Alas Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak, Hasil Make Up Lebih Matte
Makeup

Alas Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak, Hasil Make Up Lebih Matte

Alas bedak Wardah untuk kulit berminyak terdapat banyak pilihan dan varian bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Alas bedak untuk kulit wajah berminyak dari Wardah dijamin akan membuat make up tahan lama dan tidak pudar.

Merias wajah memang suatu kebutuhan sehari-hari yang tidak boleh ditinggalkan bagi para wanita. Meskipun berminyak, menyarankan untuk mengurangi penggunaan make up berlebih. Hal ini bukan alasan penting untuk merias wajah. Namun hal itu bisa dilakukan hanya dengan menggunakan alas bedak khusus untuk kulit berminyak.

Pilihan Alas Bedak Wardah Untuk Kulit Berminyak

Alas bedak untuk kulit berminyak menjadi solusi tepat dan benar, terutama bagi pemilik kulit jenis ini. Dijamin dengan menggunakan produk alas bedak dari Wardah ini, make up akan terlihat lebih glowing dan bercahaya.

Alas bedak untuk kulit berminyak ini harus digunakan dan diaplikasikan pada wajah. Kulit wajah dengan minyak berlebihan tentu akan membuat tidak nyaman. Apalagi jika nanti akan diaplikasikan riasan wajah, meski hasilnya akan jelek dan tidak maksimal. Berikut beberapa pilihan alas bedak khusus untuk kulit berminyak dari Wardah yang bisa dicoba.

Wardah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion

Alas bedak Wardah untuk kulit berminyak

Foundation wajah pertama untuk kulit berminyak pada wajah adalah Wadah Instaperfect Mineralight Matte BB Cushion. Alas bedak dari Wardah ini memberi hasil lebih matte pada wajah dengan coverage memuaskan. Foundation ini cocok gunakan untuk kegiatan sehari-hari dan berapa acara resmi. Hasilnya tidak akan membuat wajah kering.

Baca juga: Cara Make Up Muka Bulat Agar Terlihat Tirus, Ikuti Caranya Seperti Ini!

Wardah Lightening BB Cream

Alas bedak Wardah untuk kulit berminyak

Wardah Lightening BB Cream ini cocok digunakan sebagai base make up sehari-hari. Formula kandungan pada foundation ini sangat ringan. Selain itu, formula kandungan dengan SPF 32 PA +++ mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung.

Bukan hanya mengandung SPF saja, melakukan menggunakan Triple Lightening System. Kandungan ini terdiri dari Livescorecom, vitamin B13, dan vitamin C. Kandungan itu mempunyai fungsi untuk membantu menghambat terjadinya proses biosintesis melanin.

Wardah Exclusive Creamy Foundation

Alas bedak Wardah untuk kulit berminyak

Alas bedak Wardah untuk kulit berminyak selanjutnya jatuh pada Wardah Exclusive Creamy Foundation. Namun produk satu ini berbentuk compact. Mempunyai coverage medium hingga full cocok untuk digunakan aktivitas di luar ruangan seharian penuh.

Wardah Luminous Liquid Foundation

Alas bedak Wardah untuk kulit berminyak

Luminous Liquid Foundation ini mempunyai tekstur menyerupai serum, namun lebih kental. Coverage pada produk ini akan menghasilkan light dengan hasil akhir matte. Kandungan SPF 15 mampu melindungi kulit dari terik sinar matahari serta mencegah kulit berminyak pada wajah.

Baca juga: Emina Cheek Lit Highlighter Stick vs Powder, Lebih Blinding yang Mana?

Wardah C Defense DD Cream 

Alas bedak Wardah untuk kulit berminyak

Produk foundation Wardah satu ini diperkaya kandungan vitamin C, bisa membantu menjaga kesehatan wajah. Selain itu, kandungan itu juga bisa cover wajah dari paparan sang surya. Cocok sekali digunakan bagi pemilik kulit berminyak atau bahkan kulit berjerawat.

Wardah BB Cream Natural

Alas bedak Wardah untuk kulit berminyak

Make up wajah akan semakin tahan lama hanya dengan menggunakan Wardah BB Cream Natural. Untuk pemilik kulit wajah berminyak, gunakan produk foundation satu ini saja. Dijamin wajah akan tetap sehat dan makin bersinar.

Jadi, Marshalova ingin alas bedak Wardah untuk kulit berminyak mana?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.