6 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama dengan Aroma Mewah
Fragrance

6 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama dengan Aroma Mewah

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan membuat orang lain makin tertarik denganmu adalah memilih parfum yang tepat, MarshaLova. Selain itu, kamu juga perlu pilih parfum yang wanginya bisa tahan lama. Makanya, Marsha Beauty sudah siapkan daftar rekomendasi parfum wanita tahan lama dengan aroma mewah buat kamu.

Rekomendasi Parfum Wanita Mewah dan Tahan Lama

Selain tahan lama, aroma parfum dari daftar rekomendasi parfum wanita tahan lama berikut ini juga bisa memberikan kesan mewah dan elegan, lho! Jadi, kamu bisa tampil semakin percaya diri walau sibuk seharian tanpa harus repot-repot semprot parfum lagi di siang hari. Apa saja ya daftar produknya? Cek di bawah ini yuk, Girls!

Elizabeth Taylor The White Diamonds Eau de Toilette

Bicara hal-hal yang “mewah”, rasanya tak bisa lepas dari diamond alias berlian, ya? Dan parfum mewah dari brand Elizabeth Taylor ini benar-benar bisa memberikan aroma kemewahan yang elegan dan cantik. Pertama kali dibuat tahun 1991, parfum ini bisa jadi pasangan yang pas untuk outfit apapun – mulai dari OOTD santai dengan kaos dan celana jins, sampai outfit formal untuk ke kantor, maupun dress mewah yang kamu pakai ke pesta.

Issey Miyake L’eau d’Issey Eau de Toilette

Parfum ini adalah produk wewangian pertama yang dirilis design house Issey Miyake, dan diciptakan oleh Jacques Cavallier di tahun 1992. Aroma parfum mewah ini menggabungkan kesan fresh dan feminin, yang tercipta dari kombinasi aroma sitrus dengan floral note. Kalau yang kamu cari adalah parfum segar nan manis buat sehari-hari, parfum ini sangat direkomendasikan, lho!

Chloe New Eau de Parfum

Butuh rekomendasi parfum mewah lainnya yang bisa dipakai siang-malam di berbagai suasana? Kalau iya, parfum wanita dari Chloe ini layak buat kamu pertimbangkan. Aromanya ringan dan tidak “nyegrak”, punya kesan fresh, tapi juga elegan. Aromanya didominasi oleh floral notes pada top dan middle notes-nya, sementara base notes-nya terdiri dari aroma warm ambergris dan cedarwood.

Dolce & Gabbana L’Imperatrice 3 Eau de Toilette

Buat kamu wanita yang berkarisma, percaya diri, dan mandiri, parfum mewah yang satu ini adalah pilihan yang pas buat menemanimu beraktivitas sepanjang hari. Aromanya clean dengan kesan fruity yang cocok buat dipakai sepanjang hari untuk membuat mood-mu jadi cerah dan fresh.

Tom Ford Black Orchid Eau de Parfum

Seperti yang mungkin sudah kamu ketahui, mayoritas parfum wanita biasanya didominasi dengan aroma fruity atau floral, dengan musk notes berada pada base notes. Akan tetapi, kalau kamu adalah wanita yang lebih suka aroma musky yang kuat, kamu tak perlu khawatir karena ada pilihan yang cocok untuk menemanimu beraktivitas sepanjang hari. Soalnya, Black Orchid Eau de Parfum dari Tom Ford ini menggabungkan black truffle dan ylang dengan sentuhan bergamot dan blackcurrant.

Yves Saint Laurent Opium Eau de Parfum

Opium adalah parfum dari YSL yang pertama kali diluncurkan tahun 1977, dan kemudian diperkenalkan kembali dengan packaging baru pada 2009. Top notes-nya adalah kombinasi dari spicy note dengan sedikit sentuhan aroma sitrus, beragam aroma floral untuk middle note, dan kombinasi aroma musky dan spicy pada base notes-nya.

Itu dia 5 rekomendasi parfum wanita tahan lama dengan aroma mewah yang pasti bisa bikin kamu tambah PD dan tentunya wangi sepanjang hari. MarshaLova paling suka parfum yang mana?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.