Coba Model Rambut Layer V, Rambut Panjang dan Pendek Bisa Mencobanya
Hair

Coba Model Rambut Layer V, Rambut Panjang dan Pendek Bisa Mencobanya

Model rambut layer V di tahun 2022 ini banyak sekali untuk bisa dicoba agar penampilan lebih terkesan cantik dan percaya diri. Model layer bukan hanya untuk rambut panjang saja, melainkan rambut pendek pun juga banyak sekali gayanya.

Apalagi di bulan puasa, mungkin ingin tampil berbeda dengan kesan lebih keren dan kekinian. Makanya banyak wanita potong rambut dengan gaya layer.

Berbagai Model Rambut Layer V Panjang dan Pendek

Ingin tampil cantik sepanjang hari dengan gaya rambut kekinian? Jika iya, coba saja model layer V di tahun 2022. Rambut layer memang sudah ada sejak lama, namun model gaya rambut ini sedang naik dan trend di Indonesia dari beberapa tahun lalu hingga sekarang. 

Dipadukan dengan gaya modern, ada banyak jenis gaya rambut layer untuk bisa dicoba pada hari puasa nanti. Intip beberapa referensinya di bawah ini.

Volume V Layer

Model rambut layer V
img : pinterest

Gaya rambut layer V panjang pertama bisa dicoba adalah volume V layer. Volume V layer merupakan model potongan layer paling disukai banyak wanita. Model ini bukan hanya digunakan oleh para selebgram, melainkan influencer di dunia.

Volume V layer berorientasi memberikan umpan layar di bawah rambut. Layernya tidak terlalu banyak, bisa dibilang tips tapi juga memberikan volume pada rambut. Pokoknya hari Ramadhan sebulan penuh, terjamin tidak sia-sia mencoba gaya rambut satu ini.

Selain itu, gaya rambut V layer ini juga akan memberikan perubahan pada bentuk wajah. Karena paduan layer di bawahnya akan membuat wajah terlihat lebih kecil. Menariknya juga gaya rambut ini akan memberikan kesan dewasa dan lebih casual.

Baca juga: cara curly rambut pendek sebahu simple anti gagal untuk marshalova

Layer V Dengan Poni Panjang

Model rambut layer V
img : pinterest

Ingin makin terlihat casual dan stylish ketika puasa? Jika iya, coba gaya rambut layer V dengan poni. Layer V dengan poni akan memberikan kesan lebih cantik ala artis luar negeri. 

Nuansa dan perpaduan bentuk V pada rambut dengan poni panjang akan menjamin kesan anggun lebih elegan. Kegiatan puasa di siang hari akan lebih menarik dan seru.

Layer V Pendek

Model rambut layer V
img : pinterest

Ingin model rambut layer V namun pendek? Hal itu bisa diwujudkan dengan gaya rambut model V layer pendek. Jadi, bukan hanya rambut panjang saja, pendek juga bisa diaplikasikan dengan gaya V layer. Dijamin aktivitas seharian bisa lancar dan penuh semangat.

Baca juga: cara menggunakan steamer rambut yang tepat hasilkan rambut halus

Model gaya rambut dengan bentuk layer akan membuat semakin kekinian dan modern. Apalagi jika dipadukan dengan style anak remaja sekarang ini, dijamin makin ok. 

Bulan Ramadhan memang banyak sekali aktivitas yang dilakukan, baik mengaji, buka bersama teman-teman, dan masih banyak lagi. Jadi, agar tidak berkeringat atau terganggu dengan rambut panjang bisa mencoba memotong rambut dengan gaya layer V.

Alasan menggunakan model rambut layer V ini yakni akan membiarkan kesan dewasa, casual, percaya diri, dan makin terlihat cantik. Bukan hanya itu saja, gaya layer V juga bisa mengubah bentuk wajah menjadi lebih tipis. Jadi bagi pemilik wajah gemuk, bisa langsung mencoba gaya rambut ini.

Jadi, Marshalova ingin model layer V sebahu atau panjang mana menurut referensi di atas? Semua gaya akan memberikan bentuk wajah cantik dan indah. Bulan Ramadhan dengan penuh berkah, nah agar makin lebih menarik jika gaya rambut juga mengikuti trend masa kini. Nanti akan terlihat lebih modern dan tidak ketinggalan zaman.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.