Alat Curly Rambut Tanpa Listrik Dengan Alat yang Mudah Didapat
Tools

Alat Curly Rambut Tanpa Listrik Dengan Alat yang Mudah Didapat

Alat curly rambut tanpa listrik, sangat cocok untuk Marshalova yang ingin mengeriting rambut namun tidak mau kehilangan banyak uang. Ada banyak alat seperti ini yang dijual di pasaran, beragam jenis dan bisa memberikan kemudahan untuk yang ingin mengeriting rambut.

Memiliki rambut lurus memang menawan, namun ada kalanya merasa bosan jika memiliki rambut lurus dan berniat untuk mengeritingnya. Untuk melakukanya tentunya perlu menggunakan beberapa cara salah satunya dengan menggunakan alat catok.

Namun perlu diingat jika menggunakan alat catok maka rambut akan gampang rusak, karena itu Marshalova perlu menggunakan cara mengeriting rambut namun tidak membuatnya rusak. Lalu seperti apa caranya, apa alatnya?

Baca Juga : 6 Cara Merawat Rambut Panjang Agar Tidak Rontok, Mudah dan Anti Ribet

Berikut Ini Alat Curly Rambut Tanpa Listrik Yang Bisa Dicoba

Rambut lurus memang sangat menyenangkan, namun jika lama-lama lurus teru tentunya akan membosankan. Karena itu, ada banyak orang yang ingin mengeriting rambutnya. Bisanya cara tercepat untuk mengeriting rambut adalah menggunakan catokan.

Namun hal tersebut akan membuat akan merusak rambut, hasilnya akan membuat rambut menjadi kering dan mudah patah. Lalu bagaimana cara paling efektif yang bisa Marshalova lakukan agar rambut bisa keriting namun tidak rusak.

Seperti yang banyak diketahui, mencatok rambut dengan suhu tinggi dengan suhu diatas 185 derajat bisa merusak tekstur rambut. Bahkan jika sering merawat rambut maka akan tau kalau melakukan hal ini akan merusak rambut.

Salah satu caranya adalah menggunakan alat curly rambut tanpa listrik. Alat seperti ini sangat mudah untuk digunakan dan tidak akan membuat rambut menjadi kering dan rusak. Nah, berhubungan dengan hal tersebut, kami akan memberikan berbagai cara untuk menggunakan alat tersebut.

Mengeriting rambut dengan catokan juga akan menjaga rambut dari kerusakan. Cara ini juga lebih hemat, arena tidak akan mengeluarkan banyak biaya untuk mendapatkan banyak keuntungan. Selain itu, juga akan menguntungkan daripada menggunakan catokan.

Salah satu cara dan alat yang bisa digunakan untuk mendapatkan rambut keriting adalah menggunakan alat cepol rambut. Lalu alat apa saja yang bisa digunakan selain menggunakan cepol, berikut berbagai alat yang bisa digunakan.

Baca Juga : Sebaiknya Keramas Berapa Kali Seminggu, Ya? Cek Tipsnya Dulu, Yuk!

Menggunakan Jedai

Alat Curly Rambut Tanpa Listrik

Jepitan jedai juga bisa digunakan alat curly tanpa  listrik yang bisa didapatkan dengan mudah. Jepit jedai, sudah banyak digunakan untuk membuat rambut menjadi lebih bervolume dan bergelombang dengan alami.

Agar bisa digunakan kapan saja dan dimana aja maka sediakan selalu jedai di dalam tas. Cukup menggulung rambut dengan rapi dan terapkan cara menggunakan jedai, Marshalova bisa mendapatkan rambut yang keriting.

Rol Rambut

Alat Curly Rambut Tanpa Listrik

Cara mengeriting rambut yang paling mudah adalah dengan menggunakan rol rambut. Cara ini juga paling mudah untuk digunakan, dan bisa Marshalova praktekkan dengan mudah. Menggunakan rol rambut ini juga bisa menghasilkan rambut gelombang keriting sehingga lebih halus.

Menggunakan Bobby Pin

Alat Curly Rambut Tanpa Listrik

Cara menggunakan bobby pin juga sangat mudah untuk digunakan. Setelah selesai mengeramas maka bisa membelah rambut menjadi beberapa bagian. Selain itu, bisa membelah menjadi beberapa bagian kemudian gulung dengan jari.

Lakukan cara ini hingga semua rambut tergulung dalam jepitan rambut sehingga Marshalova bisa menjaganya agar tidak terlepas. Setelah itu, mulailah keringkan rambut dengan hairdryer tinggal tunggu saja hingga kering.

Menggunakan Bandana

Alat Curly Rambut Tanpa Listrik

Marshalova bisa mengeringkan rambut sambil menggunakan bandana. Lakukan hal ini agar rambut agar masih lembab. Maka Marshalova bisa mengambil rambut beberapa bagian hingga rambut dan selipkan dalam bandana. Bisa dilakukan hingga rambut bisa tergulung.

Setelah itu, juga bisa mengeringkatnya agar tidak terlepas. Setelah itu, keringkan rambut dengan hairdryer dengan menunggunya saja.

Alat curly rambut tanpa listrik tersebut bisa Marshalova gunakan agar  rambut bisa keriting dengan alami. Rambut keriting dengan alami, sehingga perawatannya juga lebih mudah.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.