Ini Dia Diffuser Anti Nyamuk Sekaligus Bisa Mengharumkan Ruangan
Fragrance

Ini Dia Diffuser Anti Nyamuk Sekaligus Bisa Mengharumkan Ruangan

Banyak nyamuk di rumah memang sangat mengganggu. Nah, salah satu cara yang bisa mengusir nyamuk yakni menggunakan diffuser anti nyamuk. Selain aromaterapi dapat membuat tubuh jadi lebih tenang dan rileks, penggunaanya juga bisa mengusir nyamuk. 

Ada banyak sekali produk yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan dengan berbagai bentuk, contohnya seperti minyak esensial sampai dengan berbentuk lilin. Lebih jelasnya yuk Marshalova simak ulasan berikut ini.

Diffuser Anti Nyamuk Sekaligus Pengharum Ruangan

Diffuser adalah salah satu perangkat yang dapat menyebarkan uap hasil olahan dari alkid ke area yang luas. Nah, pada kondisi ini yang disebutkan yakni esensial dengan diffuser sebagai alatnya. 

Diffuser dirancang khusus untuk mengolah tetesan essensial oil yang sudah dicampurkan dengan air didalamnya untuk dapat menghasilkan uap halus yang akan disebarkan ke seluruh ruangan. Hasil uap yang dihasilkan mempunyai aroma yang lebih menenangkan serta bisa bermanfaat baik untuk kesehatan. Nah, berikut ini pengharum ruangan sekaligus pengusir nyamuk antara lain.

Baca Juga :Varian Body Mist yang Wangi dan Tahan Lama dari Brand Lokal

Lilin Anti Nyamuk Aromaterapi Citronella

Diffuser Anti Nyamuk

Citronella merupakan sejenis tanaman perdu contohnya seperti serai yang umum dipakai sebagai rempah masakan. Tetapi kegunaan serai bukanlah hanya sebatas itu saja. 

Tumbuhan ini dapat dipakai untuk mengusir nyamuk, bantu mengatasi mingram, relaksasi, maupun antibakteri. Lilin Anti Nyamuk Aromaterapi Citronella terbuat dari material yang berkualitas serta bisa tahan sampai 6 jam. Produk ini dapat Marshalova manfaatkan untuk mengusir nyamuk yang mengganggu.

Aroma Foundry Basil Essential Oil

Diffuser Anti Nyamuk

Tumbuhan botani Ocimum basilicum yakni sejenis tumbuhan yang bisa dimanfaatkan pada bagian daunnya. Ocimum basilicum ini bisa memberikan cita rasa pada makanan dan ternyata basilnya mempunyai sifat anti radang dan bisa membantu atasi penuaan. Nah, manfaat lainnya yakni untuk membasmi nyamuk.

Sun Essentials Oil Lemon Eucalyptus

Diffuser Anti Nyamuk

Marshalova dapat menggunakan minyak esensial eucalyptus untuk usir nyamuk. Tumbuhan ini termasuk dalam famili Myrtaceae yang mempunyai banyak manfaat lain. Sifatnya yakni antiradang, antibakteri, serta antiseptik maka dapat digunakan sebagai esensial alami.

Lirum Samurai

Diffuser Anti Nyamuk

Kamu masih sering menggunakan obat nyamuk yang bakar dan sering alami sesak nafas karena baunya? Sekarang ini kamu bisa beralih untuk menggunakan Lirum Samurai. Lirum ini merupakan lilin pengharum ruangan Samurai yang memiliki kandungan ekstrak serai jadi bisa mengusir nyamuk. Bukan hanya itu saja, tetapi Lirum Samurai ini juga harganya cukup murah dan mengandung zat geraniol yang tidak disukai oleh nyamuk.

Plant Therapy Organic Peppermint Essential Oil

Diffuser Anti Nyamuk

Tumbuhan ini mempunyai nama botani Mentha x Piperita, kamu mungkin saja mengenalnya sebagai jenis minuman maupun kudapan yang aromanya mint. Tumbuhan ini bisa tubuh di Asia, Eropa, maupun Amerika Serikat. Mempunyai warna hijau gelap serta aromanya yang khas peppermint ini juga bermanfaat sebagai kandungan minyak esensial. Aromanya sangat tidak disukai oleh nyamuk.

Baca Juga :Pengharum Ruangan Aroma Terapi yang Wangi dan Kekinian untuk Kamu

Manfaat Menggunakan Diffuser

Melancarkan Pernafasan

Penggunaan diffuser ternyata bisa membersihkan udara dalam ruangan. Beberapa essential oil yang dapat kamu coba bermanfaat untuk melancarkan pernafasan. Uap yang dihasilkan dari essential oil akan terhirup serta dapat melancarkan hidup.

Mengusir Nyamuk dan Lalat

Nyamuk dan lalat di rumah bisa jadi sumber penyakit yang membahayakan para penghuni rumah. Penggunaan diffuser dengan adanya campuran essential oil secara lebih efektif bisa jadi pengusir nyamuk dan lalat. Dengan demikian maka Marshalova tidak perlu lagi memakai racun serangga yang bisa membahayakan kesehatan tubuh.

Bantu Tidur Lebih Nyenyak

Indera tubuh yang mempunyai kemampuan cepat menyampaikan respon ke otak adalah hidung. Kalau kamu mencium aroma maka secara otomatis otak akan merespon. Nah, hal ini mempunyai pengaruh yang cukup besar saat kamu menggunakan diffuser. 

Teteskan essential oil dalam diffuser serta campur dengan air. Uap yang dihasilkan akan masuk dalam hidung dan direspon otak. Penggunanya ini bisa membuat tidur kamu lebih nyenyak. Selain itu juga diffuser anti nyamuk ini bisa menghilangkan nyamuk dalam sekejap saja.

img

Marsha Beauty menghadirkan artikel, review dan konten menarik lainnya seputar trend dunia kecantikan secara lengkap dan update.

Newsletter

Dapatkan info promo menarik & info terbaru dunia kecantikan.