5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Tahan Lama, Apa Saja?
Fragrance

5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Tahan Lama, Apa Saja?

Parfum aroma vanilla adalah salah satu pilihan paling populer, dan kamu mungkin salah satu penggemarnya, Marshalova. Aroma vanilla pada parfum menawarkan kesan yang hangat, nyaman, tapi juga eksotis. Makanya, tak heran kalau ada banyak brand yang merilis parfum aroma vanilla yang tahan lama untuk wanita maupun pria.

5 Rekomendasi Parfum Aroma Vanilla yang Tahan Lama

Tertarik ingin mencoba parfum wangi vanilla juga? Atau ingin coba brand parfum lain untuk menambah koleksi parfum vanillamu? Apapun alasannya, cek daftar berikut ini untuk rekomendasi parfum beraroma vanilla dari berbagai brand lokal dan interansional, yuk! 

Carl & Claire Vanilla & Beyond

parfum aroma vanilla yang tahan lama

Rekomendasi pertama datang dari brand Carl & Claire, yang punya salah satu parfum vanilla tahan lama yaitu Vanilla & Beyond. Bahkan, aroma vanilla pada parfum yang satu ini diklaim bisa tahan sampai 15 jam, lho!

Dan untuk memperkaya aromanya, parfum tahan lama yang satu ini juga menggabungkan sentuhan aroma floral dan chestnut. Hasilnya adalah aroma parfum yang manis serta anggun. Oh iya, parfum ini adalah produm parfum lokal asli Indonesia.

HMNS Orgasm

parfum aroma vanilla yang tahan lama

HMNS (dibaca Humans) adalah salah satu brand parfum lokal yang juga menawarkan koleksi parfum aroma vanilla yang tahan lama dan murah. Untuk varian beraroma vanilla, kamu bisa temukan di Orgasm, yang tak hanya manis tapi juga segar berkat adanya sentuhan floral dan apel dalam formula wewangiannya.

Kalau kamu mencari parfum yang punya kesan romantis sekaligus mewah yang pas untuk momen dating dengan pasangan, HMNS Orgasm bisa jadi parfum tahan lama yang bisa sempurnakan penampilanmu.

Yves Saint Laurent Libre

parfum aroma vanilla yang tahan lama

Bicara soal parfum bau vanilla, rasanya sulit untuk mengabaikan Libre dari Yves Saint Laurent. Varian parfum dari brand mewah internasional ini bahkan sangat populer di kalangan millennials dan Gen Z.

Aroma vanillanya dipadukan dengan sentuhan musky yang menegaskan kesan hangat. Ditambah dengan wewangian floral dari melati, bunga jeruk, dan lavender, parfum ini bisa memberikan sentuhan mewah dan elegan yang pas di berbagai suasana.

The Body Shop Vanilla Eau de Toilette

parfum aroma vanilla yang tahan lama

Brand yang satu ini tentu sudah sangat familiar juga kan buat kamu? Dari berbagai pilihan parfumnya, The Body Shop juga punya parfum wangi vanilla yang juga jadi favorit orang-orang.

The Body Shop Vanilla bahkan punya aroma yang dijamin akan langsung mengingatkanmu dengan vanilla cupcake. Soalnya, parfum yang satu ini punya aroma manis yang lembut, mirip seperti aroma cake. Meski begitu, aromanya tidak terlalu strong sehingga masih sangat aman kalau kamu pakai untuk acara kasual atau nongkrong bareng teman-teman.

Juicy Couture Viva la Juicy Gold Couture

parfum aroma vanilla yang tahan lama

Kalau kamu tidak keberatan sama sekali untuk keluar budget ekstra, parfum dari brand global yang satu ini bisa jadi pilihan pas. Aroma vanillanya berbaur dengan aroma honeysuckle, karamel, dan amber untuk kesan yang warm sekaligus eksotis.

Selain itu, wewangian ini juga punya sentuhan aroma buah beri yang menambahkan karakteristik manis. Parfum ini cocok buat kamu yang punya kepribadian ceria, manis, dan feminin – seperti halnya kemasan parfum dengan aksen pita pada tutupnya yang sangat youthful.

Itu tadi 5 rekomendasi parfum aroma vanilla yang tahan lama dan bisa kamu coba. Dari kelimanya, mana yang paling menarik buat kamu, Marshalova?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.