Bahan untuk Creambath di Rumah Bisa Dicoba, Kini Manjakan Diri Kamu!
Hair

Bahan untuk Creambath di Rumah Bisa Dicoba, Kini Manjakan Diri Kamu!

Perawatan salon yang paling disukai wanita salah satunya yakni creambath rambut. Apabila membayangkan rambut yang lebih lembut, halus, serta pijatan di area kepala serta bahu. Pasti rasanya ingin segera lari menuju salon kesayangan kamu. Namun saat ini ada bahan untuk creambath di rumah.

Terutama bagi Anda yang tidak memiliki waktu luang untuk pergi ke salon. Oleh karena itu, kamu bisa belajar cara creambath sendiri di rumah. Pastinya akan sangat membantu mengurangi rasa bosan dan stress setelah bekerja.

Simak Bahan Untuk Creambath di Rumah yang Perlu Dicoba

Untuk kamu yang suka merawat rambut di salon, kini bisa memilih creambath di rumah saja. Hal ini bisa menjadi solusi untuk menjaga kesehatan rambut tetap terjaga. Creambath merupakan salah satu jenis perawatan rambut dan kulit kepala. Hal ini dilakukan agar bisa menutrisi, melembabkan, dan mencegah rambut dari kerusakan.

Tidak hanya membuat rambut tampak lebih halus, namun ada beberapa manfaat creambath lainnya yang berguna untukmu. Bahkan perawatan rambut ini juga memiliki kelebihan lainnya untuk mengatasi kelelahan fisik dan mental. Baik disadari atau tidak, stres dapat mempengaruhi kecantikan rambut dan kulit kamu.

Baca Juga :6 Perbedaan Smooting Dan Rebonding Yang Perlu Diketahui

Banyaknya beban pikiran bisa menyebabkan peningkatan produksi hormon kortisol di tubuh. Hal ini yang bisa membuat terjadinya kerontokan rambut. Tentunya kamu tidak ingin rambutmu semakin lama jadi menipis akibat stress, bukan?

Untuk itu, jangan sampai salah dalam menggunakan krim creambath. Berikut ini beberapa bahan untuk creambath yang bisa dipilih.

Ginseng, Wortel, dan Lidah Buaya

Wanita yang memiliki masalah kerontokan rambut, tentu sangat cocok gunakan creambath bahan alami dari ginseng. Perawatan rambut dengan ginseng berguna untuk merangsang pertumbuhan akar dan menyuburkan akar rambut.

Memilih creambath wortel dan lidah buaya yang berguna untuk menyuburkan dan merangsang kutikula rambut. Oleh karena itu, creambath ginseng dan wortel cocok untuk segala jenis rambut. Perawatan ini masih alami dan belum menggunakan bahan kimia.

Seledri dan Kemiri

Apabila ingin memiliki rambut tampak hitam dan bercahaya. Sebenarnya bisa kamu miliki, meski iklim di Indonesia yang tropis. Saat rambut sering terpapar sinar matahari, maka dengan sendirinya membuat warna rambut tampak merah.

Tentu tidak mungkin, setiap harinya harus selalu berada dalam rumah. Dengan memilih melakukan creambath seledri dan kemiri, kamu dapat mempertahankan warna hitam rambut. Bahkan juga akan membuat rambut tampak lebih bercahaya.

Rumput Laut

Saat ini kamu juga bisa memilih creambath dari rumput laut. Creambath ini bermanfaat untuk menghitamkan dan melembabkan rambut kamu. Berbeda dari lidah buaya, creambath yang satu ini lebih menunjang fungsi kekuatan rambut kamu.

Alpukat

Apabila kamu memiliki rambut yang kering, maka bisa memilih creambath alpukat sebagai alternatif. Alpukat memiliki kandungan minyak yang bisa menetralkan kekeringan pada rambut. Tidak hanya itu, alpukat memiliki aroma yang enak dan bisa membuat kutikula rambut lebih baik. Cara creambath sendiri di rumah bisa juga merangsang pertumbuhan rambut.

Baca Juga :Ingin Rambut Sehat? Pilih Conditioner Tanpa Bilas yang Tepat Disini

Teh Hijau

Kini ada juga creambath tradisional yang menggunakan teh hijau (green tea). Creambath ini membantu merangsang pertumbuhan rambut. Keuntungan lainnya, wangi ekstrak green tea bisa membuat kamu lebih rileks. 

Bahan untuk creambath di rumah tersebut perlu kamu ketahui, sehingga Marshalova bisa coba.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.