8 Rekomendasi Facial Wash dengan Kandungan Salicylic Acid
Skincare

8 Rekomendasi Facial Wash dengan Kandungan Salicylic Acid

Kandungan Salicylic acid pada skincare digunakan untuk mengeksfoliasi sel kulit mati sehingga bisa membantu kulit untuk melawan jerawat. Jika marshalova sedang mencari facial wash dengan kandungan Salicylic acid, artikel berikut ini akan memberikan rekomendasi produk yang sedang kamu cari.

Rekomendasi Facial Wash dengan Kandungan Salicylic Acid

Salicylic acid atau asam salisilat merupakan jenis asam monohidroksi benzoat yang sudah terkenal sebagai produk anti jerawat. Kandungan ini sangat bagus untuk merawat jerawat yang sedang meradang. Produk yang mempunyai kandungan asam salisilat bisa juga terdapat pada facial wash. Pembersih wajah merupakan produk tahap awal yang baik untuk membersihkan kulit wajah.

Jerawat bisa menyerang siapa pun dan usia berapa saja, maka dari itu merawat kulit, terutama kulit wajah, sangat penting. Produk facial wash mempunyai kandungan salicylic acid yang sangat sesuai untuk membersihkan pori-pori dan bisa mengurangi peradangan yang dikarenakan jerawat.

ElsheSkin Acne Cleansing Wash

Pembersih wajah yang mempunyai kandungan Salicylic acid adalah cleansing wash dari Elshe Skin. Mengusung nama anti acne produk ini memang menambahkan salicylic acid pada produknya untuk membersihkan kulit dan mengangkat jerawat hingga akar karena kandungannya sangat baik untuk kulit berminyak. Produk ini bekerja sangat untuk jerawat seperti whitehead dan blackhead. 

Baca juga:Yuk, Intip Fungsi Serum Garnier Lemon yang Efektif Merawat Kulit Wajah 

Hada Labo Mild Peeling Tamagohada Face Wash

Hada Labo merupakan brand ternama yang menggunakan salicylic acid. Pada beberapa facial wash miliknya, mempunyai kandungan salicylic acid yang sudah disesuaikan dengan kondisi pH kulit. Bahkan terdapat Glycolic Acid yang bisa membantu eksfoliasi kulit semakin maksimal dan terlihat lebih halus.

Senka Perfect Whip Acne Care

Produk facial wash ini diformulasikan untuk perawatan dan penanganan kulit berjerawat. Disebutkan bahwa terdapat dua hal yang harus dilakukan yaitu merawat dan membersihkan kulit. Fungsi ini bisa optimal tercapai lantaran formulasi khusus dengan kandungan chamomile extract dan salicylic acid yang memberikan antioksidan serta melawan iritasi.

Omniskin Cica BHA Amino Acid Foaming Wash

Kandungan BHA yang ada pada produk digabungkan dengan kandungan daun pegagan atau Centella asiatica dan beberapa kandungan lain. Produk ini sangat sesuai digunakan bagi kulit berjerawat, mencegah inflamasi, mengurangi sebum, dan mengurangi serta mencegah potensi perkembangan jerawat baru.

Jarkeen Acne Rescue

Produksi minyak yang berlebih merupakan faktor utama munculnya jerawat. Facial wash yang mempunyai kandungan Salicylic acid bisa mengeksfoliasi kulit dari sel kulit mati dan membersihkan kulit dari sisa minyak berlebih. Jika didiamkan minyak bisa menyumbat kulit yang merupakan cikal bakal munculnya jerawat.

Dermaluz Facial Wash Acne With Lemon Extract

Facial wash untuk jerawat ini menggabungkan Salicylic acid dan lemon extract yang bisa bekerja dengan baik untuk mengangkat sel kulit mati antiinflamasi dan membersihkan pori tersumbat. Maka dari itu facial wash sesuai untuk kamu yang mempunyai kulit berminyak dan berjerawat.

Mirelle Acne Facial Foam

Salicylic acid pada Mirella Acne Facial Foam sangat efektif untuk mengangkat minyak berlebih dan membersihkan pori-pori kulit pada kulit berjerawat. Sabun muka ini sangat bagus untuk kulit yang rentan jerawat karena busanya sangat lembut dan bisa membersihkan wajah tanpa memperparah kulit yang sedang iritasi dan breakout.

Baca juga:Rangkaian Skincare Kulit Berjerawat untuk Remaja dari White Story Acne Series 

Erha Acne Care Lab Acne Cleanser Scrub Beta Plus

Sabun wajah ini termasuk Acne Care Lab yang diformulasikan untuk yang mempunyai masalah jerawat. Produk ini mempunyai perpaduan kandungan Salicylic acid dan sulfur yang bisa mengurangi produksi sebum berlebih, mempercepat proses keringnya jerawat, dan membunuh bakteri penyebab jerawat. Erha Acne mempunyai butiran scrub halus untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran hingga ke pori-pori tanpa iritasi.

Jika Marshalova mempunyai masalah kulit berminyak dan berjerawat bisa menggunakan facial wash dengan salicylic acid.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.