Body Care yang Manjur Mencerahkan Kulit, Cuma Butuh 20 Ribu Rupiah!
Body

Body Care yang Manjur Mencerahkan Kulit, Cuma Butuh 20 Ribu Rupiah!

Perawatan diri bukan cuma bagian wajah aja, tapi seluruh tubuh juga harus dirawat dan dicukupi nutrisinya. Mungkin kamu enggak sadar kalau masalah kulit tubuh sebenarnya sering dialami, seperti kulit kering, bersisik, mengelupas, kusam dan hiperpigmentasi. Makanya kamu perlu rangkaian perawatan tubuh atau body care routine menggunakan produk yang bisa mencerahkan kulit dan membuat kulit tetap sehat juga lembap.

Kali ini Marsha Beauty mau kasih tau penemuan body care yang manjur banget buat mencerahkan kulit dan bisa didapatkan di minimarket terdekat tempat biasa kamu jajan, dengan harga cuma 20 ribuan rupiah saja. Setelah menemukan produk-produk ini berasa ketemu hidden gem atau harta tersembunyi karena komposisinya menarik banget. Jadi menyesal, deh, baru tau sekarang.

Jadi ini dia produk body care yang efektif untuk mencerahkan kulit dengan harga yang super terjangkau.

Purbasari Lulur Mandi Mutiara Brightening + Vitamin E
Purbasari Lulur Mandi Mutiara Whitening + Vit E | Shopee Indonesia

Bisa dibilang lulur atau body scrub ini adalah lulur legend yang sudah ada dari lama banget dan benar-benar memberikan efek mencerahkan di kulit. Dengan pakai lulur mandi ini, kamu bisa push kulit kamu sampai secerah yang kamu mau supaya kulit enggak kusam lagi. Setelah pakai ini kulit auto glowing bercahaya, deh!

Lulur Purbasari ini enggak ada kandungan alkoholnya dan kandungan mencerahkannya didapat dari Pearl Extract. Pearl Extract banyak banget dipakai di produk body care Korea, loh. Fungsinya adalah untuk mengeksfoliasi sekaligus untuk mencerahkan kulit dan membuat kulit halus serta lembut. Tekstur lulur ini lembut banget dan butiran scrub nya juga halus. Wanginya nggak usah ditanya lagi, harum banget. Scrub-nya enggak bikin kulit jadi merah-merah.

Supaya hasil lebih maksimal, gunakan lulur ini dalam kondisi kulit kering. Gosok kulit perlahan lalu diamkan 10-20 menit, kemudian bilas. Dijamin kulit kamu langsung satu tingkat lebih cerah dengan lulur seharga Rp19.000 ini.

K Natural White Brightening Body Wash
K Natural White Brightening Body Wash Cotton Flowers 450Ml | KlikIndomaret

Komposisi sabun cair yang bisa kamu temuin di minimarket terdekat ini benar-benar bagus banget, bikin jatuh hati dan pengen beli semua variannya. Sabun ini punya dua varian, yaitu Cotton Flower dan Sparkling Magnolia. 

Wanginya harum banget dan bisa tahan seharian. Setelah dibilas sabun ini kesat di kulit, jadi enggak terasa kayak masih belum bersih saat dibilas. Meskipun kesat, sabun mandi ini enggak bikin kulit kering. Sabun ini enggak ada kandungan alkoholnya, jadi aman untuk kulit sensitif. Kandungan yang bisa mencerahkan adalah Niacinamide yang biasa kamu lihat dalam produk skincare. 

Selain itu ada juga Vitamin C yang bisa memudarkan bekas luka di badan. Sabun ini juga mengandung air beras yang sudah terkenal banget bisa mencerahkan kulit.

Sabun ini ada ukuran dalam botol besar dan bisa kamu refill, jadi lebih hemat.  Harganya juga terjangkau, yaitu Rp29.000 untuk ukuran 450 ml.

Kojie San Skin Lightening Soap
45 gr 65 gr 135 gr Sabun Kojiesan Kojie Lightening Acid Soap BPOM | Shopee  Indonesia

Duh, siapa yang masih enggak tau sabun viral satu ini? Sabun ini udah di-approved sama banyak orang bahkan dokter kecantikan kalau benar-benar bisa mencerahkan kulit. Komposisi utamanya adalah Kojic Acid, yang dalam penelitian udah terbukti efektif untuk mencerahkan kulit dan mengatasi warna kulit yang belang. Kojic Acid juga mampu mencegah produksi melanin yang membuat kulit tampak gelap.

Sabun ini merupakan jenis sabun batang berwarna orange dengan wangi jeruk. Teksturnya creamy saat dioleskan ke kulit, enggak terasa kayak pakai sabun batang biasa. Namun sabun ini bikin kulit terasa kering. 

Hasilnya memang enggak bisa instan, kamu perlu rutin memakai sabun ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Cara pakainya adalah mendiamkan sabun sekitar 3-5 menit setelah dioleskan ke seluruh tubuh, lalu bilas hingga bersih. 

Saking viralnya, sabun ini sempat sold di semua toko, loh! Harganya juga amat terjangkau, yaitu Rp17.000 untuk ukuran 65 gr. 

Nivea Extra White Instant Glow
√ Nivea Extra White Instant Glow Body Lotion (200ml) Terbaru Juli 2021  harga murah - kualitas terjamin | Blibli

Body lotion ini bisa mencerahkan karena ada kandungan Vitamin C dan Licorice Extract. Selain itu, body lotion ini sudah ada UV protection dengan SPF 15 PA+. Kalau kamu malas dan merasa ribet pakai sunblock karena teksturnya lebih berat dan ada whitecast, body lotion ini bisa jadi alternatif untuk melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari.

Kalau kamu mau lebih nampol lagi mencerahkan kulitnya, kamu bisa pakai Nivea Extra White Night Nourish. Body lotion ini mudah banget ditemukan di semua minimarket dan toko kosmetik dengan harga Rp18.000 aja.

Vaseline Healthy White UV Lightening with Vitamin B3 & Triple Sunscreens
PROMO ] Vaseline Body Lotion Healthy White UV Lightening B3 200 ML/100 ML |  Lazada Indonesia

Body lotion vaseline yang satu ini nyaman banget di kulit karena nggak lengket dan enggak ada residu putih-putih walaupun sudah berkeringat. Kandungannya bikin Marsha amazed banget karena ada AHA dan Pro Retinol. Retinol merupakan komposisi yang golden dan superstar banget di kulit yang bisa mengatasi berbagai macam masalah kulit termasuk memudarkan bekas kehitaman dan mencegah penuaan.

Selain itu, ada juga kandungan AHA yang bukan sekedar mencerahkan tapi juga meregenerasi kulit dari dalam. Bukan cuma AHA dan Retinol aja, tapi body lotion ini ada kandungan Niacinamide dan Vitamin C yang bisa mencerahkan. Sesuai dengan namanya, body lotion ini bisa melindungi kulit dari sinar UV karena ada kandungan triple sunscreens.

Harganya aman banget di kantong, yaitu Rp12.000 untuk ukuran 100 ml. Mau cewek atau cowok, kamu wajib cobain body lotion ini. [Fisila Afla]

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.