Deretan Brand Makeup Milik Public Figure, yang Mana Favorit Kamu?
Makeup

Deretan Brand Makeup Milik Public Figure, yang Mana Favorit Kamu?

Enggak cuma terjun ke dunia entertainment dengan menyanyi, acting, atau modeling, tapi banyak artis dan influencer yang terjun ke dunia bisnis, loh. Bisnis yang mereka jalankan pun beragam, ada yang bisnis kuliner, properti, bahkan bisnis kecantikan. Brand makeup milik artis ini punya kualitas yang enggak kalah sama brand luar. Mungkin sudah ada yang pernah kamu coba atau bahkan kamu belum tau kalau merek-merek ini punya salah satu artis atau influencer tanah air. Ada apa aja ya? Cek daftarnya berikut ini

Marshwillow by Natasha Wilona

 

Brand makeup milik pemain sinetron Natasha Wilona ini memiliki slogan “Cantik Maksimal dengan Budget Minimal” yang menawarkan makeup dengan harga sangat terjangkau dan kualitas yang enggak kaleng-kaleng. Alasan Natasha Wilona memulai bisnis di bidang kecantikan ini karena kesukaannya terhadap makeup. 

Wilona juga rutin mengunggah konten tentang makeup di kanal YouTube nya, dan juga mengaku sering nontonin video tutorial dari beauty vlogger. Akhirnya, Wilona membuat brand makeup nya sendiri yang sesuai dengan dirinya, cocok untuk remaja, dan pastinya dengan harga yang terbilang murah. Makeupnya sudah terjual ratusan ribu, loh! Kamu wajib coba salah satu produknya karena dijamin kualitasnya oke banget.

Dreamy by Nikita Willy

Ratu sinetron sekaligus pemain film, Nikita Willy, juga memiliki ketertarikan dengan dunia bisnis. Nikita sudah memiliki beberapa bisnis lain, salah satunya bisnis properti yang dijalankan bersama sang ibu, dan bisnis perhiasan. 

Sebagai seorang selebriti yang setiap hari harus menggunakan makeup untuk tampil di depan kamera, hal tersebut membuat Nikita menyukai dunia kecantikan dan mulai membuat produk kosmetiknya sendiri bernama Dreamy. 

Bukan cuma makeup aja, tapi Dreamy by Nikita Willy juga menjual skincare dan ada klinik kecantikan khusus. Produk makeup dari Dreamy terdiri dari lip cream, eyebrow pencil, dan eyeliner. Semoga Dreamy by Nikita Willy akan mengeluarkan produk makeup lebih banyak lagi, ya, kedepannya.

Aurelloly Cosmetics by Aurelie Hermansyah

Aurel memulai bisnis kosmetik pada tahun 2016 bernama Aurelloly Cosmetics dengan produk pertamanya, yaitu matte lip cream. Lip cream dari Aurelloly Cosmetics ini sempat viral, loh, karena kualitasnya yang bagus  banget dan di approved oleh para beauty vlogger. Produk-produk Aurelloly Cosmetics diminati oleh semua kalangan, loh, enggak cuma remaja aja tapi juga orang dewasa.  

Jedar Cosmetics by Jessica Iskandar

Artis Jessica Iskandar yang biasa dipanggil Jedar juga mulai merambah ke dunia bisnis kosmetik dengan membuat brand nya sendiri, yaitu Jedar Cosmetics pada tahun 2017. Awal Jessica Iskandar memulai bisnis kosmetik ini karena ia ingin membuat produk makeup dengan kualitas yang sama tapi dengan harga yang jauh lebih murah dari brand luar. 

Jessica menargetkan kalangan pelajar dan remaja sebagai target pasarnya. Jedar Cosmetics sudah meluncurkan banyak produk seperti cushion, bedak, eyebrow pencil, eye liner, lipstick, hingga lip gloss. Kamu sudah pernah coba salah satunya belum?

Madame Gie by Gisella Anastasia

 

Siapa yang belum tau brand kosmetik dari aktris dan penyanyi Gisella Anastasia? Gisel memulai bisnis kosmetik  pada awal tahun 2019 bernama Madame Gie dengan motto "Cantik Ekonomis", dimana Gisel ingin membuktikan bahwa cantik enggak perlu mahal. Produk kecantikan yang dikeluarkan Madame Gie benar-benar memiliki harga yang terjangkau, bahkan mulai dari sepuluh ribuan aja. 

Awal brand ini launching, banyak beauty enthusiast yang penasaran banget sama produk dari Madame Gie. Ternyata produk dengan harga yang sangat terjangkau bisa memiliki kualitas yang bagus. Meskipun ada beberapa kritik dan saran dari pembeli mengenai produknya, tapi saat ini Madame Gie sudah meningkatkan kualitas produk kosmetiknya. Bukan cuma makeup, Madame Gie juga mulai mengeluarkan produk skincare yang aman di kantong pelajar. 

Sashi Seoul by Salshabilla Adriani

Salshabilla Adriani merupakan aktris sekaligus penyanyi yang dulu tergabung dalam grup Elovii, mengeluarkan brand makeup bernama Sashi Cosmetics by Salshabilla. Produk pertamanya berupa lip cream yang sold out dalam waktu singkat. 

Yang lebih keren lagi, brand milik Salsha ini diakuisisi oleh perusahaan Korea, loh! Sashi Cosmetics telah diakuisisi oleh Rookie Corporation dan berganti nama menjadi Sashi Seoul. Selain itu, formula produk-produk Sashi juga diubah menjadi formula khas Korea. Salsha juga terjun langsung menyusun formula produk-produknya. Keren banget, ya! Meskipun sudah diformulasikan khas Korea, Sashi Seoul merupakan kosmetik Indonesia-Korea pertama yang sudah mendapat sertifikasi halal. Tertarik buat coba?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.