Ini Dia, Deretan Member JKT48 yang Paling Cantik, yang Mana Oshimu??
Lifestyle

Ini Dia, Deretan Member JKT48 yang Paling Cantik, yang Mana Oshimu??

JKT48 merupakan grup idol wanita yang dibentuk oleh 48Group. Grup idol ini terdiri dari berbagai member atau anggota dengan bakat luar biasa. Selain memiliki karisma layaknya bintang, member JKT48 yang paling cantik selalu mencuri perhatian.

Melalui parasnya yang cantik, member JKT48 ini seolah memiliki daya tarik tersendiri. Bahkan member-member tersebut memiliki fans yang tidak sedikit.

Member JKT48 yang Paling Cantik versi Marsha Beauty

Terlahir sebagai orang dengan paras menawan memang impian hampir setiap orang. Namun, member JKT48 ini tidak hanya menonjol soal kecantikannya saja, tapi juga aura idol yang kuat.

Selain itu, mereka juga memiliki banyak prestasi dan kemampuan lainnya. Buat kamu yang penasaran mulai penasaran, berikut ini adalah daftar member JKT48 yang paling cantik versi Marsha Beauty

1. Shani Indira Natio

Shani Indira Natio merupakan salah satu member JKT48 paling terkenal. 

Baca Juga:Inspirasi Gaya Pakaian Wanita Tomboy Tapi Feminim Layak Kamu Tiru

Karena memiliki wajah yang cantik ia mendapatkan julukan “Sempurna”. Selain berparas cantik, Member JKT48 generasi 3 ini juga memiliki kepribadian yang baik, lemah lembut, ramah kepada para member JKT48 lainnya dan kepada para fans.

Shani sempat menjadi center single originak JKT48 pertama yang berjudul Rapsodi. Sampai saat ini, perempuan asal Yogyakarta ini masih aktif menjadi member JKT48 dan sekaligus menjadi kapten JKT48 New Era.

2. Azizi Asadel

Azizi atau yang akrab dipanggil Zee JKT48 saat ini menjadi center baru JKT48.

Meski pada awal perjalanan menjadi Academy JKT48, Zee sempat tertinggal dengan beberapa teman-teman segenerasinya, tapi Zee membuktikan perjuangannya dengan dipromosikannya dia menjadi member baru Tim J. Sejak saat itu, Zee seolah melesat dan terus mencuri perhatian.

Belum lama ini, Zee berhasil mendapatkan peran utama di film Kalian Pantas Mati, serta menjadi salah satu perwakilan Erigo yang berangkat ke New York Fashion Week 2023 bersama sejumlah artis ternama seperti Raffi Ahmad, Anya Geraldine, Reffal Hady, Angga Yunanda, Enzy Storia, Raline Shah dan lainnya. 

3. Indah Cahya Nabila

Indah adalah sapaan akrab gadis belia asal Jambi yang menjadi member JKT48 generasi 9.

Sebelum menjadi member JKT48, Indah sempat menjadi Gadis Pariwisata Jambi 2018. Setahun setelahnya, Indah memutuskan untuk berkarir, berkuliah dan pindah ke Jakarta menjadi member JKT48.

Meski secara usia, Indah termasuk yang paling tua dibandingkan dengan teman segenerasinya, justru menjadikan Indah sebagai sosok yang dewasa. Parasanya yang anggun dan cantik, membuat Indah punya pesona tersendiri di mata penggemarnya.

4. Yessica Tamara

Chika adalah panggilan akrab member JKT48 bermata coklat ini.Sosoknya yang tinggi dan punya senyum manis yang bikin penggemarnya semakin meleleh. 

Chika menjadi salah satu member JKT48 generasi 7 yang pertama dipromosikan menjadi member Tim KIII bersama Christy dan Muthe. Sebagai anggota baru Tim KIII, tentu saja Chika berpartisipasi dalam Konser Tunggal KIII vs KIII yang diadakan pada tanggal 14 Februari 2020. 

Chika sempat tersandung permasalahan yang cukup serius di JKT48 yang menyebabkan dia diskorsing tampil selama 2 bulan. Namun, Chika menjalani hukuman tersebut dengan baik. Chika kembali dan mengejar ketertinggalannya. Akhirnya perjuangan Chika membuahkan hasil dengan terpilihnya dia menjadi Senbastu single original JKT48 ke-2 yang berjudul Flying High.

5. Marsha Lenathea

Gadis berparas mirip anime Jepang ini punya nama panggilan Marsha. Member JKT48 generasi 9 punya pesona tersendiri di mata fans JKT48.

Di usianya yang masih belia, Marsha juga terpilih menjadi Senbatsu single original JKT48 yang ke-2. Tak heran jika banyak penggemar JKT48 yang yakin kalau Marsha disebut-sebut sebagai masa depan JKT48.

Marsha selalu menunjukkan effort lebih dan totalitas saat perform membawakan lagu-lagu JKT48, walaupun lagu tersebut tidak sesuai karakternya. Selain itu, Marsha juga penyuka sesuatu hal yang berhubungan dengan jejepangan yang merupakan kiblat dari JKT48. Satu lagi yang tidak boleh dilupakan, Marsha juga suka mobile gaming dan menjadi anggota sub-unit JKT48 Valkyrie48. 

5. Shania Gracia

Shania Gracia merupakan member JKT48 dengan paras yang cantik. 

Sahabat Shani ini juga merupakan member generasi ketiga yang berasal dari Jakarta. Gracia sempat berada di Tim KIII dan menjadi center serta Kapten Tim KIII.

Kepopuleran Gracia juga dibuktikan dengan dia yang sering mendapatkan posisi senbatsu di Sousenkyo Single JKT48. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Gracia sempat mendapatkan posisi pertama kompetisi Showroom, sehingga dia berhak mendapatkan hadiah dibuatkan Music Video sendiri.

Itulah member JKT48 yang paling cantik untuk kamu ketahui. Lantas, siapa member favoritmu?

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.