Gaya Hijab Wanita Turki Anti Ribet, Tapi Tetap Cantik
Lifestyle

Gaya Hijab Wanita Turki Anti Ribet, Tapi Tetap Cantik

Gaya hijab kini hadir dengan berbagai macam pilihan. Hijab turki tak kalah menarik dan beragam jika kamu bandingkan dengan style hijab lainnya. Selain itu, hijab turki juga sangat modis untuk kamu padukan dengan outfit yang stylish. Untuk itu, gaya hijab wanita Turki modis bisa kamu coba gunakan.

Apalagi setiap wanita muslimah pasti akan mengenakan hijab setiap harinya. Tentu saja kamu perlu ganti-ganti model hijab dan tidak hanya dengan satu model. Saat ini hijab style kekinian dan simple bisa mempermudah kamu dalam beraktivitas, namun tetap cantik.

Gaya Hijab Wanita Turki Patut Kamu Tiru

Saat ini menggunakan hijab menjadi sebuah tren fashion yang banyak digemari kaum Muslimah. Kaum Muslimah Indonesia sangat mendukung dengan adanya trend fashion hijab saat ini. Apalagi ada beragam gaya berpakaian Muslimah dan cara mengenakan hijab yang semakin bervariasi pula. Bahkan tak mau ketinggalan juga model hijab khas wanita Turki, kini yang semakin banyak peminatnya, khususnya bagi para pecinta hijab.

Hijab khas Turki ini memang memiliki ciri khas dan terlihat sangat elegan. Selain itu, bisa kamu padukan dengan busana formal yang bernuansa polos monokromatis. Misalnya seperti blazer, long-coat, dan maxi-dress sehingga akan memberikan kesan anggun serta professional.

Memang banyak para muslimah yang ingin mengikuti style berhijab para kaum hawa Turki. Mulai dari model, motif hingga coraknya yang memberikan nuansa islami. Berikut ini adalah style hijab Turki yang bisa kamu tiru.

Baca Juga:Makanan yang Bisa Menurunkan Berat Badan, Baik untuk Diet

Hijab Style Simple


Source: Lala Widy

Turki yang setiap saat mengembangkan fashion Muslimnya. Ada berbagai macam model hijab yang ada pada Negara Turki. Hijab style simple adalah pilihan favorit wanita muslim Turki. Apalagi iklim negara tersebut yang subtropis membuat wanita Muslim Turki harus tetap menutup auratnya tanpa ribet.

Biasanya wanita muslim Turki keluar rumah atau melakukan aktivitas luar rumah dengan hijab style simple. Mulai dengan mengenakan pashmina yang dililit, lalu membalutnya dengan syal pada bagian leher. Gaya hijab ini terlihat simple, namun tetap cantik dan keren. Selain itu,  wanita muslim Turki juga tidak mengikuti mode trend hijab dunia saat ini.

Wanita Muslim Turki biasanya akan tetap menggunakan hijab style simple. Menurutnya, penggunaan hijab tersebut bukanlah suatu hal yang sulit atau menganggapnya tidak nyaman. Sesungguhnya hijab tersebut agar bisa menutup aurat. Meski cukup dengan hijab style simple sudah membuat wanita Muslim akan tampak indah di mata Tuhan dan banyak orang.

Baca Juga:Yuk Ketahui, Apa Bedanya Flek Hitam dengan Acne Scars?

Hijab Style Casual


Source: Aisya Pinterest

Tak hanya hijab simple, namun banyak juga wanita muslimah yang menyukai hijab style casual terutama Negara Turki. Meski memiliki kebiasaan menggunakan hijab style simple, namun wanita Muslimah Turki juga seringkali mengenakan hijab style casual. Hijab style casual Negara Turki ini bisa kamu mix and match dengan gaya musim dingin. Apalagi iklim Negara Turki yang subtropis membuat udara setiap harinya terasa sejuk dan berangin.

Wanita Muslimah Turki memang membutuhkan baju yang tertutup dari dinginnya angin. Oleh karena itu, mengenakan hijab yang cukup menutupi auratnya. Perlu kamu tahu bahwa hijab style casual ala wanita Muslim Turki bisa jadi inspirasi dalam beraktivitas sehari-hari.

Gaya hijab wanita Turki yang terlihat modis bisa kamu coba kenakan. Hijab wanita Turki termasuk model anti ribet, namun tetap cantik dan juga menawan. Hijab yang jadi inspirasi dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.