroon
img : pinterest

Pilihan lain yang bisa kamu ambil untuk memakai kuku palsu wedding merah maroon adalah menambahkan ornamen dekoratif minimalis. Pilihan ini bisa memberi nuansa berbeda jika dibandingkan dengan memakai kuku palsu polos karena akan ada aksen yang melekat pada kuku. 

Menambahkan detail ornamen bunga sederhana cukup untuk membuat nuansa berbeda dari tampilan sebuah kuku palsu. Kamu yang memiliki kepribadian cenderung kalem dan tidak terlalu suka terlalu menarik perhatian meski menjadi orang yang mengenakan baju pengantin di sebuah pesta bisa memakai pilihan ini.

Kuku Palsu Full Ornamen 

kuku palsu wedding maroon
img : pinterest

Jika kamu suka menjadi pusat perhatian atau senang tampil stand out di tengah kerumunan banyak orang maka memakai kuku palsu bermotif merupakan pilihan terbaik. Kuku palsu dengan full motif atau dengan motif penuh kini dengan mudah bisa ditemukan. 

Pilihan tipe kuku palsu dengan banyak ornamen akan menghasilkan efek visual yang membuat kamu stand out terutama jika di ruangan tersebut tidak ada orang lain yang memakai riasan kuku serupa.

Kuku Palsu Bertipe Coffin atau Stiletto

kuku palsu wedding maroon
img : pinterest

Pilihan lain agar Kamu benar-benar menjadi pusat perhatian sebagai seorang mempelai wanita di sebuah pesta pernikahan adalah memadukan ornamen yang banyak dengan kuku palsu bertipe coffin atau stiletto yang terkesan panjang. Memakai kuku palsu wedding maroon motif dengan bentuk coffin atau stiletto akan membuat jari terlihat lebih panjang lentik dengan kesan yang makin appealing.

Itulah rekomendasi 4 kuku palsu wedding maroon yang bisa Marshalova gunakan untuk melengkapi penampilan di hari pernikahan. Mau tampil lembut atau stand out di wedding day? It’s Your Choice Girls!

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.