Ingin Mata Lentik Natural? Coba Gunakan Pelentik Bulu Mata Oriflame
Makeup

Ingin Mata Lentik Natural? Coba Gunakan Pelentik Bulu Mata Oriflame

Memiliki bulu mata yang lentik tidak hanya menggunakan mascara saja, melainkan harus dibentuk terlebih dahulu menggunakan penjepit bulu mata. Salah satunya, menggunakan pelentik bulu mata Oriflame. 

Lalu, bagaimana memilih pelentik bulu mata yang sesuai dengan karaktermu? 

Tips Memilih Pelentik Bulu Mata Oriflame 

pelentik bulu mata oriflame

Berikut tips dari Marsha Beauty dalam memilih peletentik bulu mata Oriflame agar penampilanmu semakin mempesona dengan bulu mata yang indah.

Baca juga : Rekomendasi Alat Pelentik Bulu Mata, Bikin Lentik Seketika

Pilih Sesuai Bentuk Kelopak Mata

Dalam memilih alat pelentik bulu mata, kamu wajib menggunakannya sesuai bentuk kelopak mata. Pelentik bulu mata klasik adalah tipe yang paling cocok digunakan untuk semua bentuk kelopak mata, mulai dari kelopak monolid, hooded, hingga double lid. Jenis ini mampu menghasilkan bulu mata yang lentik maksimal. Namun, tenaga saat menjepit akan mempengaruhi tingkat kenaikan pada bulu mata tersebut.

Apabila memiliki kelopak yang cenderung dalam, sebaiknya menggunakan lekukan penjepit yang lebih lengkung. Model penjepit yang melengkung bisa menjangkau seluruh bulu mata, sehingga lebih efisien. Sementara kelok mata yang tipis, pilihlah yang kurvanya lebih datar. 

Pilihlah Jenis Pegas yang Mudah Digunakan

Alat pelentik bulu mata dilengkapi dengan pegas. Hal inilah yang membantu kamu mendapatkan bulu mata yang lentik. Dengan adanya pegas, akan mempermudah mengontrol tenaga ketika menjepit bulu mata tersebut. Tipe pegas yang effortless, sangat cocok digunakan untuk pemula dengan hasil yang maksimal, tapi minim tenaga. 

Sebagai contoh, pelentik bulu mata Oriflame yang mudah digunakan tanpa takut eye lid akan terjepit. Jadi, sudah jelas terbukti hasilnya bagus dan awet. Dari segi harganya pun sangat bersahabat, sehingga tidak bikin kantong bocor. 

Baca juga : 3 Rekomendasi Paket Pelentik Bulu Mata Wardah untuk Tampil Cantik Maksimal

Perhatikan Bagian Penjepitnya

Selain memperhatikan jenis dan pegasnya, kamu juga perlu memastikan apakah produknya fleksibel dan elastis saat digunakan. Pilihlah yang penjepitnya elastis dan dapat terbuka lebar. Sebab, alat pelentik bulu mata yang mampu terbuka lebar lebih mudah digunakan untuk menjepit dan memberikan kesan curl maksimal. 

Kelebaran dari penjepitnya juga menjadi penentu dari rata dan kelentikan bulu mata yang diinginkan. Saat memilih alat pelentik, sebaiknya cek mulut penjepitnya. Pastikan pula saat membuka maupun menutupnya tidak perlu menggunakan tenaga yang terlalu kuat. Proses menjepit yang terlalu kuat dapat menyebabkan rontoknya bulu mata. 

Pilihlah Pelentik yang Tersedia Bantalan Karet

Memastikan alat penjepit memiliki bantalan karet adalah bagian terpenting. Hal ini dapat meminimalkan rasa sakit akibat terjeputnya kelopak mata. Adanya bantalan karet silikon juga mampu melentikkan bulu mata secara maksimal. Bahkan, melindungi eyelash curl dari kotoran maskara sehingga mudah dibersihkan kembali. 

Apabila kamu sering menggunakan alat tersebut, tentu bantalan karet akan cepat aus atau menipis. Untuk menghemat budget, kamu bisa membeli produk pelentik bulu mata yang menyediakan tambahan karet cadangan dalam kemasannya. Jadi, kamu bisa mendapatkan pelentik sekaligus dengan karet cadangannya. Namun, perhatikan pula kualitas alat yang sering digunakan. Bila pegasnya mulai melemah atau beberapa bagian sulit diatur. Sebaiknya, kamu menggantinya dengan yang baru. 

Kamu bisa menggunakan produk penjepit bulu mata Oriflame yang memiliki karet silikon lembut dan tebal pada bagian jepitannya, sehingga tidak perlu takut terjepit atau bulu mata rontok saat digunakan. Hasilnya, bulu mata lebih lentik dengan maksimal. 

Bahan pelentik bulu mata Oriflame juga terbuat dari stainless steel yang awet dan tahan lama meski digunakan setiap hari. Pada bagian lubang jarinya juga nyaman dan mudah untuk digerakkan. Ditambah, warnanya yang manis dan elegan saat digunakan. MarshaLova, sudah paham cara memilih alat pelentik bulu mata kan?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.