Catok Takeda Apakah Awet Hasil Rambutnya? Ini Jawabannya!
Tools

Catok Takeda Apakah Awet Hasil Rambutnya? Ini Jawabannya!

Catokan rambut ternyata termasuk hair styling tool yang cukup laris di pasaran. Mengetahui tingginya permintaan, wajar jika sejumlah produsen menawarkan produk unggulannya. Tak ketinggalan, Takeda juga tampil dengan sederet varian catokan rambutnya. Sebelum membeli, mungkin kamu penasaran catok Takeda apakah awet hasil catokan rambutnya? Mungkin pertanyaan ini juga menghantui para wanita lainnya. Yuk simak lebih lanjut untuk cari tahu jawabannya!

Takeda dan varian catokan rambutnya

Takeda adalah salah satu brand unggulan untuk produk hair salon yang bisa mewujudkan rambut impian kamu hanya dengan perawatan di rumah. Koleksi catokan rambutnya pun terbilang komplit. Mulai dari catokan pelurus rambut hingga pengeriting rambut. 

Menjawab rasa penasaranmu mengenai awet tidaknya hasil catokkan Takeda, sebenarnya bergantung pula dengan proses pencatokkan itu sendiri, Girls! Selama mengikuti cara penggunaan yang tepat, tentu kamu bisa mendapat hasil yang long lasting. Mengingat Takeda termasuk produk yang dibanderol harga fantastis, jadi tentu hadir dengan kualitas yang tak perlu diragukan. 

Varian Catokan Rambut Takeda, Produk Terlaris dengan Jaminan Rambut Cetar Awet

Marsha Beauty kali ini mengajak kamu mengulas beberapa varian catokan Takeda yang cukup laris di pasaran. Berikut ini beberapa produk Takeda yang tidak perlu diragukan lagi hasil catok Takeda apakah awet tahan lama, di antaranya adalah sebagai berikut: 

Takeda Korea Golden Coating Straightener

catok Takeda apakah awet

Takeda Korea Golden Coating Straightener adalah solusi untuk kamu yang ingin meluruskan rambut berombak atau ikal dalam waktu singkat. Desain stylish ergonomis yang mudah digunakan termasuk bagi kamu yang masih newbie.  

Seri ini hadir dengan bekal teknologi folden coating warna hitam dengan elemen MCH dan material golden coating plate. Menjamin hasil pelurusan rambut yang awet agar tidak perlu sering-sering mencatok.

Takeda Catok Styling TKD 208

catok Takeda apakah awet

Takeda Catok Styling TKD 208 adalah catokan tourmaline yang hadir canggih dengan bekal PTC yang memastikan pencapaian suhu tertinggi dalam waktu cepat. Menawarkan perawatan dengan kisaran suhu 140 hingga 200 derajat Celcius.

Bagian pelat dibuat dari bahan keramik berteknologi NANO yang mampu menghasilkan rambut licin, sehat, berkilau hanya dari sekali penjepitan. Untuk hasil catokan yang awet pastikan rambutmu sudah dikeringkan sebelum dicatok. Atur suhu yang tepat, bagi rambutmu jadi beberapa bagian, kemudian catok dari bagian bawah.

Takeda Curling Iron Green Ceramic

catok Takeda apakah awet

Untuk kamu yang ingin tampil beda dengan rambut keriting, Takeda Curling Iron Green Ceramic bisa kamu coba. Produk pengeriting profesional dengan dual tone dan dibuat dari bahan keramik yang aman.

Memiliki pengatur suhu berkisar 160 hingga 200 derajat Celcius memudahkan kamu memilih suhu yang dibutuhkan. Bila menginginkan hasil keriting yang awet ikuti cara penggunaan. Yakni hindari mencatok rambut dalam kondisi basah. Agar alat tidak mudah rusak, bersihkan dan simpan dalam dus selesai digunakan.

Takeda Steam Hair Straightener

catok Takeda apakah awet

Termasuk jenis catokan rambut yang langka. Takeda Steam Hair Straightener hadir dengan fungsi uap yang efektif melembabkan rambut kamu. Aliran uap bekerja melembabkan rambut secara merata guna memberi hasil lebih memuaskan.

Desain plat catokan Takeda ini cukup lebar, ukuran yang pas dengan material plat licin mudah meluncur untuk memberi hasil yang kamu inginkan. Menjamin rambut kamu akan 50% tampil lebih berkilau dibanding hasil pencatokan biasa.

Takeda Pingky Ionic Straightener 1 Inchi TKD – TR06

catok Takeda apakah awet

The last but not the least. Seri catokan Takeda ini dibekali lapisan keramik berteknologi tinggi. Memberi hasil catokan rambut yang terlihat lurus alami. Meski sering mencatok rambut, rambut akan tetap terjaga dari kerusakan.

Seri ini dirancang menggunakan teknologi tourmaline. Untuk mendapat hasil catokan awet, kamu bisa memisahkan rambut menjadi beberapa bagian lalu catok sesuai keinginan. Proses mudah karena desain ergonomis, ringan, dan praktis digunakan. Dibawa travelling pun tetap nyaman. Bonus lainnya kabel anti kusut karena kabel fleksibel mudah diatur.

Itulah beberapa produk yang tak perlu Marshalova ragukan lagi catok Takeda apakah awet atau tidak hasil catokkannya.

Sumber : my-best.id, review.soco

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.