Foundation Maybelline Superstay Wajib Kamu Coba. Ini Alasannya!
Makeup

Foundation Maybelline Superstay Wajib Kamu Coba. Ini Alasannya!

Bagi Marshalova yang suka dengan full coverage foundation Maybelline Superstay bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu. Foundation ini sangat cocok bagi kamu yang memiliki wajah sering berjerawat dan meninggalkan bekas yang mengganggu penampilan kamu.

Foundation ini memiliki tingkat coverage yang full sehingga mampu menutupi bekas jerawat hingga noda hitam pada wajah. Selain itu foundation ini juga tahan lama saat digunakan, sehingga cocok bagi kamu yang sering beraktivitas menggunakan make up.

Keunggulan Foundation Maybelline Superstay

foundation Maybelline Superstay

Foundation memang sering menjadi produk make up andalan bagi para perempuan untuk menutupi noda di wajah hingga menyempurnakan riasan. Sehingga, make up akan terasa kurang lengkap tanpa foundation, dan pastinya jika tidak, hasilnya pasti tidak sempurna.

Bagi kamu yang sering merasa bingung saat ingin memilih foundation, Maybelline bisa jadi solusi. Nah berikut ini beberapa keunggulan dari foundation Maybelline yang harus kamu ketahui sebelum menggunakannya.

Formulanya Ringan di Kulit

Keunggulan Maybelline Superstay yang pertama adalah dibuat dari formula yang ringan dan nyaman di kulit. Foundation ini mengandung air, sehingga mampu menjaga kelembaban kulit meskipun diklaim oil control serta shine free.

Foundation ini juga mengandung silikon sehingga mampu membuat tampilan wajah kamu terlihat lebih mulus. Namun ada baiknya jangan gunakan foundation ini setiap hari terutama jika kulit kamu sedang sensitif.

Baca Juga : Mau Pakai Pelembab Bebas Paraben dan Alkohol? Cek Info Ini Dulu! 

Menyediakan Banyak Varian Shade

Foundation dari Maybelline ini juga menyediakan banyak varian shade yang sesuai dengan warna kulit perempuan Indonesia. Terdapat sekitar 28 shade, namun di Indonesia baru tersedia 8 jenis dengan warna netral dan cocok digunakan.

Bagi kamu yang memiliki warna kulit medium dan warm, kamu bisa menggunakan foundation dengan shade 220 natural beige. Warna ini hasilnya terlihat ashy sehingga menyerupai seperti warna kulit asli kamu dan meskipun digunakan berjam-jam tidak akan mengelap.

Mudah Dibaurkan

Keunggulan foundation Maybelline Superstay berikutnya adalah mudah dibaurkan, karena hadir dengan tekstur creamy dan lembut. Selain itu foundation ini juga memiliki tekstur buildable sehingga memudahkan kamu jika ingin membuat beberapa lapisan untuk coverage tinggi.

Tekstur foundation ini juga sangat smooth kamu bisa mengaplikasikannya menggunakan brush. Hasilnya pun akan tetap buildable, sehingga kamu tidak perlu khawatir karena mudah menyatu dengan kulit.

Tahan Lama dan Tidak Berminyak

Keunggulan lain dari foundation ini adalah tahan lama dan tidak berminyak saat digunakan, bahkan bisa bertahan hingga 24 jam. Sehingga cocok bagi Marshalova yang harus beraktivitas seharian menggunakan make up, kamu tidak perlu memperbaiki riasan lagi.

Bahkan setelah digunakan hingga 7 jam foundation ini hanya mengkilap di bagian tertentu seperti hidung, kening dan area yang berjerawat. Meskipun tingkat coverage-nya sedikit menurun, tetapi tidak sampai hilang dan masih bertahan cukup lama.

Baca Juga : Deretan Makeup Remover untuk Kulit Berjerawat Ampuh Membersihkan Wajah Secara Maksimal

Nyaman di Kulit

Meskipun foundation ini full coverage namun formulanya tetap nyaman di kulit, tidak terasa tebal sehingga tidak terasa menggunakan foundation full coverage. Sehingga hasil akhirnya tidak akan terasa kaku dan berat di wajah, dan nyaman digunakan seharian.

Foundation Maybelline Superstay ini akan membuat wajah kamu terlihat flawless menyerupai kulit kedua kamu. Meskipun hasil akhirnya nanti matte, namun cocok bagi kulit kering karena tidak terlihat patchy pada kulit kering dan tidak mudah crack.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.