Body Care Routine Untuk Memutihkan yang Bisa Dipakai Ketika Puasa
Body

Body Care Routine Untuk Memutihkan yang Bisa Dipakai Ketika Puasa

Selain wajah yang putih dan bersih, tentunya tangan dan kaki juga perlu diputihkan agar tidak terlihat belang. Nah, untuk memaksimalkan penampilan keseluruhan, bisa menggunakan body care routine untuk memutihkan ketika sedang berpuasa.

Tidak hanya penampilan wajah saja yang dinilai karena, semua anggota tubuh perlu dirawat dengan baik juga. Karena itu, melakukan body care rutin merupakan hal penting untuk memaksimalkan penampilan seluruh bagian tubuh.

Jika kesusahan untuk mendapatkan body care routine, maka kami akan memberikan berbagai rekomendasinya. Marshalova bisa menggunakan produk kecantikan untuk memutihkan ini ketika sedang berpuasa.

Baca Juga : Urutan Skincare N’Pure Marigold Series, Bikin Wajah Glowing Bagai Emas

Berikut Ini Rekomendasi Body Care Routine Untuk Memutihkan Ketika Berpuasa

Selain wajah, tubuh juga penting untuk diberi perawatan, agar kecantikan bisa terpancar secara keseluruhan. Banyak orang berpikir untuk merawat tubuh cukup dengan mandi saja, menggunakan sabun saja sudah cukup.

Padahal sebenarnya ada beberapa rangkaian body care yang wajib untuk dicoba. Apalagi ketika berpuasa, semua kegiatan akan terasa lebih melelahkan sehingga keringat yang dikeluarkan tubuh juga semakin banyak.

Karena itu, kami akan berikan berbagai rangkaian body care untuk memutihkan yang bisa digunakan. Untuk itu, kami berikan beberapa rekomendasi untuk memudahkan dalam memutihkan anggota tubuh.

Baca Juga : 5 Cara Penggunaan Primer Make Up Lebih Maksimal dan Flawless

Body Shower

Body Care Routine Untuk Memutihkan

Untuk body shower, bisa menggunakan produk Love and Beauty Planet Body Shower, yang memiliki kandungan amazonian murumuru butter. Memiliki manfaat untuk melembabkan dan memberikan keharuman lembut dari bunga bulgarian rose.

Body Toner

Body Care Routine Untuk Memutihkan

Rekomendasi lainya untuk body toner ada Sby Body Toner Red Jelly. Produk perawatan badan ini memiliki kandungan glycolic acid, allantoin, dan niacinamide, yang efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati.

Selain menutrisi kulit, produk ini juga bermanfaat karena memberikan efek soothing. Kulit akan terasa lebih segar ketika selesai pemakaian.

Body Exfoliating

Body Care Routine Untuk Memutihkan

Produk Azarine C White Body Scrub 2 in 1 Scrub & Mask, ini bisa menjadi body exfoliating. Memiliki dua fungsi yang bisa dijadikan scrub badan dan wajah. Memiliki tekstur yang lembut dan tidak sakit pada kulit yang bisa mengangkat sel kulit mati dengan kandungan ekstrak plum, susu, dan ekstrak lemon.

Karena kedua kandungan tersebut, body exfoliating ini kaya akan vitamin C, sehingga mampu mencerahkan kulit. Kandungan ekstrak susu juga mampu menenangkan dan melembabkan kulit sehingga cocok untuk segala jenis kulit.

Body Lotion

Body Care Routine Untuk Memutihkan

Body care routine untuk memutihkan lainnya, perlu juga menggunakan body lotion. Kali ini, kami rekomendasikan Nivea Extra White Repair and Protect Lotion. Jika tidak mau menggunakan produk ini, bebas saja memilih body lotion yang disukai, asal bisa memutihkan kulit, dan melindungi dari sinar matahari.

Nivea ini memiliki kandungan vitamin C 40x lebih banyak, dan ekstrak camu-camu berry, yang bermanfaat untuk mencerahkan dan merawat kulit dari tanda kulit kusam dan rusak. Sehingga kulit akan tetap terawat dan terhindari dari kerusakan akibat sinar matahari.

Body Serum

Body Care Routine Untuk Memutihkan

Body serum juga penting dalam perawatan tubuh, rekomendasinya adalah produk dari Whitelab Brightening Body Serum. Kandungan didalamnya berupa niacinamide yang berperan untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam dan melembabkan kulit.

Selain itu di dalamnya juga ada kandungan collagen yang berperan penting untuk meningkatkan elastisitas kulit. Sangat bermanfaat untuk meratakan kembali kulit belang dan mencerahkan kulit tubuh.

Sunblock

Body Care Routine Untuk Memutihkan

Terakhir, sedia selalu sunblock, agar tidak terkena radiasi terlalu berlebihan karena terpapar sinar matahari. Untuk produk sunblock kami rekomendasikan Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 33.

Kini Marshalova bisa menjaga dan mencerahkan kulit ketika puasa menggunakan body care routine untuk memutihkan yang sudah kami rekomendasikan. Gunakan selalu dengan rajin agar hasil yang diberikan lebih maksimal.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.