7 Parfum Wangi Tahan Lama dengan Summer Vibes, Bisa Bikin Kamu Lebih PD
Fragrance

7 Parfum Wangi Tahan Lama dengan Summer Vibes, Bisa Bikin Kamu Lebih PD

Tahukah kamu, bahwa memilih parfum wangi tahan lama juga bisa disesuaikan dengan cuaca? Sebagai wilayah beriklim tropis, Indonesia punya cuaca yang cukup panas. Selain bikin kulit belang, cuaca panas juga berpengaruh ke aroma tubuhmu, lho.

Biar tetap fresh seharian saat beraktivitas di tengah cuaca panas, Marshalova butuh parfum bertema summer yang aromanya tak mudah pudar. Tak perlu bingung menentukan pilihan, karena Marsha Beautysudah punya rekomendasinya buat kamu. Yuk, intipin produknya!

Parfum Wangi Tahan Lama yang Tak Mudah Hilang Meski Cuaca Panas

Kalau biasanya kamu milih parfum berdasarkan karakter, tak ada salahnya mencoba hal baru dengan memilih aroma yang lebih light dan airy. Berikut ini beberapa rekomendasinya buat kamu.

Guerlain Aqua Allegoria Pera Granita

Parfum wangi tahan lama

Buat kamu yang suka parfum dengan aroma sweet, Guerlain Aqua Allegoria Pera Granita bisa jadi pilihan yang pas. Meskipun aromanya lebih condong ke fresh, tapi kamu masih bisa menemukan sentuhan aroma manis di dalamnya.

Parfum yang satu ini emang diciptakan untuk spring/summer. Makanya, tak mengherankan kalau vibes-nya terkesan ceria. Menariknya lagi, ada beberapa varian yang bisa kamu pilih, mulai dari Coconut Fizz yang akan mengingatkanmu pada beach days, hingga Limon Verde yang kental dengan sentuhan citrus.

Baca Juga: Biar Lebih Berkarakter, Begini Cara Memilih Parfum yang Benar

Hermes Un Jardin sur le Nil

Parfum wangi tahan lama

Parfum yang tahan lama dengan summer vibe berikutnya adalah Hermes Un Jardin sur le Nil. Parfumnya punya aroma yang fresh berkat perpaduan mangga hijau, kayu sycamore, serta bunga melati dan campuran sedikit dupa. Parfum yang satu ini punya wangi yang fresh dan sedikit powdery. 

Dolce & Gabbana Light Blue Italian Zest

Parfum wangi tahan lama

Para pencinta parfum pasti sudah tak asing lagi dengan Light Blue dari Dolce & Gabbana yang ikonik banget. Salah satu varian yang recommended untuk summer adalah Light Blue Italian Zest. Parfumnya punya peraduan aroma buah dan bunga yang dikombinasikan dengan citrus. Wanginya yang unik menghadirkan sensasi sepertli summer holiday di Capri, Italia.

Marc Jacobs Daisy Love

Parfum wangi tahan lama

Satu lagi rekomendasi parfum buat pencinta aroma manis, yaitu Marc Jacobs Daisy Love. Notes-nya terdiri dari bunga Daisy dan muskam kasmir. Wangi parfumnya cocok banget buat kamu yang energic dan sering beraktivitas di luar ruangan karena aromanya tahan lama.

Chloe Nomade Eau de Parfum

Parfum wangi tahan lama

Parfum tahan lama ini cocok untuk perempuan yang berjiwa petualang dan bebas. Chloe Nomade Eau de Parfum punya wangi yang khas berkat perpaduan freesia, mirabelle plum, dan aroma khas kayu. Notes-nya menghadirkan sentuhan feminin pada jiwa petualangmu. 

Viktor & Rolf Magic Salty Flower

Parfum wangi tahan lama

Viktor & Rolf Magic Salty Flower punya perpaduan unik dari frangipani dan butiran kristal sea-salt. Parfum ini punya aroma citrus yang dominan berkat perpaduan bergamot oil dan orange blossom. Wanginya yang tak mudah pudar cocok banget buat kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan saat musim panas. 

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Non Alkohol untuk Wanita, Bebas Beraktivitas dan Beribadah

Calvin Klein One Eau de Toilette

Parfum wangi tahan lama

Selanjutnya ada parfum dari salah satu brand pakaian terkenal, yaitu Calvin Klein. Parfum ini punya aroma buah-buahan yang fresh, seperti bergamot, nanas, pepaya, jeruk mandarin, dan lemon. Aroma citrus-nya lebih dominan bikin kamu bebas bau keringat dan apek.

Tujuh parfum di atas punya summer vibes yang kental dan aromanya tahan lama. Cocok banget buat kamu yang bergerak aktiv seharian.

Sumber : kumparan, cosmopolitan

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.