Gaya Pasangan yang Hadir di Met Gala 2021, Ada Justin-Hailey Hingga Shawn-Camilla
Entertainment

Gaya Pasangan yang Hadir di Met Gala 2021, Ada Justin-Hailey Hingga Shawn-Camilla

Acara fashion malam terbesar, Met Gala, berlangsung megah pada 13 September 2021 di The Metropolitan of Art Museum, New York. Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang biasanya berlangsung pada awal bulan Mei, Met Gala 2021 harus diundur ke bulan September karena adanya pandemi Covid-19. Acara ini juga dibuat lebih intimate dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Tema Met Gala 2021 adalah “In American: A Lexicon of Fashion”, yang menggambarkan sebagai eksplorasi identitas busana bangsa dan menyelam jauh ke dalam kecerdasan Amerika.

Acara ini tentunya dihadiri artis-artis Hollywood papan atas, bahkan ada pula artis Korea, seperti Rosé BlackPink dan CL 2NE1. Banyak pula pasangan artis di Met Gala 2021 yang menampilkan kemesraannya saat berjalan di red carpet

Ben Affleck & Jennifer Lopez

Pemeran tokoh Batman ini terlihat sangat mesra dengan sang kekasih, Jennifer Lopez atau yang biasa disapa JLo saat sesi red carpet Met Gala 2021. Keduanya diketahui memulai hubungan lagi setelah asmara 18 tahun lalu yang akhirnya kandas. Saking romantisnya, Ben Affleck dan JLo terlihat saling mencium pipi satu sama lain saat di red carpet.

Ben Affleck mengenakan tuxedo hitam dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu. Ben Affleck juga patuh mengikuti protokol kesehatan nih, Girls. Terlihat Ben Affleck dan JLo mengenakan masker. JLo menggunakan dress Ralph Lauren dengan celah kaki tinggi atau high leg slit ditambah topi cowgirl yang membuat tampilannya bergaya seperti American Western Vibes

JLo juga terlihat menyapa Justin Bieber dan berfoto bersama.

Justin Bieber & Hailey Bieber

Pasangan yang sudah menikah ini tampak serasi dengan outfit hitam yang matching.  Konsep outfit yang mereka pakai adalah simplicity, tapi tetap terlihat classy. Konsep ini berbeda dengan outfit  yang biasa pasangan ini pakai karena Justin dan Hailey lebih sering terlihat menggunakan streetwear yang colorful dibandingkan outfit monochrome.

Hailey Bieber memakai dress dari Saint Laurent dengan panjang hampir menyentuh lantai. Dalam sesi live Met Gala 2021, Hailey mengatakan bahwa ia terinspirasi oleh Grace Kellys.

Sedangkan, Justin Bieber mengenakan suit dari la maison drew atau Drew House yang merupakan clothing label miliknya. Outfit Justin dilengkapi dengan sneakers dan tas jinjing bergambar smiley yang merupakan simbol dari Drew House.

Shawn Mendes & Camila Cabello

Met Gala 2021 menjadi penampilan pertama mereka sebagai sepasang kekasih. Keduanya tampak sangat mesra dan serasi meskipun mengenakan outfit dengan warna yang kontras. Camila Cabello mengenakan outfit serba ungu, set crop top dan rok yang sparkly serta detail bulu di bagian bawah rok. 

Shawn Mendes terlihat lebih simple dengan jaket kulit hitam shirtless yang memamerkan bagian abs-nya ditambah celana panjang hitam dan sepatu pantofel. Shawn juga melengkapi tampilannya dengan aksesoris seperti kalung dan ikat pinggang double.

Stephen Curry & Ayesha Curry

Pasangan pemain basket dan aktris ini terlihat sangat menawan saat menghadiri Met Gala 2021. Stephen Curry dan sang istri sama-sama mengenakan outfit karya designer ternama, Jason Bolden, dengan warna yang berbeda. 

Ayesha Curry mengenakan gaun shoulderless atau gaun tanpa lengan bahu berwarna abu-abu dari Versace dengan hiasan emas serta berlian yang membuatnya tampak sangat mewah. Ditambah heels berwarna silver yang matching dengan warna gaun yang dikenakan.

Sedangkan, Stephen Curry terlihat gagah dengan tuxedo, kemeja, dan celana serba hitam dengan detail pola yang dilengkapi dengan emas dan berlian di bagian lengan kiri.

Taika Waititi & Rita Ora

Rupanya cukup banyak pasangan yang debut secara resmi dalam acara Met Gala 2021 ini, termasuk director dan produser film asal New Zealand, Taika Waititi, dan penyanyi Rita Ora. Keduanya terlihat saling nyaman memamerkan kemesraan.

Rita Ora tampil menawan dengan set crop top dan rok berbahan sequin berwarna silver dari Prada dilengkapi dengan aksesoris kalung berlian yang sangat mewah. Taika Waititi juga terlihat menawan dengan tuxedo hitamnya.

Chance the Rapper & Kristen Corly

Pasangan suami istri ini menikmati malam yang istimewa berdua di Met Gala 2021. Mereka mengenakan outfit  dari Ralph Lauren untuk menyesuaikan tema acara, yaitu “In American: A Lexicon of Fashion”.

Chance the Rapper atau yang bernama asli Chance Bennet mengenakan blazer dengan logo Polo Ralph Lauren. Saat berjalan di red carpet bersama sang istri, Bennet mengatakan bahwa ia sudah menyukai Ralph dan Polo sejak kecil. Sedangkan, Kristen Corly terlihat classy  dengan gaun hitamnya.

Brooklyn Beckham & Nicola Peltz

Pasangan muda yang menjadi perhatian dunia adalah Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz. Pasangan yang sudah bertunangan ini hadir dengan outfit yang sangat menawan dan elegan. Nicola Peltz mengenakan gaun pink yang panjangnya hingga selantai yang terbuat dari kain tipis dengan detail pola yang cantik ditambah sarung tangan berwarna pink pastel yang membuatnya terlihat seperti Barbie.

Brooklyn Beckham juga terlihat sangat tampan dengan tuxedo hitam, kemeja putih, dasi dan rambut klimis yang membuatnya sangat serasi dengan Nicola. Brooklyn juga terlihat beberapa kali mencium pipi Nicola dan menunjukkan kasih sayangnya. Romantis banget, ya!

Kim Kardashian & Demna Gvasalia

Last but not least, pasangan yang hadir pada Met Gala 2021 adalah Kim Kardashian dan Demna Gvasalia. Mereka memang bukan pasangan kekasih, tapi outfit yang mereka kenakan saat datang ke Met Gala ini menjadi pusat perhatian seluruh dunia.

Bagaimana tidak, Kim Kardashian datang dengan tema outfit ‘anonymity’, dimana ia mengenakan pakaian serba hitam yang tertutup dari kepala hingga kaki. Bahkan, Kim tidak menunjukkan wajahnya sama sekali.

Kim mengenakan kaos oversized dengan dress panjang di belakang, topeng atau masker yang menutupi wajahnya, dan heels serba hitam dari Balenciaga. Gaya ini terlihat sangat futuristik. Namun, yang menjadi pertanyaan banyak orang adalah apakah pria yang datang bersama Kim Kardashian merupakan Kanye West?

Ternyata, pria tersebut adalah designer Balenciaga, Demna Gvasalia, yang mengenakan outfit kembar serba hitam dengan hoodie dansweat pants. Unik!

Itu dia pasangan selebriti yang hadir dalam acara fashion terbesar Met Gala 2021. Kira-kira, siapa yang layak mendapatkan predikat Best Dressed?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.